Review Batu Tinggi Sekadau

Review Batu Tinggi Sekadau
Review Batu Tinggi Sekadau (nizar kauzar)

 Pancurajipost.com - Batu Tinggik Sekadau adalah objek wisata alam di tengak Kota Sekadau yang bisa anda nikmati pada musim kemarau atau ketika air surut. Batu Tinggi Sekadau merupakan batu besar pada aliran sungai kapuas yang terjadi hanya pada musim kemarau. Jadi bagi anda yang ingin mengunjung Batu Tinggi Sekadau harus menunggu ketika datang musim kemarau.

Alamat Batu Tinggi Sekadau

Batu Tinggi Sekadau beralamatkan di Desa Tanjung, Kec. Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat 

Kodepost Batu Tinggi Sekadau : 79516

No telpon Batu Tinggi Sekadau :-

Jalut Transportasi menuju Batu Tinggi Sekadau

Geser gambar untuk melihat sekuruh persimpangan jalan utama menuju Batu Tinggi Sekadau

Dari Bundaran Tugu PKK Kabupaten Sekadau menju ke Batu Tinggi Sekadau hanya berjarak 1.4 Km atau 4 menit berkendara. Dari arah Sanggau setelah Bundaran lurus ke persimpagan  belok kiri masuk Jalan Kedondong lurus mentok anda akan menemukan Sungai Sekadau.

Dari Arah Sintang, Jembatan Gantung Lama Sekadau menuju ke Batu Tinggi Sekadau hanya berjarak sekitar 2.3 Km atau hanya 6 menit berkendara bisa melalui simpang menuju Jalan Maulana Ibahin, Simpang Jalan Sultan Anum, Jalan Keramat maupun Jalan Kedondong.

Google Map Batu Tinggi Sekadau


Apa yang menarik di Batu Tinggi Sekadau?

Dari jaman ke jaman, generasi ke generasi, batu tinggi punya cerita tersendiri.
Selalu menampakkan diri saat musim kemarau datang, menjadi objek wisata paling menarik yang patut ditunggu saat musim kemarau tiba.
Orang Sekadau patut berbangga, tempat ini sangat luar biasa, sungguh menampilkan panorama hamparan bebatuan yang indah dinikmati.

Review Batu Tinggi Sekadau
Review Batu Tinggi Sekadau (sugeng riyadi)
Jika di Sore hari dan Musim Kemarau, masyarakat sekadau menghabiskan waktu di Batu Ini untuk menghilangkan hawa panas diakibatkan musim kemarau.

Menikmati hamparan bebatuan dan aliran sungai yang masih terseisa sedikit menambah indah dan menjadi objek berfoto bersama teman, kerabat dan keluarga.
Batu Tinggi Sekadau
Batu Tinggi Sekadau
YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Review Batu Tinggi Sekadau"