Bulova Cafe Sanggau, Tempat pemancingan sekaligus untuk rekreasi bersama keluarga

 

Bulova Cafe Sanggau, Tempat pemancingan sekaligus untuk rekreasi bersama keluarga

Pancurajipost.com - Bulova Cafe adalah tempat pemancingan yang menawarkan berbagai pilihan kolam pemancingan yang cukup luas. Disekitar pinggir kolam pemancingan telah disediakan pendopo-pendopo yang berjejer rapi di pinggir kolam.

Tersedia juga tempat duduk yang disediakan khusus untuk para pemancing yang akan menikmati sensasi pemancingan di Bulova Cafe Sanggau.

Alamat Bulova Cafe

Bulova Cafe beralamatkan di Jl. Cempaka, Kelurahan Sungai Sengkuang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat 

Kodepost Bulova Cafe :78516

No telpon Bulova Cafe : 081345397999, 0813-4539-7990

Jalur transportasi menuju Pemancingan Bulova Cafe

Jalur transportasi menuju ke Bulova Cafe
Jalur transportasi menuju ke Bulova Cafe
Dari pusat kota Sanggau berjarak hanya sekitar 3 Km saja atau sekitar 10 menitan berkendara, bisa menggunakan kendaraan roda dua dan empat. Patokan Mesjid Agung Sanggau lurus arah sanggau permai, ketemu simpang RSU Sentra Medika belok Kanan.

Google Map Bulova Cafe

Apa saja yang menarik di Bulova Cafe Sanggau ?

Kolam Pemancingan

Kolam Pemancingan di Buvola cafe
Pengunjung sedang memancing di Bulova Cafe, Foto@Bulova Cafe

Anda akan disuguhi berbagai tipe kolam pemancingan yang sesuai dengan minat anda. Kolam kolam ini tersusun rapi dan dibeton supaya para pemancing di sana merasa nyaman dan betah berlama lama.

Kolam Pemancingan di Buvola cafe
Kolam Pemancingan di Buvola cafe. Foto@Bulova Cafe
Di area Buvola cafe tersedia kursi kursi untuk para pemancing yang akan mengail disana. Jadi anda tidak perlu berlama lama berdiri di pinggir kolam, Cukup duduk santai sambil mancing dan menikmati hidangan yang anda pesan disana.
Pendopo Pendopo di Bulova cave
Pendopo Pendopo di Bulova cave. Foto@Bulova Cave
Setiap kolam pemancingan di Bulova Cafe tersedia pendopo pendopo jikalau hujan pengunjung tetap bisa mancing di sana. Enak bukan, Pokoknya liburan anda bisa terselamatkan dengan berlibur disana.

Menu makanan dan Hiburan

Lele di Bulova Cafe
Menu Lele di Bulova Cafe. Foto@Bulova Cafe
Di Bulova Cafe tersedia berbagai menu hidangan seperti Ikan lele, Mas, Dan lain lain tinggal anda pilih. Ikan ikan disini tentusana masih segar segar langsung ambil dari kolam penampungan. 
Tersedia juga karaoke hiburan untuk para pemancing, menambah suasana seru di area pemancingan.
Pokoknya Bulova Cafe recomended untuk bawa keluarga bersantai disini.

YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Bulova Cafe Sanggau, Tempat pemancingan sekaligus untuk rekreasi bersama keluarga"