Aming Coffee Sanggau, Kopi legendaris asal Pontianak

 Aming Coffee Sanggau, Kopi legendaris asal Pontianak

Pancurajipost.com - Aming Coffee Sanggau adalah Cabang Kedai Kopi Aming yang berasal dari Pontianak. Aming Coffee sendiri talah berdiri sejak tahun 1970. Waw sudah lama banget buakan ?, tidak heran jika Aming Coffee telah membuka cabang dimana - mana mulai dari Pontianak, Jawa seperti Jakarta, Tangerang, bogor, jogja, solo dan masih banyak lagi yang akan dibuka cabangnya.

Sedangkan cabang Sanggau, Aming Coffe membuka bisnisnya pada Akhir Januari 2021, Ketika suasana pandemi covid 19 masih melanda. 

Alamat Aming Coffee Sanggau

Geser gambar untuk melihat depan aming coffee dari jalan raya

Alamat aming coffee Sanggau google map

Aming Coffee Sanggau beralamatkan di Jl. Jend. Sudirman No.08B, 8DBunut, Kec. Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat

Kode post Aming Coffee : 78511

No Telp Aming Coffee : 082152442423

Jalur transportasi Aming Coffee Sanggau


Jalur transportasi dari Pusat kota menuju Aming Coffee Sanggau berjarak sekitar 5.3 Km atau cuman menempuh waktu 10 menit saja.

Aming Coffee Sanggau berdekatan dengan Kawasan Perkantoran Sabang merah yaitu sekitar 1 Km Saja dan rumah sakit umum Sanggau yang baru. Sehingga lokasi ini sangat setrategis, 

Menu makanan dan minuman di Aming Coffee Sanggau

Aming Coffee Sanggau, Kopi legendaris asal Pontianak

Ada banyak deretan menu makanan yang disajikan di Aming Coffee Sanggau. Anda tinggal mendatangi loket pemesanan, kemudian memesan, dan langsung bayar. Setelah membayar anda bisa bebas  memilih lokasi yang nyaman untuk bersantai sambil menunggu pesanan yang akan diantarkan oleh pegawai Aming Coffee.

Menu Makanan dan minuman di Aming Coffee Sanggau diantaranya

Kopi Hitam

Kopi Hitam Aming Coffee

Kopi ini adalah minuman andalan dengan ciri khas kopi hitam yang ditaruh di cangkir warna putih dan diberi beberapa biji kopi didalamnya dan disandingkan dengan gelas yang berisi air putih.

Ada Kopi Susu Gula Aren, Kopi Vietnam, pisang goreng srikaya yang gurih manis dipadu dengan es kopi susu yang strong tetapi lembut.Roti Panggang Srikaya,s Kopi Susu Gula Aren kini di-bundling dengan Softroll Bun Srikaya untuk kenyamanan gaul masa kini. siomay, pangsit kukus, pangsit rebus ,pangsit goreng.dan lain sebagainya. Pokoknya banyak banget.

Harga Menu Makanan dan Minuman di Aming Coffee Sanggau

Untuk harga bervariasi, mulai dari Rp. 7000 an sampai Rp. 50.000 an saja.

Fasilitas di Aming Coffee Sanggau

Aming Coffee Sanggau memiliki bangunan dengan tiga lantai,masing masing lantai memiliki keunikan dan fasilitas yang berbeda.

Lantai 1, 

lantai satu aming coffee sanggau ada band ruangan musik

Dilantai satu adalah tempat pemesanan dan pengolahan berbagai makanan dan minuman serta terdapat ruangan musik yang berisi alat -alat musik band digunakan untuk menghibur para pengunjung dengan menyajikan musik live. Ruangan ini juga digunakan untuk menampilkan performan band-band anak muda Sanggau sebagai wadah menyalurkan bakat dalam bermusik dan tarik suara.

Lantai 2

ruangan lantai dua  aming coffee sanggau ada band ruangan musik

Di lantai ini terdapat ruangan khusus / VIP yang dibatasi dengan dinding kaca transparan dan berAC. Deretan kursi yang empuk dan rapi, akan betah berlama-lama di sini. Ruangan ini di khususkan untuk mereka yang tidak merokok, dan biasanya digunakan untuk ruangan meeting.

Lantai 3

ruangan lantaitiga  aming coffee sanggau ada band ruangan musik

Di lantai 3 ini dikhususkan kepada mereka yang suka ruangan terbuka namun terlindung dari sinar matahari dan hujan. Deretan meja dan kursi sambil menikmati kopi dan memandang langit yang biru, menambah asiknya menghabiskan waktu berelaksasi.

Sejarah Aming Coffee

Awal mula aming coffe adalah produsen kopi kecil kecilan di tahun 1970 dan di kirim ke warung-warug dan toko di sekitar pontianak. dan pada tahun 2002, aming Coffee membuka kedai kopi pertama di jalan Haji Abbas kota Pontianak dan sampai saat ini telah membuka berbagai cabang.



YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Aming Coffee Sanggau, Kopi legendaris asal Pontianak"