Debit Air Pancur Aji, Minggu 21 Februari 2021

Pancurajipost.com - Pada hari minggu dan hari besar besar lain-nya, Pancur aji selalu dipadati dan diserbu wisatawan yang ingin berendam dan mandi di kawasan ini. Kondisi alam yang kemarau membuat debit aliran Pancur aji mengalami penurunan yang signifikan.

Air Pancur aji sendiri berasal dari puncak bukit berupa sunngai sungi yang memiliki level ketinggian, atau memiliki beberapa tingkat.

Jika hujan, Air di Pancur aji sangat melimpah dan sangat berbahaya jika tidak hati hati. Bebatuan pun ada yang licin karena akibat lumpur yang dibawa air dari puncak bukit sehingga kehati hatian anda dan awasi selalu anak anda jika sedang di kawasan Air Terjun pancur aji.

Keadaan Air Wisata Pancur Aji Akhir Pekan, Minggu, 21 Februari 2021

Laporan Dari Tatap Photografer & David


Debit Air Pancur Aji,


Debit Air Pancur Aji,
Rombongan Gereja GPII dari Nadok, Kembayan

Debit Air Pancur Aji,

Debit Air Pancur Aji,

Debit Air Pancur Aji,

Debit Air Pancur Aji,

Debit Air Pancur Aji,

Lokasi Parkir Pancur aji

Lokasi Parkir Pancur aji cukup luas, namun jika ramainya pengunjung akan kesulitan mengeluarkan mobil, namun petugas parkir ketika hari ramai telah siap siaga mengatur lalu lintas masuk dan keluarnya mobil dan motor yang berada di  dekat kantin Pancur AJi.

Kantin Pancur AJi

Kantin ini meyediakan berbagai makanan ringan seperti mie instan, air mineral, kopi, ciki ciki yang bisa anda beli untuk bekal ke Wisata Pancur AJi sambil ngemil menikmati keindahan air pancur aji.

Atau jika anda ingin menikmati kopi di are kantin, disana telah tersedia kursi kursi dan meja untuk bersantai sehabis mandi untuk menghangatkan badan dengan meminum air hangat yang tersedia di Kantin Air Terjun Pancur AJi.

Video Pancur aji Sanggau

YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Debit Air Pancur Aji, Minggu 21 Februari 2021"