Mall Arli Sintang, Mall Pertama Di Kota Sintang, Apa Saja Di Dalamnya

Mall Arli Sintang
Mall Arli Sintang (Sketsa Bangunan Mall Yang di Bangun)

 Pancurajipost.com - Mengunjungi Mall Pertama di Kota Sintang, apakah anda sudah mengetahuinya di Kota Sintang sudah ada Mall yang gede. Mall ini adalah CV. ARLI yang dibangun belum lama tahun 2020 lalu. Sehingga Mall ini oleh pemilik Mall dinamakan Mall Arli Sintang.

Bangunan ini berlantai dua namun Melihat bangunannya kemungkinan akan ditambah lagi lantai di atasnya. 

Di Toko yang besar ini berbagai barang dan produk lengkap, dan kata pengunjung yang telah belanja di toko ini harganya lumayan murah. Jadi bagi anda yang hobi belanja namun tidak mau ribet bisa mengunjungi Mall CV. ARLI.

Alamat  Mall Arli Sintang

 Mall Arli Sintang. beralamatkan di Jalan Tj. Puri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat 

Kodepost Mall Arli Sintang : 78615

No Telpon Mall Arli Sintang : -

Jalur Menuju Mall Arli Sintang

Geser Gambar untuk melihat Semua Jalan Pintu Masuk Mall Arli Sintang

Letaknya sangat strategis. Dari Tugu Pancasila Kota Sintang hanya berjarak 6.1 Km atau hanya 15 menit berkendara. Lokasinya dekat sekali dengan SPBU Beji dan Seberang Kolam Renang Balliomoro.

Google Map Mall Arli Sintang

Apa Saja Isi Di Dalam Mall Arli Sintang

Lantai Dasar


Didalam terdapat dua lantai, lantai dasar berisi berbagai alat alat kantor dan barang barang lainnya dan juga terdapat tangga lift yang selalu bergerak membawa para pengunjung yang akan menuju ke lantai dua atau sebaliknya. Namun Pemiliknya kemungkinan akan menambah kapasitas mall dengan membangun lagi lantai 3 dan seterusnya sesuai desain gambar yang dipamerkan pemilik mall arli sintang.

Lantai Dua

Lantai Dua Mall Arli Sintang
Lantai Dua Mall Arli Sintang (akbar teknik)
Dilantai Dua berbagai keperluan Rumah Tangga, Elektronik, Anyaman Produk Lokal dan masih banyak lagi. Juga terdapat tempat/ruangan untuk bersantai, makan makan atau sambil menunggu teman/kerabat yang sedang berbelanja.
Tempat Makan di Mall Arli Sintang
Tempat Makan di Mall Arli Sintang, berada di pinggir Mall Lantai Dua

Tangga Lift di Mall Arli Sintang

Foto Tangga Lift di Mall Arli Sintang
Tangga Lift di Mall Arli Sintang (Bang Yadi' Channel)
Untuk anda yang kangen mall di pontianak atau mall di singkawang, atau yang ingin menikmati suasana mall bisa kesini. Anda bisa menikmati sensasi naik lift yang selalu bergerak membawa anda ke lantai dua atau sebaliknya.

Bagi anda yang takut menggunakan tangga lift, jangan hawatir, di Mall Arli Sintang terdapat tangga biasa berkeramik yang bisa anda gunakan. 

Menikmati berbelanja di Mall Arli Sintang sambil berwisata belanja, Wisata Kuliner di tengah Kota Sintang. Harganya yang murah menambah betah dan berlama lama di mall ini.
Lantai Dua Mall Arli Sintang
Lantai Dua Mall Arli Sintang



YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Mall Arli Sintang, Mall Pertama Di Kota Sintang, Apa Saja Di Dalamnya"