Review Danau Hoce & Cafe, Kubu Raya, Kalimantan Barat

 Pancurajipost.com - Danau Hoce & Cafe adalah sesuai dengan namanya, merupakan Objek Wisata Danau yang memiliki fasilitas permainan diantaranya Bebek engkol, Mobil Air, Jetsky, Perahu Sampan, KANO, Sepeda Air, P. Popaye dan masin banyak lagi.

Danau Hoce & Cafe, Kubu Raya, Kalimantan Barat Foto
Danau Hoce & Cafe, Kubu Raya, Kalimantan Barat Foto (Diah Rahmawati)

Danau Hoce & Cafe terdiri dari Satu Danau dengan dua tempat cafe yang berbeda. Nama Danaunya tetap Danau HOCE dan nama cafenya yaitu caffe HOCE dan Caffe the Kuala.

Danau Hoce & Cafe selalu ramai dikunjungi ketika akhir pekan dan hari libur tiba, Pengunjung bisa menikmati suana Danau yang dipinggirnya terdapat Gazebo-gazebo di pinggir danau serta jalan setapak dan serumputan disekitarnya.

Alamat Danau Hoce & Cafe

Danau Hoce & Cafe beralamatkan di Jalan Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Kodepost Danau Hoce & Cafe : 78391

No telpon Danau Hoce & Cafe : 0858 4995 6449 

Google Map Danau Hoce & Cafe

Jalur Transportasi menuju Danau Hoce & Cafe

Danau Hoce & Cafe terletak dipinggiran perkotaan jadi tidak terlalu sulit dijangkau. Perjalanan dari Siantan hanya sekitar 22 Km atau  -/+ 40 menit ke Danau Hoce & Cafe.

Sedangkan dari Taman Dirgantara Lanud Supadio Kubu Raya menuju Danau Hoce & Cafe hanya sekitar 3.9 Km atau sekitar 10 menit berkendara melalui jalan KH. Abdurahman Wahid.

Apa yang menarik di Danau Hoce & Cafe

Geser gambar untuk melihat seluruh suasana pinggir Danau Hoce & Cafe

Keindahan Danau

Wisata Danau Hoce & Cafe foto
Wisata Danau Hoce & Cafe foto (HOCE hobby Center)
Danau Hoce & Cafe memiliki keindahan Danau tersendiri, Airnya yang jernih menciptakan panorama keindahan Danau yang begitu menawan. 

Disekeliling Danau Hoce & Cafe ditumbuhi rerumputan yang tertata rapi serta jalanan beton setapak lebar 1 meter, memanjakan para pengunjung jalan kaki mengitari Danau sambil berfoto ria. Selain Danaunya juga terdapat berbagai wahana permainan air yang bisa anda nikmati di Danau Hoce & Cafe.

Permainan Air

Wisata Air di Danau Hoce & Cafe Foto
Wisata Air di Danau Hoce & Cafe Foto (Pinama)
Danau Hoce & Cafe dilengkapi dengan berbagai dasilitas permainan air diantaranya Bebek engkol, Mobil Air, Jetsky, Perahu Sampan, KANO, Perahu besar untuk 6 orang, Sepeda Air, P. Popaye dan masin banyak lagi yang bisa anda sewa.

Gazebo

Gazebo di Danau Hoce & Cafe Foto
Gazebo di Danau Hoce & Cafe Foto (Anita Bong)
Berderet gazebo yang tertata rapi dengan ciri khas trdisional, dibangun menggunakan kayu dan atap dari dedaunan, menambah sejuknya suasana walau di siang hari.

Menikmati kuliner yang tersedia di area Danau sambil duduk santai yang bisa anda pesan mulai dari harga Rp. 5000-Rp.30.000an saja. ada soto RP.12.000, Bakso Rp 13.000, Kopi, Teh, dan masih banyak lagi. Harga bisa naiknya sesuai kenaikan harga bahn pokok.

Pengunjung yang datang kesini, peraturannya tidak boleh membawa makanan dari luar yuah..kalau dilanggar kena denda Ro.50.000. itulah papan nama yang tertulis disana.

Live Musik

Bukan hanya suasana dan wahana permainan serta kuliner, Danau Hoce & Cafe juga dilengkapi dengan live musik yang bisa anda dengar dan nikmati alunan suara dan musik dari band -band lokal, menambah suasana semakin betah berlama lama.

Sunset

Sunset di Danau Hoce & Cafe Foto
Sunset di Danau Hoce & Cafe Foto (HOCE hobby Center)
Kalau Sunset ini bisa anda nikmati di sore hari dengan jelas di Danau Hoce & Cafe. sambil bermain perahu kano atau perahu sampan ditemani dengan sunset dan air danau yang jernih. aduhh..sungguh rasanya mata lensa HP akan selalu berkedip mengabadikan momen yang tak terlupakan.

Parkir

Parkir di Danau Hoce & Cafe Foto
Parkir di Danau Hoce & Cafe Foto (Anita Bong)
Untuk lokasi parkir di Danau Hoce & Cafe berada di tepi tepi jalan sepanjang Danau, sangat luas dan mudah keluar masuknya kendaraan baik motor maupun mobil.
Untuk tarif harga parkir kendaraan Rp. 5000 dan tarif masuk Rp. 10.000 / orang.

Pertanyaan yang sering ditanyakan di Danau Hoce & Cafe

Berapa tarif masuk ke Danau Hoce & Cafe?

Biaya retribusi tiket masuk ke Danau Hoce & Cafe Rp. 10.000 per orang dengan biaya parkir kendaraan Rp. 5000

Fasilitas umum apa saja di Danau Hoce & Cafe?

Danau Hoce & Cafe menyediakan fasilitas MCK dan Mushalla, jadi anda jangan hawatir.

Jam berapa buka dan tutup Danau Hoce & Cafe?

Danau Hoce & Cafe buka pukul 07.00 Pagi sampai malam pukul 20.00 WIB.

Informasil lebih lanjut bisa follow IG Danau Hoce

YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Review Danau Hoce & Cafe, Kubu Raya, Kalimantan Barat"