Pemancingan Acala & Hito coffee shop, Singkawang, Kalimantan Barat

 Pancurajipost.com - Pemancingan Acala & Hito coffee shop adalah wisata pemancingan di pinggir pantai yang berada di Singkawang, Kalimantan Barat. Kawasan wisata ini memiliki beberapa kolam yang bisa dijadikan area strike ikan laut dan ikan air tawar yang ada dikolam diantarnya ikan bawal dan jenis ikan lainnya.

Sambil menyalurkan hobi mancing, anda juga disuguhkan dengan kafe yang menyediakan minuman andalan kopi hitam bercitarasa tinggi. Mancing disini ditemani dengan secangkir kopi maka anda akan kerasan dan betah berlama lama menghabiskan waktu di Pemancingan Acala & Hito coffee shop.

Pemancingan Acala & Hito coffee shop Singkawang
Pemancingan Acala & Hito coffee shop Singkawang Foto (Arief Kristianto)

Alamat Pemancingan Acala & Hito coffee shop

Pemancingan Acala & Hito coffee shop beralamatkan di Jl. Malindo No.39, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Kodepost Pemancingan Acala & Hito coffee shop: 79163

Nomor telpon Pemancingan Acala & Hito coffee shop :-

Google Map Pemancingan Acala Hito coffee shop

Jalur Transportasi menuju Pemancingan Acala & Hito coffee shop

Geser gambar untuk melihat sekeliling pintu masuk ke Pemancingan Acala & Hito coffee shop dari jalan Malindo

Pemancingan Acala & Hito coffee shop bersebelahan dengan Pemacingan Pantai seroja dan dari Objek Wisata Pantai Batu Burung hanya sekitar 900 meter atau sekitar 2 menit berkendara menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

Dari Kota Singkawang, Bundaran 1001 AI Singkawang atau Grand Mall Singkawang menuju Pemancingan Acala & Hito coffee shop hanya berjarak sekitar 10 Km atau sekitar 20 menit. Sedangkan dari Singkawang Airport hanya sekitar 20.9  Km atau sekitar 35 menit berkendara.

Apa yang menarik di Pemancingan Acala & Hito coffee shop

1. Kolam Pemancingan

Kolam Pemancingan di Pemancingan Acala & Hito coffee shop
Kolam Pemancingan di Pemancingan Acala & Hito coffee shop Foto (Arief Kristianto)
Pemancingan Acala & Hito coffee shop memiliki kolam ikan yang cukup luas, disekeliling kolam dikelilingi dengan ciri khas pepohonan kelapa serta berderet gazebo yang membatsi kolam dengan pantai.

Kolam ini berisi ikan berbagai jenis, dengan besaran ikan sekitar 3 jari orang dewasa, bahkan jika beruntung bisa mendapatkan ikan yang lebih besar.

Tarikan strike yang ditimbulkan akan menjadi sesuatu tersendiri sambil menghabiskan akhir pekan anda di pinggir pantai ditemani kopi hitam yang fenomenal.

2. Pantai

Pemandangan Pantai di Pemancingan Acala & Hito coffee shop
Pemandangan Pantai di Pemancingan Acala & Hito coffee shop Foto (frino barus)
Bersantai di tepi pantai sambil duduk duduk di kursi yang telah disediakan sambil menikmati cemilan, hidangan. Semilir angin pantai sert deru suara ombak yang saling bersautan menambah suasana semakin nikmat.

Lantai yang berpasir putih, disekeliling ditumbuhi pepohonan kelapa, ditemani lampu lampu yang menerangi area ruangan, suasana semakin romantis di sore hari, yang merupakan pengalaman yang tak terlupakan bersantai di area Pemancingan Acala & Hito coffee shop

3. Villa

Villa disekitar Pemancingan Acala & Hito coffee shop
Villa disekitar Pemancingan Acala & Hito coffee shop
Di area Pemancingan Acala & Hito coffee shop terdapat villa, sejenis rumah yang disewakan untuk anda yag ingin menginap bersama rombongan keluarga, rekan dan lain lain.

Villa ini cukup luas biasa digunakan untuk acara rapat, reunian, ulang tahun, pertemuan, perpisahan dan lain lain.

Untuk villa nya sendiri diharuskan untuk reservasi terlebih dahulu agar bisa memastikan villana sedang kosong dan tidak ada yang sedang menyewa.

Untuk anda yang ingin memesan dan reservasi villa bisa menghubungi kontak person pemilik villa disekitar Pemancingan Acala & Hito coffee shop : 081345016318

Bersantai di warung kopi di kota Singkawang, itu sih biasa namun jika anda bersantai di pinggir pantai sambil minum kopi itu sangat luar biasa suasananya. Patut di coba untuk bisa rilex di area Pemancingan Acala & Hito coffee shop.

Pertanyaan yang sering ditanyakan di Pemancingan Acala & Hito coffee shop

Berapa tarif masuk ke Pemancingan Acala & Hito coffee shop?

Untuk biaya masuk ke Pemancingan Acala & Hito coffee shop Gratis, parkir gratis

Kapan buka dan tutup di Pemancingan Acala & Hito coffee shop?

Pemancingan Acala & Hito coffee shop buka setiap hari mulai pukul 14.000 WIB s/d 21.00 WIB.

Apakah ada MCK di Pemancingan Acala & Hito coffee shop?

Ya, tersedia MCK bagi pengunjung yang ingin memancing dan bersantai di Pemancingan Acala & Hito coffee shop

YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Pemancingan Acala & Hito coffee shop, Singkawang, Kalimantan Barat"