Pertama di Sanggau, Hadir Burger MOZZARELA , Burger yang sedang Viral

Pancurajipost.com - Kabar gembira untuk masyarakat Sanggau City dan sekitarnya, Telah hadir burger yang sedang viral namanaya Burger MOZZARELA dari Jang'S Burger. 

Burger MOZZARELA

Burger ini memiliki citarasa yang unik dan berbeda dengan yang lainnya. Racikan rempah-rempah bercampur dengan saus dan dibalut dengan Roti dan Daging, membuat siapa saja akan ketagihan.

Khusus untuk Saudara kita yang Muslim, di jamin burger ini 100% Halal, karena bahan-bahannya diambil dan di proses dari  tempat yang telah di Jamin Kehalalannya. 

Lokasi Penjualan Burger MOZZARELA:

Jang'S Burger ini letaknya strategis. Berada di simpang Kantor Bupati Sanggau, Depan Indomaret, Seberang GPU Sanggau, 

Harga Burger MOZZARELA :

Untuk harga pastinya murah berkualitas lezat, dibandrol dengan harga mulai Rp.10.000 sampai Rp. 30.000 per satu buah Burger.

Promo Burger MOZZARELA:

Khusus tanggal 24 - 28 Februari 2021, Beli dua maka akan gratis 1 buah Berger. asik kan. Buruan datang, mumpung masih promo yah, 

Oiya, bagi yang malas untuk datang kesana atau tidak sempat, Jang'S burger juga menyediakan PESAN ANTAR khusus area Kota Sanggau.

Jang's Burger Sanggau Kontak   PESAN ANTAR  0858-4518-3109


Cara Membuat Burger MOZZARELA

Burger Mozzarella adalah varian burger yang lezat yang memiliki keju mozzarella sebagai salah satu bahan utamanya. Biasanya, burger ini terdiri dari patty daging sapi yang juicy yang ditambahkan dengan keju mozzarella meleleh dan berbagai topping dan bumbu lainnya.

Berikut ini adalah resep sederhana untuk membuat Burger Mozzarella:

Bahan-bahan:

  • 450 gram daging sapi cincang
  • Garam dan merica secukupnya
  • 4 buah roti burger
  • 4 lembar keju mozzarella
  • Daun selada
  • Tomat iris tipis
  • Bawang merah iris tipis
  • Saus atau bumbu sesuai selera (mayones, saus tomat, mustard, dll.)

Langkah-langkah:

  1. Panaskan panggangan atau wajan dengan api sedang-tinggi.
  2. Dalam sebuah mangkuk, campurkan daging sapi cincang dengan garam dan merica sesuai selera. Aduk rata namun jangan terlalu banyak mengolah daging agar tidak keras.
  3. Bentuk adonan daging menjadi patty sesuai ukuran yang diinginkan.
  4. Panggang patty di atas panggangan atau wajan yang sudah dipanaskan sebelumnya. Panggang selama 4-5 menit di setiap sisi atau sampai daging matang sesuai selera.
  5. Setelah membalik patty, letakkan selembar keju mozzarella di atas patty yang sedang dipanggang. Biarkan keju meleleh dan mencair.
  6. Setelah patty matang dan keju meleleh, angkat dari panggangan atau wajan.
  7. Untuk menyusun burger, ambil satu roti burger dan letakkan selembar daun selada di atasnya. Letakkan patty dengan keju di atas selada.
  8. Tambahkan irisan tomat dan bawang merah di atas patty.
  9. Beri saus atau bumbu sesuai selera di atasnya.
  10. Tutup burger dengan roti burger yang lainnya.
  11. Ulangi langkah 7-10 untuk menyusun sisa burger.
  12. Burger Mozzarella siap disajikan! Anda dapat menambahkan kentang goreng atau hidangan sampingan lainnya sesuai selera.
Selamat menikmati Burger Mozzarella yang lezat!
YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Pertama di Sanggau, Hadir Burger MOZZARELA , Burger yang sedang Viral"