Jembatan Nanga Pinoh Melawi

Jembatan Nanga Pinoh Melawi
Jembatan Nanga Pinoh Melawi

 Pancurajipost.com - Jembatan Nanga Pinoh Melawi adalah jembatan yang merupakan pintu gerbang memasuki kota Melawi. Jembatan Nanga Pinoh Melawi cukup unik karena lokasinya yang berdekatan dengan pertemuan sungai besar/kapuas dan sungai kecil.

Jembatan Nanga Pinoh Melawi yang membelah sungai kecil dengan panjang sekitar 250 meter ini selalu dipadati para pengendara baik yang ingin bekerja,sekolah,maupun yang ingin ke kabupaten lainnya.

Alamat Jembatan Nanga Pinoh Melawi

Jembatan Nanga Pinoh Melawi beralamatkan di Jl. Raya Propinsi, Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat 

Kodepost Jembatan Nanga Pinoh Melawi : 79672

No telpon Jembatan Nanga Pinoh Melawi : -

Jalur transportasi menuju Jembatan Nanga Pinoh Melawi

Geser gambar untuk melihat seluruh jembatan nanga pinoh melawi

Dari Jembatan Melawi II ke Jembatan Nanga Pinoh Melawi hanya berjarak sekitar 3.8 Km atau hanya 12 menit berkendara. Sedangkan melalui Tugu Karet Simpang Pinoh 58.5 Km atau hanya 1 jam 15 menit berkendara.

Google Map Jembatan Nanga Pinoh Melawi

Apa yang menarik disekitar Jembatan Nanga Pinoh Melawi?

Geser gambar untuk melihat kawasan bisnis disekitar Jembatan Nanga Pinoh Melawi
Disekitar Jembatan Nanga Pinoh Melawi merupakan kawasan bisnis dan pasar. Berderet ruko ruko yang yang menjual berbagai keperluan masyarakat melawi seperti sembako, rumah makan, tempat santai, bengkel motor mobil, toko swalayan seperti indomart dan alfamart, atm, Toko bangunan, toko handphone, dealer yamaha dan berbagi keperluan lainnya.

Sebagai Pintu gerbang memasuki Kota Melawi, Jembatan Nanga Pinoh Melawi menjadi salah satu jembatan tersibuk yang dilalui para pengendarai baik dari luar kota melawi maupun dari masyarakat melawi itu sendiri.

Dari arah Kabupaten Sintang, setelah memasuki Jembatan Nanga Pinoh Melawi, anda akan disuguhkan dengan Keindahan Kota Melawi. Jalur jalan dua arah membentang disekitar kota Melawi dengan kanan dan kiri berderet ruko ruko usaha berbagai jenis.
Geser gambar untuk meligat pusat pertokoan di Kota Melawi

Jadi, bagi anda para pelancong yang ingin ke kota melawi, tidak sah jika belum menyeberangi Jembatan Nanga Pinoh Melawi.

Pertanyan yang sering diajukan di Jembatan Nanga Pinoh Melawi?

Apakah Jembatan Nanga Pinoh Melawi objek wisata?
Jembatan Nanga Pinoh Melawi adalah jembatan penghubung menuju ke kota Melawi

Berbagai fasiitas apa saja di Jembatan Nanga Pinoh Melawi?
Di sekitar Jembatan Nanga Pinoh Melawi adalah pusat bisnis yang menjual berbagai keperluan rumah tangga dan keperluan lainyya.

Apakah Jembatan Nanga Pinoh Melawi adalah jembatan Melawi II ?
Jembatan Nanga pinoh Melawi bukan jembatan melawi II, Jembatan Melawi II berada di Desa Paal yang menghubungkan desa desa lainnya.
YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Jembatan Nanga Pinoh Melawi"