Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau

 

Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau
Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau
Pancurajipost.com - Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau adalah salah satu Icon Tugu Kota Sekadau yang dekat dengan Taman Segitiga Sekadau. Jika anda belum menjumpai Tugu ini maka terasa belum sah anda mengunjungi Kota Sekadau. Tugu ini dikelilingi dengan berbagi tanaman bunga yang indah namun bagi pengendara roda empat, memasuki tugu ini harus pelan dan berhati hati karena Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau ini adalah persimpangan dengan belokan yang curam dan tidak terlalu cukup lebar untuk standar tikungan.

Alamat Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau

Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau beralamatkan di Jl. Pangeran Limboro, Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat 

Kodepost Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau : 79516

No telpon Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau : -

Jalur Transportasi menuju Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau

Geser gambar untuk melihat seluruh Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau

Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau berdekatan dengan Pos Polisi Lalulintas dan Bank Kalbar Cabang Sekadau.
Dari Kota Sanggau menuju Kota Sekadau/Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau bejarak sekitar 55.5 Km atau satu jam berkendara.
dari Kota Sintang menuju Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau hanya berjarak sekitar 80.9 Km atau hanya satu jam 46 menit.
Dari Taman Segitiga Sekadau ke Bundaran Tugu PKK hanya sekitar 220 Meter atau kurang dari 1 menut berkendara.

Google map Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau


Jika anda dari arah Kabupaten Sanggau, tidak sah jika belum menjumpai Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau. Karena Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau merupakan simbol bahwa anda sedang berada di Kota Sekadau.

Di sekitar Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau ini memiliki banyak fasilitas bangunan penting seperti Bank Kalbar Cabang Sekadau, Pos Polisi Lalu Lintas, Pasar Sekadau dan masih banyak lainnya.

Pertanyaan yang sering diajukan mengenai Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau

Apakah Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau tempat wisata?
Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau adalah Bundaran persimpangan jalan yang mempertemukan Jalan Lintas Kalimantan Poros Tengah, Jalan Merdeka Timur dan dan Jalan Pelajar.

Apa saja disekitar Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau?
Di sekitar Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau ini memiliki banyak fasilitas bangunan penting seperti Bank Kalbar Cabang Sekadau, Pos Polisi Lalu Lintas, Penjual Buah, Nasi Padang, Pasar Sekadau , Taman Segitiga Sekadau dan masih banyak lainnya.
YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau"