Cafe Rosella. Tempat makan dan bersantai dipinggir pantai kapuas

 

Cafe Rosella Sanggau City

Pancurajipost.com - Cafe Rosella adalah perahu terapung dipinggir sungai kapuas yang merupakan tempat yang menyediakan makanan dan minuman. Cafe Rosella juga menyediakan wifi untuk bersantai.

Alamat Cafe Rosella

Cafe Rosella beramatkan di Jalan Pangeran Mas,  Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat 

Kodepost Cafe Rosella :78516

No Telpon Cafe Rosella : -

Jalur Transportasi menuju Cafe Rosella

Cafe Rosella berada di Kawasan Wisata Kampong Emponai, Kawasan Keraton Surya Negara Sanggau. Dari kantor Bupati Sanggau menuju Cafe Rosella hanya berjarak 1.2 Km atau hanya 4 menit berkendara.

Dari Keraton Istana Surya Negara Sanggau hanya berjarak 400 Meter atau 4 menitan berjalan kaki menelusuri jalan dan pantai kapuas.

Google Map Cafe Rosella

Apa yang unik di Cafe Rosella

Menu Makanan Nasional dan Tradisional

Menu makanan di cafe rosella sanggau
Menu makanan di cafe rosella sanggau
Berbagai Makanan dan Minuman nasional seperti Ikan Mas Goreng, Cap Cai, Nasi Goreng  dan lain sebaginya. Namun jika anda ingin merasakan resep masakan tradisional Asli orang sanggau, disini tersedia lengkap.

Cafe Terapung di Pantai Kapuas

Cafe Terapung di Pantai Kapuas
Cafe Terapung Rosella Sanggau di tepi Kapuas
Anda akan disuguhi pendangan indah dipinggir pantai Kapuas, Hilir mudik kapal spead board, smapan -sampan kecil berlalu lalang sambil menikmati hidangan disini, menambah indahnya suasana liburan akhirpekan anda bersama keluarga tercinta.
Meja dan Kursi Lesehan di Cafe Rosella

Meja dan Kursi   di Cafe Rosella

Meja dan Kursi Lesehan di Cafe Rosella

Meja dan Kursi  di Cafe Rosella
Berderet kursi dan meja, serta ada pilihan kursi meja lesehan langsung menghadap ke pantai kapuas. Goyangan Ombak air kapuas yang diakibatkan Kapal Sepead Board yang melewati pinggir pantai menambah sensasi makan di Face Terapung Rosella Sanggau.

Agar betah berlama lala di Cafe Rosella, Pengunjung dimanjakan dengan fasilitas Wifi gratis di area Cafe Rosella Sanggau.
YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Cafe Rosella. Tempat makan dan bersantai dipinggir pantai kapuas"