Kolam Renang Balliomoro , Wisata Olagraga Renang di Kota Sintang

Kolam Renang Balliomoro , Wisata Olagraga Renang di Kota Sintang
Kolam Renang Balliomoro (Imam Ma'arif)

 Pancurajipost.com - Kolam Renang Balliomoro adalah Objek Wisata buatan yang terdapat di kota sintang- kalimantan barat. Wisata ini cocok sekali bagi anda dan keluarga untuk bersantai, menikmati berbagai wahana dan fasilitas yang ada disana.

Wisata ini berdekatan dengan Mall Arli Sintang, Habis berbelanja lanjut deh ke kolam renang sambil mandi menikmati sensasi jernih dan dinginnya kolam renang balliomoro sintang.

Alamat Kolam Renang Balliomoro

Kolam Renang Balliomoro beralamatkan di Jl. Kelam Bujag Beji No.10, Manter, Kec. Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat 

Kodepost Kolam Renang Balliomoro : 78655

No Telpon Kolam Renang Balliomoro : (0565) 21396, 085787232275

Jalur Transportasi menuju Kolam Renang Balliomoro

Geser Gambar untuk melihat pintu masuk ke Kolam Renang Balliomoro

Dari Tugu Pancasila menuju Kolam Renang Balliomoro hanya berjarak 6.2 Km atau waktu tempuh hanya 15 menit. Berseberangan dengan Mall Arli Sintang dan SPBU Beji.

Google Map Kolam Renang Balliomoro


Fasilitas Apa Saja Di Kolam Renang Balliomoro ?

Di Kolam Renang Balliomoro terdapat beberapa kolam renang diantaranya  kolam renang khusus anak-anak dan tiga kolam renang khusus untuk orang dewasa.

Kolam Renang Anak 

Kolam Renang Untuk Anak Anak
Kolam Renang Untuk Anak Anak (Devon Dean Cavero)
Di kolam khusus anak anak terdapat permainan anak seperti seluncuran air yang tidak tinggi aman untuk anak anak anda, namun terus dipantau yah ketika bermain seluncuran. Disediakan juga pelampung/pengaman untuk anak buah hati anda yang telah tersedia untuk disewa.

Air Terjun  Buatan menambah betah di Kolam Renang Balliomoro
 Air Terjun  Buatan Kolam Renang Balliomoro
Di Pinggir pinggir dinding terdapat karya karya seni yang indah untuk dapat dinikmati. Sehingga anak anak anda betah berada di Kolam Renang Balliomoro.

Kolam Renang Dewasa


Ember Raksasa di Kolam Renang Balliomoro
Ember Raksasa di Kolam Renang Balliomoro (Ika Riska)
Terdapat Ember Raksasa yang tinggi didalamnya terdapat air yang siap ditumpahkan ke kolam. Anda bisa menikmati sensasi jatuhnya air dari kolam raksasa ini dari bawah kolam renang.
Seluncuran Kolam Khusus Orang Dewasa Kolam Renang Balliomoro
Seluncuran Kolam Khusus Orang Dewasa (KiRizki)
Terdapat juga Seluncuran untuk orang dewasa yang cukup tinggi dan bisa membuat gemetaran bagi yang takut ketinggian. Rasakan sensasi meluncur dari ketinggian ke kolam renang yang mengasikkan dan menegangkan.

Kolam Pemancingan  Balliomoro

Kolam Renang Balliomoro
Kolam Pemancingan Balliomoro (Yosua)
Anda dan keluarga bisa asik liburan bersama sambil mancing di Kolam Renang Balliomoro. Ibu dan anak anda berenang, sedangkan Bapaknya mancing di kolam sebelah. Indah nya dunia.

Ketika Hari libur dan har hari besar kolam ini sering penuh dikunjungi dari warga sintang maupun yang dari kota lain seperti sekadau, sanggau dan lain lain.
YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Kolam Renang Balliomoro , Wisata Olagraga Renang di Kota Sintang"