Hotel Meldy Sanggau, Hotel yang berada di pusat kota Sanggau

Hotel Meldy Sanggau Di Pusat Kota

 Pancurajipost.com - Hotel Meldy Sanggau adalah hotel yang berlantai tiga dengan posisi di pinggir jalan raya, dan lokasinya strategis berseberangan dengan RSUD Sanggau, berdekatan dengan Pasar Swalayan, Rumah makan, Gereja Katedral Sanggau

Alamat Hotel Meldy Sanggau

Hotel Meldy Sanggau beralamatkan di jalan Jend. Sudirman Tj. Sekayam, Kec. Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat 

Kodepost Hotel Meldy Sanggau : 78516

No Telpon Hotel Meldy Sanggau : 0564 - 21055, 085386249115

Jalur Transportasi Hotel Meldy Sanggau

Hotel Meldy Sanggau berseberangan dengan RSUD Sanggau. Dari Kantor Bupati Sanggau berjarak 800 Meter saja atau 3 menitan berkendara. di samping kiri kotel terdapat toko swalayan yang buka 24 jam, dan 200 meter adalah Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau.

Google Map Hotel Meldy Sanggau


Fasilitas apa saja di Hotel Meldy Sanggau

Reseptsionist

Resepsionist hotel meldy sanggau
Resepsionist hotel meldy sanggau
Ketika memasuki Hotel Meldy, anda langsung menjumpai meja resepsionist untuk keperluan pemesanan dan informasi. terdapat pula kursi untuk memuat beberapa orang saja dan ada Televisi untuk pengunjung yang menunggu mendapatkan kamar.

Aula Mahoni

Aula Mahoni Hotel Meldy Sanggau
Aula Mahoni Hotel Meldy Sanggau
Sebelah kanan ruang reseptsionist terdapat Aula Mahoni, aula ini cukup luas biasa dipergunakan untuk acara-acara kantor seperti Seminar, WorkShop, Pelatihan Paskibraka dan lain lain.
Lorong Hotel Meldy
Lorong Hotel Meldy, Pintu Masuk menuju Aula ke Dua
Selain itu juga terdapat laula lain yang cukup luas juga berada di ujung lorong ruang resepsionist di lantai dasar. 
Pemilik Hotel Meldy mingkin merencanakan hotel untuk keperluan - keperluan kegiatan meeting, sminar dan lain lain.

Kamar tidur Hotel Meldy Sanggau

Kamar tidur Hotel Meldy Sanggau
Kamar tidur Hotel Meldy Sanggau
Untuk kamar tidur cukup luas bisa menampung 3 bed, dari kelas standar sampai VIP. Khusus Kelas standar tidak ada air panas.
TV, Kulkas, Lemari Pakaian, WC dengan fasilitas shower dan Bak mandi
WC duduk, Bak Mandi dan Shower di Hotel Meldy
Didalam kamar terdapat TV, Kulkas, Lemari Pakaian, WC dengan fasilitas shower dan Bak mandi. Anda bisa rilex mandi sambil tiduran santai.

Harga Kamar 

Untuk harga kamar hotel meldy Sanggau, Kelas Standar dengan 2 bed Rp. 185K cukup murah untuk harga hotel di Sanggau. Ada juga Promonya jadi harga untuk standar bisa kurang dari Rp. 185K.

Ruang Makan Tamu

Ruang Makan Tamu Hotel Meldy
Ruang Makan Tamu Hotel Meldy
Ruangan ini berada di lantai 2, dengan konsep meja minimalis dan dihiasi dengan bunga-bunga dan lampu menghiasi pinggiran ruangan makan tamu hotel, menambah suasana yang nyaman dan teduh.

Free Wifi

Hotel ini juga menyediakan free wifi yah, anda bisa berselancar menggunakan wifi dari hotel yang bisa anda akses dari lantai dasar sampai ke lantai 3.

Tempat Parkir Hotel Meldy Sanggau

Geser gambar untuk melihat seluruh ruang parkir Hotel Meldy

Hotel ini memiliki parkir yang langsung berdekatan dengan jalan raya dan cukup sempit untuk mobil, Namun ada Petugas parkir yang siap mengarahkan kendaraan keluar masuk hotel. Untuk parkir motor berada di ruang bawah tanah hotel meldy dan cukup luas untuk ukuran motor.
YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Hotel Meldy Sanggau, Hotel yang berada di pusat kota Sanggau"