Menjelang MotoGP Mandalika 2023

Pancurajipost.com - Jumat 13 Oct 2023, menjelang salah satu event besar dunia yaitu MOTOGP yang akan diselenggarakan di Indonesia tepatnya di Mandalika, Nusa Tenggara Barat pada hari Minggu tanggal 15 Oktober 2023. Banyak sekali peminat olahraga kecepatan ini yang juga bergerak gesit untuk mendapatkan kesempatan emas bisa melihat langsung race dari para rider favorite mereka. Pengunjung tidak hanya berasal dari domestik saja tetapi juga dari seluruh dunia.

Nusa Tenggara Barat dengan sumber daya alam yang berlimpah tak hanya menjadi tempat menarik untuk menyaksikan race saja, tetapi juga menawarkan banyak tempat wisata yang luar biasa memanjakan mata. Terpantau dari Bandar Udara Internasional Lombok yang tak pernah sepi. 

Sumber: Doc Pribadi

Bagi teman-teman yang tertarik untuk datang langsung menyaksikan para rider kesayangan yang akan beraksi di Race motoGP pada hari minggu pukul 3 sore waktu setempat dan juga satu hari sebelumnya ada Sprint yang juga sangat mendebarkan pada hari sabtu pukul 3 sore waktu setempat. Dibawah ini aku bagikan jadwalnya:

Sumber: MotoGP Official 

Untuk harga tiket sampai hari ini tercatat dan ada juga yang sudah sold out. Lebih jelasnya check aja di bawah ini:

Terkhusus bagi teman-teman yang memiliki KTP NTB dapat membeli tiket dengan diskon spesial potongan 50%. 

Wahhhhh Menarik SEKALI KANNN????????????

Ayo kita saksikan beramai - ramai motoGP Mandalika 2024 di Mandalika International Circuit Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Sumber: Doc Pribadi

Sampai Jumpa di Mandalika, ManTeman...


written by: LMH


Posting Komentar untuk "Menjelang MotoGP Mandalika 2023"