Baju Kaos Hari Jadi Ke - 405 Kota Sanggau 2021 ( Open Order )

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-405 Kota Sanggau, Pemuda-pemuda kreatif Sanggau mendukung dan melakukan sosialisasi Hari Jadi dengan cara membuat karya berupa produk  Baju Kaos bertemakan Hari Jadi Kota Sanggau yang akan dilaksanakan sebentar lagi.

Baju Kaos Hari Jadi Kota Sanggau
Baju Kaos Hari Jadi Kota Sanggau

Kapan dilaksanakan Hari Jadi Kota Sanggau ?

Hari Jadi Kota Sanggau diperingati  tanggal 3 April setiap tahun-nya, dilakukan dengan mengadakan Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Sanggau di Halaman Kantor Bupati Sanggau. Berbagai macam kegiatan dilakukan untuk menyemarakan Hari Jadi selama satu minggu, Mulai dari Napak Tilas ke tempat-tempat Pemakaman Raja-raja Sanggau, Lomba - Lomba Olahraga Tradisional, dan lain lain.

Karena suasana masih Pandemi, Pemerintah Kabupaten Sanggau Melaksanakan Hari Jadi Kota Sanggau secara terbatas dengan protokol Kesehatan.

Open Order Baju Hari Jadi 405 Kota Sanggau 

1. Baju Warna Hitam 

Baju Kaos Hari Jadi Kota Sanggau

2. Baju Warna Biru/Dongker
Baju Kaos Hari Jadi Kota Sanggau

3. Baju Warna Abu - Abu
Baju Kaos Hari Jadi Kota Sanggau


Tersedia Ukuran S, M, L, XL, XXL
Harga untuk kaos berbagai jenis warna dan ukuran untuk Kaos Lengan Pendek Rp. Rp. 100.000
Harga untuk kaos berbagai jenis warna dan ukuran untuk Kaos Lengan Panjang Rp. Rp. 120.000

Cara Pembayaran :
Silahkan pesan Order Ke Nomor dibawah ini dengan  membayar Full untuk syarat masuk ke daftar Pesanan.
Batas waktu pemesanan sampai 22 Maret 2021
Info Pemesanan : FERI : 08995415015

Penjelasan Baju Kaos

Baju kaos adalah jenis pakaian yang umumnya terbuat dari bahan katun atau bahan yang ringan dan nyaman. Baju kaos memiliki ciri khas dengan potongan yang longgar dan memiliki kerah bulat atau kerah V. Kaos seringkali memiliki lengan pendek, tetapi juga dapat memiliki lengan panjang atau bahkan tanpa lengan, tergantung pada desainnya.

Baju kaos sering digunakan sebagai pilihan pakaian yang kasual, nyaman, dan praktis. Mereka cocok digunakan dalam berbagai kesempatan sehari-hari, seperti aktivitas sehari-hari, kegiatan santai, atau acara informal. Baju kaos juga sering digunakan sebagai seragam atau merchandise dalam berbagai acara, organisasi, atau tim.

Kaos sendiri merupakan pilihan yang populer karena kemudahan perawatannya dan ketersediaan desain yang beragam. Banyak merek dan toko yang menawarkan berbagai pilihan kaos dengan berbagai warna, pola, dan desain grafis. Beberapa orang bahkan mengekspresikan minat pribadi, humor, atau pesan melalui desain atau cetakan pada baju kaos mereka.

Baju kaos juga bisa menjadi media untuk mempromosikan merek, kampanye, atau penyampaian pesan tertentu. Kaos sering digunakan sebagai sarana ekspresi pribadi atau identifikasi dengan kelompok tertentu.
YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.