Translate

CAP GO MEH 2021 Kabupaten Sanggau

 




Pancurajipost.com, Sanggau - Perayaan Cap Go Meh pada hari Sabtu, 27 Februari 2021 dilaksanakan dengan melakukan Prosedur kesehatan . Perayaan ini dilaksanakan 15 hari  setelah Perayaan Hari Raya Imlek yang jatuh pada hari Jum'at, 12 Februari 2021 lalu.
Hadir dalam perayaan tersebut, Bupati Sanggau Paolus Hadi, Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si,  Ketua DPRD Sangau JUMADI,S.Sos, Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcellino Masengi, S.I.K., M.H, Dandim 1204, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau, Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Para Kepala OPD Kabupaten Sanggau/yang mewakili, Para Ketua Lembaga Masyarakat,Tokoh Agama, Tokoh Adat, Camat Kapuas, Lurah Ilir Kota, dam lain lain 

Foto Bupati Sanggau, dalam Sambutannya

Ketua MABT Sanggau Aldi Hermawan dalam sabutannya mengatakan "Didalam kesempatan lain ada  Ketua MABT lain bertanya kepada saya, Kok ada rumah adat yang biaya nya 100 persen dari APBD, dan saya menjawab Karena Pemerintah Kabupaten Sanggau bangga dan peduli terhadap seluruh masyarakat. Bukan hanya Tionghoa, tapi Dayak, Melayu, G3, Bugis dan semuanya. Oleh karena itu saya sangat bersyukur tinggal dan dipimpin oleh Pemerintah Daerah yang sangat mensupot budaya dan kegiatannya di Kabupaten Sanggau," tegasnya.
Foto Ketua MABT Sanggau dalam Sambutannya

Bupati dalam sambutannya menegaskan "Di Tahun 2021 ini Saya serahkan  pengelolaannya kepada MABT, artinya tuan rumahnya jelas, tapi tanah dan bangunanya masih aset Pemerintah Daerah, dan yang mengelolanya saya serahkan ke Pengurus MABT Kabupaten Sanggau, " Tegas Bupati.

Dalam acara tersebut diisi dengan tarian Barogsai disertai dengan Drama tentang suasana Pandemi dan Tarian Khas Masyarakat Tionghoa.

Video Lengkap Sambutan Bupati Sanggau



Berikut Foto-Foto Kegiatan Cap Gomeh 2021































































Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
KALENDER EVENT