BAKMI RAOS SANGGAU, Kira kira menunya mahal-mahal ndak ya?

Pancurajipost.com - Bakmi Raos adalah sebuah merek dan warung makan yang terkenal di Indonesia, khususnya di kota Bandung. Mereka dikenal dengan hidangan bakmi (mie) yang lezat dan berbagai variasi menu yang ditawarkan.
Bakmi Raos Sanggau Foto
Bakmi Raos Sanggau Foto
Bakmi Raos didirikan pada tahun 1970 oleh Bapak R. Soebijanto, yang merupakan seorang imigran Tionghoa asal Guangzhou. Nama "Raos" sendiri berasal dari dialek Hokkien yang artinya "enak". Sejak awal berdirinya, Bakmi Raos telah menjadi salah satu tujuan kuliner yang populer di Bandung.

Menu utama Bakmi Raos adalah bakmi, yaitu mie pangsit dengan berbagai macam bahan tambahan seperti ayam, babi, udang, atau pangsit. Bakmi Raos terkenal dengan citarasa bakmi yang gurih dan tekstur mie yang lembut. Selain itu, mereka juga menyajikan hidangan pendamping seperti pangsit goreng, bakso, lumpia, capcay, dan berbagai menu lainnya.

Selain cabang aslinya di Bandung, Bakmi Raos juga telah membuka cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Mereka terus berkembang dan mempertahankan kualitas hidangan mereka yang lezat dan kelezatan yang telah membuat mereka menjadi tujuan favorit bagi para pecinta mie di Indonesia.

Bakmi Raos merupakan salah satu warung makan yang ikonik dan memiliki sejarah panjang di Indonesia. Mereka terkenal dengan cita rasa mie yang autentik dan terus berinovasi dalam menyajikan variasi menu yang menarik bagi para pelanggan mereka.

Bakmi Raos Cabang Sanggau

Kira kira, yang belum pernah ke Bakmi Raos Sanggau kepingin kesana ndak?.dengan bangunan yang mewah, tingkat dua, masing masing lantai mempunyai tempat khusus/VIP yang kursinya empuk panjang dan terkesan mewah. ngebayangin pasti harganya mahal yah.
BAKMI RAOS SANGGAU
BAKMI RAOS SANGGAU

Dari pada ngebayangin yang ndak-ndak langsung aja kita cek harga dan menu makananya. namun sebelumnya info dikityah, Bakmi Raos Sanggau dibuka pada tahun 2019 lalu, tepatnya tanggal 1 Oktober 2019 sekaligus peresmiannya dibuka langsung oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Pak Bupati kita sangat care dengan pelaku Usaha yang ada di Sanggau, dengan semakin tumbuhnya Sektor Pariwisata terutama di sektor kuliner di Sanggau, pasti akan berdampak baik  ke sektor lainnya. sehinga Pak Bupati sangat tau betul bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sanggau.

Menu dan Harga Makanan dan Minuman di Bakmi Raos Sanggau.

Kita bahas dari Menu makananya dulu yah

Nasi + Ayam berbagai olahan, Nasi + Udang Berbagai olahan hargaya mulai dari Rp. 26.000 - Rp.30.000

Ayam potongan berbagai olahan satu potongnya harganya dari Rp.10.000 - Rp.14.000

Menu Ala Carte Ayam, Cumi, Udang berbagai olahan, harga satuannya mulai dari Rp.29.000-Rp.31.000

Berbagai olahan Ikan segar harga satuannya antara Rp. 12.000 - Rp.15.000

Tahu, Tempe,Lalapan,Telur mata sapi, telur dadar,Sambal Terasi dari Rp.8000 - Rp.12.000

Menu sayuran da capcay,olahan kangkung, toge daln lain lain harga bekisar Rp. 10.000-Rp.28.000

Kopi berbagai olahan kopi lokal dan luarnegeri, mokacino,softdrink, harga dari Rp.1000 - Rp.15.000

Berbagai Jus olahan dari Rp. 7000 - Rp. 15.000

Lokasi Bakmi Raos Sanggau

Geser Gambar untuk melihat simpang menuju Bakmi Raos Sanggau, Dari Simpang hanya sekitar 20 meter saja.

Alamat Bakmi Raos Sanggau

Alamat ya dipusat Kota Sanggau tepatnya di Jl. Dewi Sartika No.8, Ilir Kota, Kec. Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat bersebelahan dengan Jalan dan Sekolahn SMPN 2 Sanggau.


Itulah gambaran harganya yah,   masih standar sama dompet kita kok. 

YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.