Panorama Alam AS Melawi

 

Panorama Alam AS Melawi
Panorama Alam AS Melawi

Pancurajipost.com - Panorama Alam AS Melawi adalah Wisata buatan yang memiliki berbagai wahana permainan serta sesuai dengan namanya memiliki panorama pemandangan alam perbukitan yang sangat indah.

Panorama Alam AS Melawi ini atau disingkat dengan PAS sangat recomended buat anda dan keluarga untuk menghabiskan waktu akhir pekan.

Bangunnan yang berwarna warni akan memberikan kesan tersendiri bagi buah hati anda yang masih kecil untuk memperkenalkan alam dan berjenis jenis warna pelangi.

Untuk letak lokasi Panorama Alam AS jangan hawatir karena persis dipinggir jalan Provinsi, jadi baik roda dua maupun roda empat bisa sampai ke Panorama Alam AS.

Alamat Panorama Alam AS Melawi

Panorama Alam AS Melawi
Panorama Alam AS Melawi (Igitarian04 04)
Panorama Alam AS Melawi beralamatkan di Jalan Provinsi Kota Baru Km 13 Desa Manggala, Kecamatan Pinoh Selatan Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat 

Kodepost Panorama Alam AS Melawi : 79672

No telpon Panorama Alam AS Melawi : -

Jalur Transportasi menuju ke Panorama Alam AS Melawi

Dari Kota Nanga Pinoh atau Tugu Apang Semangai menuju Panorama Alam AS Melawi berjarak hanya 13.6 Km atau 30 menit berkendara baik menggunakan kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua.

Google Map Panorama Alam AS Melawi

Apa yang menarik di Panorama Alam AS Melawi ?

Wisata Perbukitan

Foto Panorama Alam AS Melawi dari atas
Foto Panorama Alam AS Melawi dari atas
Panorama Alam AS Melawi ini berada di atas perbukitan yang hijau membuat suasana disekitarnya terasa sejuk dan nyaman. 

Wahana Kolam Ranang Anak anak

Kolam Renang untuk anak di Panorama Alam AS Melawi
Kolam Renang untuk anak di Panorama Alam AS Melawi
Panorama Alam AS Melawi menyediakan fasilitas wahna bermain untuk anak anak yang bisa dinikmati oleh anak anak serta dilengkapi dengan seluncuran yang tidak terlalu tinggu.

Dengan kedalaman setinggi paha orang Dewasa, Kolam ranang di Panorama Alam AS Melawi ini cukup nyaman dan ramah untuk anak anak.

Disekeliling kolam renang juga disediakan gazebo untuk  duduk dudk santai yang membentuk seperti jamur dan di cat berwarna warni.

Taman Bunga dan Bermain

Lorong dari Palaron yang disusun rapi di taman Panorama Alam AS Melawi
Lorong dari Palaron yang disusun rapi di taman Panorama Alam AS Melawi
Disamping kolam renang Panorama Alam AS Melawi tersedia taman bunga dan taman bermain yang bisa anda nikmati. Warna warni bunga matahari dan bunga jenis lainnya membuat hape anda tidak lepas untuk mengabadikan momen bersama keluarga.
Taman Bunga di Panorama Alam AS Melawi
Taman Bunga di Panorama Alam AS Melawi
Taman Bunga di Panorama Alam AS Melawi
Taman Bunga di Panorama Alam AS Melawi
Terdapat air terjun dan kolam kecil yang melingar mengalir dari sela sela lampu. Disekelilingnya ditumbuhi bunga bunga yang tersusun rapi, sangat instagramable.

Jembatan Panorama Alam AS Melawi
Jembatan Panorama Alam AS Melawi
Terlihat hamparan pemandangan pegunungan dan hutan membentang luas di atas jembatan yang kanan kirinya ditamani berbagai bunga yang tertata rapi.
Lokasi ini adalah salah satu spot untuk berfoto ria bersama keluarga dan rekan anda.
Pelangi Buatan di Panorama Alam AS Melawi
Pelangi Buatan di Panorama Alam AS Melawi
Terdapat Pelangi Buatan di Panorama Alam AS Melawi, Spot in juga sering digunakan untuk berfoto ria sambil menikmati panorama alamnya.
Monyet di Panorama Alam AS Melawi
Monyet di Panorama Alam AS Melawi
Hal yang menarik di Panorama Alam AS Melawi adalah monyet yang bergelantungan diatas pohon sekitar taman Panorama Alam AS Melawi.
Hal ini seperti anda memasuki wisata didaerah Bali yang banyak monyetnya. Namun disini tidak terlalu banyak monyetnya hanya beberapa saja.

Pendopo Untuk Makan dan Acara

Pendopo Untuk Makan dan Acara Panorama Alam AS Melawi
Pendopo Untuk Makan dan Acara di Panorama Alam AS Melawi
Untuk anda yang ingin merayakan ulang tahun bisa ke pendopo di Panorama Alam AS Melawi. Tersedia meja meja berderet rapi dengan cara duduk lesehan, tempat ini juga biasa digunakan untu makan dan minum sambil memandang panorama bentangan perbukitan di Panorama Alam AS Melawi.

Pertanyaan yang sering diajukan di Panorama Alam AS Melawi

Berapa tiket masuk ke Panorama Alam AS Melawi?
Untuk tiket masuknya hanya Rp.20.000 saja anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas wahana dan taman di Panorama Alam AS Melawi.

Apakah di Panorama Alam AS Melawi memiliki wahana kolam renang untuk Dewasa?
Di Panorama Alam AS Melawi sementara hanya memiliki kolam renang khusus untuk anak anak, tapi orang dewasa bisa kok main di kolam renang anak anak sambil mandi di atas bukit.

Apakah di Panorama Alam AS Melawi tersedia MCK?
Tentu ada, di Panorama Alam AS Melawi tersedia Toilet, amar ganti yang berkonsep semen yang dicat seperti bebatuan. Pokoknya sangat menyenangkan bisa berada di Panorama Alam AS Melawi.
YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Panorama Alam AS Melawi"