LAPAR? APAY MIKER

Saat perut berdendang dengan semaraknya, saat itu pula kita harus memberi asupan agar perut kembali tenang. Keributan yang terjadi dalam perut tentunya mengganggu aktifitas sehari-hari kita. So, kalau lapar, Apay Miker aja.




Jangan bayangkan arti ‘Apay Miker’ disini dalam bahasa lokal Sanggau ya guys. Apay Miker merupakan tempat makan dan ngopi santai yang berlokasi di Muara Kantu. Kalau kalian masuk dari Jalan Mangga nih, tepatnya berada sebelum belokan kearah Kabana. Sangat mudah di akses nih guys. Selain mudah diakses, suasana di Apay Miker ini juga asik buat nongkrong bareng teman-teman kalian. Tenang aja, disini tersedia WIFI. Okay banget dah pokoknya.



Apay Miker dibuka mulai dari jam 7 pagi loh guys. Jadi buat kalian mau nyari menu buat sarapan juga bisa segera datang ke sini. Tutupnya dipukul 9 malam. Bayangkan deh, kalian bisa datang ke Apay Miker di breakfast time, brunch time, lunch time, dan tentunya dinner time. Selain itu buat kalian yang mau datang buat snack time juga bisa. Asik banget kan.

Apa lagi nih Apay Miker ini juga menyajikan menu-menu variatif, yang tentu dapat menambah selera makan kalian. Mulai dari Bubur, Mie Tiaw, Mie Asin, Indomie Rebus, Indomie Goreng, Bakso Ikan, Nasi Goreng yang Seafood mau pun Nasi Goreng Sapi, ada juga Tom Yam, Mie Udon, dan Spagethi. Buat kalian yang ingin mencari teman bagi nasi putih, kalian bisa mencoba mencicipi aneka lauk dari olahan Ayam, Udang, Cumi, Kepiting, Daging Sapi yang dimasak dengan berbagai macam variasi bumbu. Nah kalau kalian pengemar Sop, Apay Miker juga menyediakan Sop Tulang, Sop Tahu,dan Sop Jagung. Selain makanan, tentunya berbagai jenis minuman panas dan dingin yang menyegarkan hidup yang kadang layu, tersedia di Apay Miker. Buat yang penasaran langsung aja kunjungi Apay Miker.



Dan… kali ini sedikit bahas menu dari Apay Miker, ada 2 menu makanan nih yang akan di review. Apa ituhh… Check this out.

-   Nasi Goreng Seafood

Rasanya enak banget loh. Karena request-nya agak pedas so, rasa pedasnya nendang banget. Tambah enak dengan udang dan irisan cumi yang ada didalamnya. Dilengkapi dengan sayuran dan daun bawang yang part of garnish-nya. Delicious look and Yummy taste.



-   Ikan Tongkol Suwir Pedas

Sebagai pencinta pedas tentu menu ini bisa jadi pilihan yang nendang buat teman nasi yang okay punya. Tekture ikan yang chewy saat digigit berpadu dengan rasa megah dari cabai-nya. Wahh… bikin lidah pengen nambah lagi dan lagi. Enak bingitzzz…

 



Oh ya, buat teman-teman yang mager tapi pengen makan enak nih Apay Miker juga menyediakan layanan pesan antar. Kalian bisa mendapatkan menu-menu enak di rumah kalian hanya dengan duduk manis dan pastinya menghubungi Apay Miker dengan Nomer 089509055583 (by Whatsapp).

So, buat yang lagi lapar, Apay Miker.

 

*LMH


Posting Komentar untuk "LAPAR? APAY MIKER"