Penanjung Island Water Boom Sekadau, Kolam Renang, Penginapan, Fitnes Center And Family Karaoke

Penanjung Island Water Boom Sekadau, Kolam Renang, Penginapan, Fitnes Center And Family Karaoke
Penanjung Island Water Boom Sekadau, Kolam Renang, Penginapan, Fitnes Center And Family Karaoke (wida ranggani)

 Pancurajipost.com - Penanjung Island Water Boom Sekadau adalah Objek Wisata buatan di Kota Sekadau berupa wahana kolam renang yang sangat populer di kota Sekadau dan kabupaten lainnya.

Penanjung Island Water Boom Sekadau sangat ramai jika waktu waktu liburan tiba, disediakan berbagai fasilitas seperti penginapan, fitnes, karauke dan lain lain. Pengunjung yang kesini biasanya membawa pasukan keluarga untuk menghabiskan waktu bereang beserta anak-anak, sanak saudara, dan keluarga.

Alamat Penanjung Island Water Boom Sekadau

Penanjung Island Water Boom Sekadau beralamatkan di Jl. Merdeka Timur Mungguk Sekadau Hilir, Kota Sekadau, Kapuas Raya, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat 

Kodepost Penanjung Island Water Boom Sekadau: 78582

No telpon Penanjung Island Water Boom Sekadau : 081381450385

Jalur Transportasi menuju Penanjung Island Water Boom Sekadau

Geser gambar untuk melihat sekuruh jalan masuk ke Penanjung Island Water Boom Sekadau yang berdekatan dengan Polres Sekadau

Dari Bundaran Tugu PKK menuju Penanjung Island Water Boom Sekadau hanya berjarak 2.4 Km atau hanya 5 menit berkendara dan berada disebelah  kanan jalan arah ke Kabupaten Sintang, berdekatan dengan Polres Sekadau dan posisi waterboom sekitar 50 meter dari jalan raya.

Dari Jembatan gantung lama sekadau hanya berjarak sekiar 600 meter saja sebelah kiri jalan.

Penanjung Island Water Boom Sekadau dari Atas
Penanjung Island Water Boom Sekadau dari Atas
Penanjung Island Water Boom Sekadau dibatasi oleh Sungai Sekadau, sehigga terlihat indah dan lebih hidup pemandangan yang tercipta dari ketinggian.

Apa yang menarik di Penanjung Island Water Boom Sekadau?

Kolam Renang

Wisata Kolam Renang Penanjung Island Sekadau
Pintu Masuk Wisata Kolam Renang Penanjung Island Sekadau
Anda akan menemukan gapura selamat datang memasuki area wahana kolam renangPenanjung Island, Dengan desai yang natural dan unik biasa dijadikan spot foto para pegunjung.
Seluncuran yang cukup tinggi di Penanjung Island Water Boom Sekadau
Seluncuran yang cukup tinggi di Penanjung Island Water Boom Sekadau
Kolam renang di Penanjung Island Water Boom Sekadau ini memiliki kolam renang untuk anak anak serta untuk orang dewasa. Untuk kolam renang khusus orang dewasa dengan kedalaman 2 meter.

Terdapat seluncuran dari atas terjun kebawah yang dapat menguji adrenalin anda meluncur dengan kecepatan lumayan tinggi dan terjun menuju air olam renang.

Terdapat juga ember raksasa dimenara yang terisi air dan sewaktu tumpah kebawah, menambah indah susasana kolam renang dan semakin mengasikan.
Selucuran dan Patung Pingwin di Kolam reang khusus anak anak Penanjung Islan Water Boom
Selucuran dan Patung Pingwin di Kolam reang khusus anak anak Penanjung Islan Water Boom
Untuk kolam renang anak anak juga dilengkapi dengan seluncuran yang dihiasi kanan kiri dengan patung pingwin yang mengeluarkan air terjun mini, sehingga membuat anak anak semakin betah dan kerasan.
4 kolam renang Penanjung Island Water Boom Sekadau
4 kolam renang Penanjung Island Water Boom Sekadau
Di 4 kolam renang Penanjung Island Water Boom Sekadau terdapat tukisan beserta keterangan kedalaman, sehingga anda bisa mengetahui jenis kolam renang yang sesuai dengan anda dan keluarga anda untuk berenang.
Tempat Duduk yang unik dari Beton Semen di Penanjung Island Water Boom Sekadau
Tempat Duduk yang unik dari Beton Semen di Penanjung Island Water Boom Sekadau (Dheawidia Ninda)

