Kopitiam Jojiju, Tempat santai di sosok yang instagramable

Kopitiam Jojiju, Tempat santai di sosok yang instagramable

 Pancurajipost.com - Kopitiam Jojiju adalah Kedai Kopi yang berada di sosok. Kedai ini selain menyediakan kopi juga menyediakan tempat yang sangat instagramable buat anda yang seneng foto-toto sambil ngopi/makan.

Alamat Kopitiam Jojiju

Kopitiam Jojiju beralamatkan di Jalan Raya Sosok II, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat 

Kodepost Kopitiam Jojiju : 78562

No Telpon Kopitiam Jojiju : 08127884018, Pesan Antar : 0858-2004-5038

Jalur Transportasi menuju Kopitiam Jojiju

Geser gambar untuk melihat seluruh depan area Kopitian Jojiju

Dari Bandara Internasional Supadio Kuburaya menuju Kopitiam Jojiju, jarak sekitar 154 Km atau hanya 2 jam 50 menitan saja. Sedangkan dari pusat kota Sanggau  sekitar 47.5 Km atau hanya 1 jam perjalanan berkendara.

Google map Kopitiam Jojiju


Apa yang menarik di Kopitiam Jojiju

Tempatnya Instagramable

Kopitiam Jojiju
Foto @Kopitiam Jojiju

Gazebo di kopitiam jojiju
Gazebo Foto@kopitiam jojiju
Memasuki area Kopitiam Jojiju terasa sempit, hanya ruangan Pramusaji dan beberapa kursi, namun anda akan kaget jika masuk kedalam. Ternyata area Kopitiam Jojiju luas. Anda akan melihat gazebo-gazebo beraneka bentuk instagramable yang mempunyai 2 tingkat.

Kopitiam Jojiju
Jembatan Gantung, Foto@Kopitiam Jojiju

Terdapat jembatan gantung yang dihiasi lampu menuju gazebo-gazebo untuk bersantai dan menikmati makanan dan minuman, Indah ketika berkunjung malam hari.

Kolam Renang di Kopitiam Jojiju

Kolam renang Kopitiam Jojiju
Kolam renang, Foto@Kopitiam Jojiju

Kolam renang Kopitiam Jojiju
Kolam renang. Foto@Kopitiam Jojiju

Kopitiam Jojiju sangat cocok buat anda yang membawa keluarga  untuk berpiknik sambil bersantai menikmati hidangan. Anda dan anak-anak sehabis makan bisa berenang di kolam yang berada di tengah gazebo - gazebo. Suasana alam terbuka dipinggir sungai dan pepohonan rindang, menambah sejuknya bersantai disini.

Gembok Cinta

Gembok Cinta di Kopitiam Jojiju
Gembok Cinta. Foto@Kopitiam Jojiju

Di Kopitiam Jojiju, ada loh jembatan Gembok Cinta. Dipercaya siapa saja pasangan muda mudi yang berjanji dan ingin cintanya abadi selamanya, cintanya bisa di kunci dan di gembok disini seperti ala-ala eropa gitu..Pont des Arts Bridge  di Paris, North Seoul Tower di Korea Selatan,Mala Strana District  Praha  di Ceko atau Hohenzollern Bridge- Cologne  di Jerman.

Kunci gembok cinta Kopitiam Jojiju
Jenis -Jenis gembok cinta. Foto@Kopitiam Jojiju
Pasangan muda mudi yang ingin cintanya abadi, bisa memilih gembok cinta yang telah disedakan oleh Kopitiam Jojiju yah, gemboknya belum ada tulisannya. Anda tinggal pilih, kemudian tuliskan nama anda dan pasangan anda, lalu gembokan di sepanjang area jembatan Gembok Cinta. Semoga langgeng yah yang udah cintanya di gembok..hihihihi

Kincir Angin Belanda di Kopitiam Jojiju

Kincir Angin Belanda Kopitiam Jojiju
Kincir angin Belanda. Foto@Kopitiam Jojiju
Dekat Gembok Cinta dan Penginapan Permai, ada lokasi lagi yang instragamable yaitu Kincir Angin Belanda. Pokoknya mirip sekali dengan kincir angin yang ada di Negara Belanda. Mungkin pemilik Kopitiam Jojiju udah pernah jalan jalan kesana yah dan terinspirasi buat di Indonesia, Sosok.

Shabu-Shabu

Selain kopi yang udah legendaris, tersedia juga Shabu-shabu. Pernah mendengar kata shabu - shabu ? di Kopitiam Jojiju tersedia loh barang ini. anda bisa kok dengan bebas memakaininya.

Eith....tuggu dulu...maksudnya bukan shabu yang itu...

Namun Shabu yang di maksud adalah menu makanan di Kopitiam Jojiju. 

Apa itu Menu Makanan Shabu  - Shabu ?

shabu shabu Kopitiam Jojiju
Shabu-Shabu

Shabu-Shabu adalah sejenis makanan yang disajikan secara panas-panas, kompornya pun terletak di meja makan. Bahan bahan Shabu berupa sayuran, Seafood, daging dan lain lain manum masih mentah.

Menu makanan Shabu shabu

Pihak Kopitiam Jojiju menediakan bahan dan kuah yang telah siap. Anda yang mengolah sendiri dengan cara memasak dan memasukan bahan-bahan kedalam panci yang telah disediakan. Cukup seru bukan ... makan sambil masak sendiri apalagi makan ketika panas panas semakin hot rasanya. 

Menu ini juga adalah menu sehat buat anda pecinta makanan sehat dan low colestreol. Menu ini mirip sekali dengan Shabu-shabu di Belakang monumen Pontianak. Untuk rasa....coba sendiri yah...

Karaoke

Kopitiam Jojiju
Foto@Kopitiam Jojiju

Sepanjang malam anda akan menikmati musik karaoke yang dinyanyikan oleh petugas di Kopitiam Jojiju. Anda juga bisa loh bebas berkaraoke disana, sambil asah kemampuan suara emas anda.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url