Taman Panorama Kedah Tempunak, Objek Wisata SIntang berkonsep Pedesaan dan Danau

Taman Panorama Kedah Tempunak
Taman Panorama Kedah Tempunak

 Pancurajipost.com - Taman Panorama Kedah Tempunak adalah objek wisata buatan yang berada di pinggiran kota Sintang Kalimantan Barat. Dengan Konsep Pedesaan, Taman Bunga dan Danau, membuat Panorama Kedah Tempunak dibanjiri para wisatawan yang ingin melihat langsung keindahan danau dan tamannya.

Panorama Kedah Tempunak De Avilla Village ini bisa anda nikmati untuk melepas lelah berhari hari kerja dan ingin suasana yang hijau dan indah, disini tempatnya.

Alamat Panorama Kedah Tempunak De Avilla Village

Panorama Kedah Tempunak De Avilla Village beralamatkan di Jl. Tempunak-Penyangkak 28 TM Desa Tempunak Kapuas Kecamatan Tempunak Kabupaten Sintang, Tempunak, Indonesia, West Kalimantan

Kodepost Taman Panorama Kedah Tempunak : 78661

No telpon Taman Panorama Kedah Tempunak :0895-7022-09550 

Reservasi Pemesanan Penginapan : 089531835910, 082153161420

Email Taman Panorama Kedah Tempunak :angelakanaya123@gmail.com

Jalur Transportasi menuju Taman Panorama Kedah Tempunak

Geser gambar untuk melihat seluruh simpang masuk Taman Panorama Kedah Tempunak dari Jalan Lintas Kalimantan Poros Tengah

Dari Tugu Pancasila Kota Sintang menuju Taman Panorama Kedah Tempunak hanya berjarak 19 Km atau 37menitan berkendara.

Sedangkan dari Tugu Karet Simpang Pinoh menuju Taman Panorama Kedah Tempunak berjarak sekitar 20.3 Km atau lama perjalanan 40 menit.

Geser Gambar untuk melihat seluruh simpang tempunak

Untuk yang dari Pontianak, Sanggau, Sekadau lebih dekat melalui simpang tempunak di Jalan Raya Lintas Kalimantan Poros Tengah.
Setelah sampai di Desa Suka Jaya, Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang masuk hanya berjarak sekitar 9 Km atau 25 Menit saja berkendara.

Apa yang menarik di Taman Panorama Kedah Tempunak?

Spot Foto Instagramable

Bunga Bunga yang indah di Taman Panorama Kedah Tempunak
Bunga Bunga yang indah di Taman Panorama Kedah Tempunak
Taman Panorama Kedah Tempunak terpelihara dengan baik oleh pengelola dan pemiliknya. Spot foto instagramable banyak sekali disini.

Berbagai jenis tanaman dan bunga - bunga tertata rapi disini, sehingga anda yang hobi berfoto-foto akan selalu memegang hape anda untuk membidik detik demi detik langkah kaki anda mengelilingi  Taman Panorama Kedah Tempunak ini.
Jalan dan Bunga Bunga yang indah di Taman Panorama Kedah Tempunak
Jalan dan Bunga Bunga yang indah di Taman Panorama Kedah Tempunak

Acara Pernikahan/ Wedding dan Pra Wedding

Bangunan di Danau di Taman Panorama Kedah Tempunak
Bangunan di Danau di Taman Panorama Kedah Tempunak
Disini tersedia alam terbuka hijau yang tertata rapi. Deretan Bunga dan Pohon serta bangunan yang melingkar tanpa atap seperti di luar negeri, menara tinggi yang indah, bisa anda pesan untuk lokasi pernikahan terbuka hijau seperti diluarnegeri gitu.
Bangunan Melingkar tanpa atap di Bangunan di Danau di Taman Panorama Kedah Tempunak
Bangunan Melingkar tanpa atap Taman Panorama Kedah Tempunak. Cocok untuk menggelar Resepsi Pernikahan Konsep Alam Terbuka (Sigitarius Channel)
Untuk Pra Wedding apalagi, decommended banget deh. Jepretan kamera  dengan suasana romantis sepasang kekasih membuat hasil foto semakin dramatis dan berkesan mewah dan alami.

Danau di Taman Panorama Kedah Tempunak

Danau di Taman Panorama Kedah Tempunak
Danau di Taman Panorama Kedah Tempunak
Danau buatan yang jernih dilengkapi dengan jembatan kayu menuju ke tengah danau dengan sepanjang pinggir jembatan dihiasi dengan tanaman bunga. 

Setelah melalui jembatan taman bunga, anda akan semakin takjub dan kagum dengan pemandangan Hiasan Pintu Di tengah Danau yang sekelilingnya terdapat taman juga. Sungguh indah ditengah danau dengan angin yang dingin menyapu dari air danau membelai badan kita.

Tempat Bersantai bersama Keluarga

Tempat Instagramable  di Taman Panorama Kedah Tempunak
Tempat Instagramable  di Taman Panorama Kedah Tempunak

Menikmati keindahan bersama keluarga anda adalah suatu kebahagiaan. Di Taman Panorama Kedah Tempunak terdapat fasilitas sepeda air yang bisa anda dan keluarga anda nikmati meyelusuri danau. Namun jangan lupa untuk selalu mengawasi anak anak anda bermain disini yah.
Taman Panorama Kedah Tempunak, Objek Wisata SIntang berkonsep Pedesaan dan Danau
Taman Panorama Kedah Tempunak, Objek Wisata SIntang berkonsep Pedesaan dan Danau

Home Stay di Taman Panorama Kedah Tempunak

Ketika anda dan keluarga anda ingin berlama lama di Taman Panorama Kedah Tempunak dan ingin menikmati suasana malam, anda bisa menginap di Home Stay yang telah disediakan disini. Namun kadang Home Stay ini penuh karena keterbatasan tempat.

Untuk itu anda bisa memesan terlebih dahulu di nomor yang tertera diatas.

Pertanyaan dan Jawaban

Dimana Panorama Kedah Tempunak ?
Jl. Tempunak-Penyangkak 28 TM Desa Tempunak Kapuas Kecamatan Tempunak Kabupaten Sintang, Tempunak, Indonesia, Kalimantan Barat

Berapa Harga Tiket Sepeda Engkol di Panorama Kedah Tempunak ?
Harga tiket sepeda engkol bekisar Rp.20.000 - Rp.25.000

Bagaimana cara reservasi pemesanan home stay di Panorama Kedah Tempunak ?
Untuk pemesanan homestay, Anda bisa datang langsung atau chat wa dengan nomor 089531835910, 082153161420 (Panorama Kedah Tempunak)

Bagaimana kondisi jalan menuju ke Panorama Kedah Tempunak?
Anda akan mengalami sedikit hambatan dengan jalan yang kurang bagus, Namun Seiring waktu akses jakan akan diperbaiki terus sehingga anda bisa nyaman untuk mengunjungi Panorama Kedah Tempunak.

Apakah bisa membawa makanan sendiri di Panorama Kedah Tempunak ?
Pengelola tidak melarang membawa makanan sendiri dari rumah. Namun anda harus menjaga dan membuag sampah pada tempatnya. Untuk menghemat memang disarankan untuk membawa makanan sendiri. Namun jika tidak anda bisa membeli cemilan dan menu makanan yang telah disediakan oleh pihak pengelola.
YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Taman Panorama Kedah Tempunak, Objek Wisata SIntang berkonsep Pedesaan dan Danau"