Wahana Matuari Water Park Melawi

Wahana Matuari Water Park Melawi
Wahana Matuari Water Park Melawi

 Pancurajipost.com - Wahana Matuari Water Park Melawi adalah wahana wisata buatan kolam renang yang berdekatan dengan bukit matuk, meyedikan berbagai fasilitas lengkap berupa kolam renang yang memiliki seluncuran yang cukup banyak disekitar kolam renangnya.

Wahana Matuari Water Park Melawi menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup menyenangkan bersama keluarga, teman, kerabat anda serta ramah untuk anak anak.

Bedada di Jalan lintas kalimantan poros tengah, menjadikan Wahana Matuari Water Park Melawi menjadi destinasi wisata buatan yang mudah dikunjungi, baik menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua.

Alamat Wahana Matuari Water Park Melawi

Wahana Matuari Water Park Melawi beralamtkan di Jalan lintas kalimantan poros tengah Desa Pemuar, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat 

Kodepost Wahana Matuari Water Park Melawi : 79671

No telpon Wahana Matuari Water Park Melawi : -

Jalur Transportasi menuju Wahana Matuari Water Park Melawi

Geser gambar untuk melihat seluruh simpang masuk menuju Wahana Matuari Water Park Melawi
Dari Kota Nanga Pinoh/Jembatan Nanga Pinoh menuju ke Wahana Matuari Water Park Melawi berjarak sekitar 16.2 Km atau 30 menit berkendara dengan jalan beraspal dan mulus.
Dari Tugu Karet simpang pinoh menuju ke Wahana Matuari Water Park Melawi hanya berjarak sekitar 42.3 Km atau 1jam berkendara.

Google Map Wahana Matuari Water Park Melawi

Apa yang menarik di Wahana Matuari Water Park Melawi?

Wahana Kolam renang

Varian Kolam renang di Wahana Matuari Water Park Melawi
Varian Kolam renang di Wahana Matuari Water Park Melawi
Anda akan betah berlama lama di Wahana Matuari Water Park Melawi. Keunggulan dari Wahana Matuari Water Park Melawi adalah prosotan yang cukup banyak yang mengelilingi kolam renang.

Berbagai varian prosotan untuk orang dewasa dan anak anak, baik dengan ukuran yang cukup tinggi dan lebar serta yang pendek tersedia disini.

Serta Wahana Matuari Water Park Melawi ini memiliki jenis kolam renang untuk dewasa dan anak anak. Jadi anda jangan hawatir. Tersedia juga penyewaan pelampung untuka anak dan orang dewasa yang bisa anda sewa.

Tak ketinggala terdapat juga ember besar yang berisi air yang siap menumpahkan ke kolam renang, sensasi guyuran air membuat liburan anda semakin mengasikkan.

Taman di Wahana Matuari Water Park Melawi

Seluncuran dan Taman di Wahana Matuari Water Park Melawi
Seluncuran dan Taman di Wahana Matuari Water Park Melawi
Selain seluncuran air juga terdapat taman yang cukup indah dan instagramable. Anda yang tidak ingin berenang bisa berjalan jalan disekitar kolam renang dan berfoto ria di taman.
Taman di Wahana Matuari Water Park Melawi
Taman di Wahana Matuari Water Park Melawi (ANGGA RISKI F)

Dengan konsep taman yang alami, menjadikan bahan bangunan beton diolah dan dijadikan kursi, atap yang cukup indah menyerupai kayu sehingga terkesan alami dan unik.

Jika anda kesini pada hari hari besar, atau tahun baru, jangan tanya sungguh ramai dikunjungi  orang, sehingga anda akan melihat bejubel pengunjung yang datang menghabiskan akhir pekan.

Pertanyaan yang sering diajukan di Wahana Matuari Water Park Melawi

Berapa tarif masuk tiket di Wahana Matuari Water Park Melawi?

Tiket masuk Wahana Matuari Water Park Melawi berkisar Rp. 15.000 - 30.000/ orang tergantung dari promo yang pengelola adakan.

Adakah fasilitas MCK di Wahana Matuari Water Park Melawi?

DI Wahana Matuari Water Park Melawi tersedia MCK dan kamar ganti yang bisa anda gunakan untuk mengganti pakaian anda setelah berenang.

YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Wahana Matuari Water Park Melawi"