Nama Pemenang Lomba Desain LOGO HARI JADI 405 Kota Sanggau

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Sanggau, Pemerintah Kabupaten Sanggau menyelenggarakan Desain Logo HariJadi 405 Kota Sanggau yang pendaftarannya dimuli dari tanggal 1 Februari sampai dengan 19 Februari 2021. 
Pemenang Lomba Desain LOGO HARI JADI Kota Sanggau
Pemenang Lomba Desain LOGO HARI JADI Kota Sanggau

Seleksi dan Penialain oleh Dewan juri pada tanggal 22-23 Februari 2021 dan 5 Besar peserta terpilih akan mempresentasikan karyanya pada tanggal 25 Februari 2021  tanggal 3 Maret adalah pengumuman Pemenang sayembara Desain Logo 405 tahun 2021. Berikut Nama- nama pemenang Lomba Desain Hari Jadi ke 405 Kota Sanggau.

Bertempat di Ruang Media Center Kantor Bupati Sanggau yang dituangkan dalam Berita Acara Tim Juri Nomor : 03/SY-405-SGU/III/2021, Tim Dewan Juri pada hari Senin, tanggal 1 Maret 2021 , menetapkan nama kelima   pemenang sayembara logo Hari Jadi Ke-405 Kota Sanggau sebagai berikut :

Juara I : Piorianus Pelian
Juara II : Fajar Agusriansyah
Juara III : Dery Wahyudi
Juara Harapan I : Dedy Setiawan
juara Harapan II : Ganjar Taufiq

Secara otomatis Desain Karya Logo Juara I atas nama Piorianus Pelian akan dijadikan Logo Hari Jadi Ke – 405 Kota Sanggau yang selanjutnya akan dicantumkan melalui situs resmi diskominfo.sanggau.go.id

Kota Sanggau

Kota Sanggau adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Kota ini merupakan ibu kota dari Kabupaten Sanggau sebelum kemudian dimekarkan menjadi kota otonom. Kota Sanggau terletak di sebelah barat laut Pulau Kalimantan, berbatasan dengan negara tetangga Malaysia di sebelah utara.

Kota Sanggau memiliki luas wilayah sekitar 2.455,56 kilometer persegi dan terbagi menjadi beberapa kecamatan, antara lain Sanggau Kapuas, Meliau, Tayan Hulu, Balai, Kapuas, Toba, Mukok, and Sekayam dan lain lain

Sebagai kota yang terletak di wilayah Kalimantan Barat, Kota Sanggau dikelilingi oleh keindahan alam yang meliputi hutan, sungai, dan pegunungan. Penduduk Kota Sanggau mayoritas bermata pencarian sebagai petani, Pegawai Pemerintahan, dan pedagang.

Kota Sanggau memiliki berbagai potensi dan sumber daya alam, seperti hasil pertanian, kehutanan, dan kekayaan sungai. Kehutanan menjadi sektor penting dalam perekonomian Kota Sanggau, dengan produksi kayu dan hasil hutan non-kayu yang menjadi sumber pendapatan utama.

Kota Sanggau terus berkembang dengan adanya pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan sektor ekonomi. Pemerintah setempat juga berupaya untuk melestarikan budaya dan kearifan lokal serta mempromosikan pariwisata di wilayah ini, termasuk objek wisata alam, sungai, dan tradisi masyarakat Dayak dan Melayu.

Sumber : Diskominfo Sanggau

YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.