Keindahan Agro Wisata Kanaan Sekadau

Keindahan Agro Wisata Kanaan Sekadau
Keindahan Agro Wisata Kanaan Sekadau (nehemia rentha)

Pancurajipost.com -  Agro Wisata Kanaan Sekadau adalah Objek wisata buatan berupa taman, perkebunan, dan kolam pemancingan yang berada di Kabupaten Sekadau  Kalimantan Barat. 

Pengunjung yang ingin menikmati indahnya Alam Pinggiran Kota Sekadau, bisa mampir kesini, bersantai bersama rekan, keluarga dan sangat rekomended untuk anak anak, memperkenalkan berbagai tumbuhan, tanaman hijau disekitar  Agro Wisata Kanaan Sekadau

Agro Wisata Kanaan Sekadau recomended dan cocok sebagai tempat piihan untuk berlibur untuk menambah pengetahuan tentang, tanaman, perkebunan dengan maksud lebih dekat dengan alam sekitarya.

Pada hari libur nasional dan akhir pekan,  Agro Wisata Kanaan Sekadau biasa dipadati dan ramai dikunjungi oleh pengunjungn. Suasana tenang, jauh dari hiruk pikuk kota, menciptakan kondisi tenang dan damai di  Agro Wisata Kanaan Sekadau.

Alamat Agro Wisata Kanaan Sekadau

Agro Wisata Kanaan Sekadau beramatkan di Jl. Keling Kumang, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat 

Kodepost Agro Wisata Kanaan Sekadau :79516

No telpon Agro Wisata Kanaan Sekadau : 082117118777

Jalur transportasi menuju Agro Wisata Kanaan Sekadau

Dari Bundaran Tugu PKK/Kota Sekadau menuju Agro Wisata Kanaan berjarak hanya sekitar 3.8 Km atau hanya sekitar 8 menit berkendara, baik menggunakan roda dua dan empat anda bisa langsung menuju ke Agro Wisata Kanaan.

Dari Bundaran Tugu PKK sekadau kemudian ke taman segitiga sekadau ambil jalan merdeka selatan yang menuju arah Kecamatan Rawak. Sedangkan Dari Jalan Panglima niaga lurus terus mentok di simpang Jalan Merdeka Selatan belok kiri lurus menuju simpang jalan keling kumang atau menuju SMK Keling Kumang Sekadau dengan jarak hanya 2.9 Km

Dari simpang jalan merdeka selatan dan jalan keling kumang ke Agro Wisata Kanaan Sekadau hanya berjarak 850 meter saja, atau 2 menit berkendara.

Google Map Agro Wisata Kanaan Sekadau

Apa yang menarik di Agro Wisata Kanaan Sekadau?

Agro Wisata Kanaan Sekadau
Agro Wisata Kanaan Sekadau 

Wisata Edukasi Agro Wisata Kanaan  

Di Agro Wisata Kanaan Sekadau, anda akan disuguhkan dengan berbagai pemandangan alam perbukitan yang diolah oleh pemilik lahan menjadi salah satu destinasi wisata edukasi.

Berbagai tanaman ada disini mulai dari bunga bunga, tanaman obat, tanaman buah buahan dan lain lain yang bisa dijadikan sebagai taman untuk memperkenalkan berbagai jenis tanaman kepada anak anak kita sekaligus untuk mencintai alam sekitarnya.

Tempat bersanati di perbukitan dan perairan

Tempat Bersantai di Agro Wisata Kanaan Sekadau
Tempat Bersantai di Agro Wisata Kanaan Sekadau (nehemia rentha)
Lokasi Agro Wisata Kanaan Sekadau berada di perbukitan yang miring, ditengahnya dibuat kolam dan tambak ikan.

Diatas bukit terdapat tempat bersantai sambil menikmati aneka kuliner yang disuguhkan di Agro Wisata Kanaan Sekadau.

Perkebunan di Agro Wisata Kanaan Sekadau

Perkebunan Jeruk lemon di Agro Wisata Kanaan Sekadau
Perkebunan Jeruk lemon di Agro Wisata Kanaan Sekadau (nehemia rentha)
Agro Wisata Kanaan Sekadau menyediakan berbagai jenis tanaman. Perkebunan yang paling menonjol disini adlaah Area Perkebunan Jeruk Lemon

Anda bisa mambawa pulang dengan tarif harga yang telah ditentukan oleh pengelola Perkebunan Jeruk lemon di Agro Wisata Kanaan Sekadau

Kolam Pemancingan di Agro Wisata Kanaan Sekadau

Kolam Pemancingan di Agro Wisata Kanaan Sekadau
Kolam Pemancingan di Agro Wisata Kanaan Sekadau (nehemia rentha)
Kolam ini sering ramai di serbu para mancing mania yang ingin berlama lama menikmati alam sambil mancing yang berisi berbagai jenis ikan air tawar seperti nila, ikan emas, lele, gabus, toman, dll yang besarnya rata rata sebesar lengan dan tersebar di kolam pemancingan Agro Wisata Kanaan Sekadau. Tidak heran baik siang atau malam, pada akhir pekan banyak pemancing yang kesini untuk meyalurkan hobi mereka.
Pemancing di Kolam Pemancingan Agro Wisata Kanaan Sekadau
Pemancing di Kolam Pemancingan Agro Wisata Kanaan Sekadau (Bg Jos)
Pada malam hari pendopo pendopo khusus untuk pemancingan telah disediakan lampu yang terang, memudahkan anda untuk menghabiskan akhir pekan malam di Kolam Pemancingan di Agro Wisata Kanaan Sekadau.

Jika anda tidak hobi mancing, di Agro Wisata Kanaan Sekadau terdapat keramba keramba ikan yang siap diambil dan dijual kepada para pengunjung. Ikan yang masih segar dengan harga yang cukup murah, sangat recommended deh buat dibawa pulang untuk istri dirumah.

Spot Instagramable

Jembatan Cinta Agro Wisata Kanaan Sekadau
Jembatan Cinta Agro Wisata Kanaan Sekadau (nehemia rentha)
Agro Wisata Kanaan Sekadau memiliki Danau buatan yang tengahnya dibangun jembatandari kayu dihiasi dengan berbagai aksesoris yang menarik dan Instagramable.

Tempat ini sering digunakan pengunjung untuk berfoto ria dan menikmati angin dari danau yang sejuk menerpa ketika anda berjalan di jembatan yang membelah danau.

Taman Wisata

Taman Bunga di Agro Wisata Kanaan Sekadau
Taman Bunga di Agro Wisata Kanaan Sekadau (Oktavianus Sukarni)

Disekeliling Kolam Pemancingan di pinggir pinggir bukit terdapat taman bunga yang indah dan menambah betah, dengan harumnya bunga bunga membuat siapa saja yang berkunjung akan merasa betah dan ingin berlama lama di Agro Wisata Kanaan Sekadau.

Aneka Kuniner dan Minuman

Manggang Ikan di Agro Wisata Kanaan Sekadau
Manggang Ikan di Agro Wisata Kanaan Sekadau (Bang Raden)
Tak perlu membawa makanan dan minuman disini, Agro Wisata Kanaan Sekadau telah menyediakan berbagai menu makanan dan minuman.

Jika anda ingin memesan ikan segar dan langsung membakarnya ditempat, tersedia juga tempat pemanggangnya disini. Sambil menikmati alam, kulinernya juga serba fress karena ikannya langsung diambil dari keramba. Anda akan makan lezat dengan citarasa ikan fress yang terasa manis dan gurih.

YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Keindahan Agro Wisata Kanaan Sekadau"