Review Taman Segitiga Sekadau

Taman Segitiga Sekadau
Taman Segitiga Sekadau (ripin ampar)

 Pancurajipost.com - Taman Segitiga Sekadau adalah taman kota yang letaknya dekat dengan Bundaran Tugu PKK, Taman ini biasa dijadikan sebagai tempat untuk istirahat masyarakat yang melakukan perjalanan jauh.

Taman Segitiga Sekadau ini juga mempertemukan simpang menuju pusat bisnis Kota Sekadau dan Menuju ke kecamatan Sekadau dan Nanga Taman.

Terdapat beberapa fasilitas seperti tempat duduk yang melingkar, deretan tanaman yang rapi,dengan jalan-jalan trotoar yang telah dipoles dengan rapi pula.

Alamat Taman Segitiga Sekadau

Taman Segitiga Sekadau beralamatkan di Jalan Segitiga Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat 

Kodepost Taman Segitiga Sekadau : 79582

No Telpon Taman Segitiga Sekadau :-

Jalur Transportasi menuju Taman Segitiga Sekadau

Geser gambar untuk melihat sekuruh titik pertemuan simpang di Taman Segitiga Sekadau

Dari Bundaran Tugu PKK Sekadau ke Taman Segitiga Sekadau hanya berjarak 220 meter atau hanya 1 menit berkendara.

Google Map Taman Segitiga Sekadau


Apa yang menarik di Taman Segitiga Sekadau?

bangku bundar di Taman Segitiga Sekadau
bangku bundar di Taman Segitiga Sekadau (ripin ampar)

Tempat Beristirahat

Pada siang hari, taman ini dijadikan tempat peristirahatan bagi para pengunjung yang baru datang di Kota Sekadau, sangat cocok dan ramah untuk anak-anak.

Berderet kursi bundar yang dikhususkan untuk para pendatang yang ingin beristirahat sambil menikmati makanan dan minuman yang mereka bawa.

Beberapa Pedagang juga ada yang mangkal sementara di Taman ini untuk berjualan minuman, cemilan yang sebenarnya tidak diperbolehkan oleh Pemkab Sekadau karena bisa menggangu arus lalu lintas di simpang taman.

Namnu keberadaan pedagang sebenarnya sangat membantu bagi para pendatang yang ingin beristirahat sambil mengusir rasa haus dibawah rindangnya pepohonan dan tanaman disekitar Taman Segitiga Sekadau.

Spot Foto

Sambil beristirahat, tempat ini juga biasa dijadikan untuk berfoto ria dibawah pohon yang rindang, serta jalan taman yang rapi dengan kanan kiri tanaman dan bunga bunga yang indah.

Pertanyaan yang sering diajukan pengunjung Taman Segitiga Sekadau

Fasilitas apa saja yang ada di Taman Segitiga Sekadau?
di Taman Segitiga Sekadau tersedia tempat duduk serta pepohonan yang rindang, dikhususkan untuk anda yang ingin beristirahat atau bersantai menghabiskan waktu di taman kota.

Apakah ada WC di Taman Segitiga Sekadau?
Untuk fasilitas MCK belum tersedia di Taman Segitiga Sekadau.

Berapa tarif masuk ke Taman Segitiga Sekadau?
Taman Segitiga Sekadau tidak memungut biaya tarif masuk, semua orang bisa bebas masuk dan beristirahat, hanya saja untuk tidak membuang sampah sembarangan.
YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Review Taman Segitiga Sekadau"