Sambil mengawasi buah hati anda berenang, tersedia juga dipinggiran kolam renang tempat bersantai dan berfoto foto. Desain yang unik dan rapi membuat siapa saja akan betah berlama lama dduduk di pinggiran kolam renang.

Untuk anda yang ingin pelampung karet, di Penanjung Island Water Boom Sekadau menyediakan penyewaan pelampung yang telah disediakan pihak pengelalola dengan tarif Rp.10.000 keatas.

Anjuran dan Aturan di Penanjung Island Water Boom Sekadau
Untuk keamanan berwisata renang, di Penanjung Island Water Boom Sekadau memberikan pemberitahuan bahwa :
  • Dilarang berenang untuk pengunjung yang tidak bisa berenang
  • Orang Tua harus mengawasi anak anaknya saat berenang
  • Dilarang memakai celana jeans saat berenang

Fitnes Center

Fitnes Center di Penanjung Island Water Boom Sekadau
Fitnes Center di Penanjung Island Water Boom Sekadau (Mico lxander)
Selain kolam renang, Penanjung Island Water Boom Sekadau juga menyediakan fasilitas Fitnes Center untuk anda yang ingin berolahraga dan membentuk badan anda seperti atletis.

Tersedia berbagai alat fitnes yang disediakan diruah khusus dilengkapi degan AC, Soun/salon untuk mendengarkan musik sambil berolahraga, serta foto foto bada atletis yang bisa memotivasi anda untuk fitnes.

Ruang Pertemuan di Penanjung Island Water Boom Sekadau

Ruang Pertemuan di Penanjung Island Water Boom Sekadau
Ruang Pertemuan di Penanjung Island Water Boom Sekadau (Romanus Raflipidandi)
Penanjung Island Water Boom Sekadau juga terdapat ruangan yang dikhususkan untuk seminar, pertemuan pertemuan, workshop, dari Instansi Pemerintahan maupun swasta.

Ruang pertemuan ini juga biasa digunakan untuk menggelar resepsi pernikaan. Dengan fasilitas MCK, Soundsistem, kipas angin disetiap pinggir ruangan, sangat cocok sekali untuk menggelar acara akbar dengan pemandangan kolam renang yang indah.

Jika anda yang berada jauh dari sekadau dan ingin menikmati kolam renang sambil menginap, tersedia juga penginapan disini kemudian untuk hiburan juga tersedia fasilits Family Karaoke, jadi cukup lengkap jika anda ingin berlibur bersama keluarga anda di Penanjung Island Water Boom Sekadau.

Pertanyaan yang sering diajukan pengunjung Penanjung Island Water Boom Sekadau

Berapa tiket masuk ke Penanjung Island Water Boom Sekadau?
Untuk tarif masuk ke Penanjung Island Water Boom Sekadau berkisar Rp.30.000 dan harga sewaktu waktu berubah tergantung kebjakan pengelola.

Jam berapa Penanjung Island Water Boom Sekadau buka dan tutup?
Penanjung Island Water Boom Sekadau buka setiap hari mulai pukul 07.00 - 17.00 Wib dengan tolerasi pukul 18.00

Fasilitas apa saja di Penanjung Island Water Boom Sekadau?
Tersedia MCK, Ruang ganti renang untuk basuh badan setelah renang,Penyewaan band karet,,Fitnes Center, Gedung Pertemuan, Ruang Karaoke, Evo Cafe yang menyediakan tempat bersantai dambil ngopi dan menikmati manu yang tersedia.
YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Penanjung Island Water Boom Sekadau, Kolam Renang, Penginapan, Fitnes Center And Family Karaoke"