Black Coffe sanggau, Tempat bersantai anak muda Sanggau

 Black Coffe sanggau


Pancurajipost.com - Black Coffe sanggau adalah cafe yang menyuguhkan berbagai aneka minuman kopi seperti kopi hitam, kopi pancong, kopi susu, kopi saring dan berbagai macam kopi yang mempunyai cita rasa yang khas..Selain kopi juga menyuguhkan berbagai macam minuman kesehatan seperti jus, teh manis dan lain lain.

Untuk makanan yang disuguhkan berbagai aneka snek ringan seperti roti, pisang goreng, soziz goreng dan lain lain.

black coffe asli sanggau


Black Coffee Sanggau Free Wifi

Untuk memanjakan pelanggan, di Back Coffee juga disediakan layanan free wifi yang hanya bisa di akses oleh pengunjung yang berada di dalam area black coffee. Dengan kecepatan internet yang sabil, anda akan nyaman berselancar internet sambil berbincang-bincang dengan rekan bisnis,sahabat bahkan banyak dari mereka mengunjungi Black coffee hanya untuk bermain game saja.

Fasilitas dan keunggulan Black Coffee Sanggau

Selain ruangan yang luas dan bersih, di black coffee juga disediakancolokan listrik untuk cas Hp . jadi jangan hawatir berlama-lama disana tidak hawatir HP anda kehabisan baerai. 

Nah..banyak dari kedai kopi yang tidak melayani wifi untuk keperluan selancar internet menggunakan Laptop. Di Black Coffee, anda bisa berselancar menggunakan laptop loh, sesuka hati anda.

Tersedia juga dua toilet umum yang bersih dan terawat di dalam black coffe yang bisa anda pakai untuk keperluan MCK.

Harga Secangkir Kopi di Back Coffee

Pada tahun 2022 ini harga per cangkir kopi original cukup murah dan receh, Mulai dari Rp.5K, anda bisa menikmati kopi original yang masih fress karena diolah dengan cara hati hati, Ingin kopi saring atau tidak, tinggal anda pilih. Rasanya nikmat walau tidak di kasih gula. oo iya cara penyuguhan kopi pun cukup unik, antara cangkir kopi dan gula di pisahkan. kita bisa racik sendiri gulanya seberapa manis. Pecinta kopi justru malah tidak mencampurkan gula kedalam kopi karena rasa kopinya sudah enak dan menyehatkan tentunya tanpa gula.

black coffee sanggau tempat santai


Jangan lupa jika ingin menikmati kopi di Black Coffee, anda harus memesan  dan membayar terlebih dhulu yah....

Alamat Black Coffee Sanggau

Geser gambar untuk melihat seluruh depan black coffee dari jalan raya, samping bank kalbar sanggau.

black coggee sanggau google map


Black Cofffe Sangau beralamatkan di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.29, Ilir Kota, Kec. Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat 

Kodepost Black Coffee : 78516

No Telp. Black Coffee : 0821 4833 6888

Google map Black coffee

Black coffee sanggau berada di pusat kota Sanggau, Letaknya yang setrategis bersebelahan dengan Bank BRI dan Bank Kalbar, juga merupakan lokasi area pertokoan di Kota Sanggau.


 Jam Buka Black Coffee Sanggau 

Black Coffee Sanggau buka dari Jam 08.00 Pagi sampai - Jam 00.00 Malam WIB.

"Kedai Kopi Black Coffe Sanggau, Kopinya anak muda"

YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Black Coffe sanggau, Tempat bersantai anak muda Sanggau"