Warkop Omban Kitu, Tempat Santai Area Sabang Merah Sanggau

 Pancurajipost.com - Warkop Omban Kitu adalah warung kopi, tempat bersantai di area Sabang Merah Sanggau yang menawarkan berbagai minuman dan Makanan serta cemilan dengan fasilitas Free Wifi, ruangan dengan konsep minimalis, pedesaan modern, serta ruang lesehan.

Warkop Omban Kitu
Warkop Omban Kitu

Warkop Omban Kitu memiliki gedung bertingkat dua, dengan view pemandangan hutan serta perbukitan disekitarnya.

Berada dekat dengan area perkantoran, Warkop Omban Kitu selalu ramai ketika hari hari jam kerja, area santai yang cocok untuk berdiskusi antar teman, cocok untuk beristirahat setelah beraktifitas olahraga di Kawasan Sabang Merah, dengan pilihan menu yang menyehatkan.

Alamat Warkop Omban Kitu

Warkop Omban Kitu beralamatkan di Jl. Sabang Merah, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Kodepost Warkop Omban Kitu:  78561

Nomor Telpon Warkop Omban Kitu: 085326144008

Google Map Warkop Omban Kitu

Jalur Transportasi menuju Warkop Omban Kitu

Warkop Omban Kitu berada di Kawasan Sabang Merah Sanggau, Dari Jalan raya Lintas Kalimantan Poros Tengah menuju Warkop Omban Kitu hanya sekitar 600 meter atau sekitar 1 menit berkendara.

Dari Objek Wisata My Dream Sanggau ke Warkop Omban Kitu hanya sekitar 3.2 Km atau sekitar 5 menit berkendara.

Dari Objek Wisata Pancur Aji ke Warkop Omban Kitu hanya sekitar 6.2 Km atau sekitar 12 menit berkendara.

Sedangkan dari Pusat Kota Sangau atau Taman Arongk Belopa Menuju Warkop Omban Kitu hanya sekitar 6.2 Km atau sekitar 12 menit berkendara.

Apa saja yang menarik di Warkop Omban Kitu


Kopi Pancong  Warkop Omban Kitu
Kopi Pancong  Warkop Omban Kitu

Menu Makanan dan Minuman

Daftar Minuman dan Cemilan di Warkop Omban Kitu
Daftar Minuman dan Cemilan di Warkop Omban Kitu
Warkop Omban Kitu menyediakan makanan dan minuman dengan harga standar. Berbagai macam menu makanan dan minuman disajikan.

Untuk minuman yang ditawarkan berupa kopi pancong, telur setengah matang, teh rosela mereh, teh serai, thai tea, kopi omban kitu dan masih banyak lagi minuman unik lainnya. Untuk harga minuman di Warkop Omban Kitu bervariasi mulai dari Rp. 7000 s/d Rp. 20.000.

Sambil menikmati minuman yang disediakan, tersedia cemilan yang sangat recomended untuk menemani waktu santai anda di Warkop Omban Kitu diantaranya bala-bala, cireng, baso korea, kentang goreng, roti panggang dan nugget. Untuk harga cemilan mulai dari Rp. 7000 s/d Rp. 20.000

Daftar harga makanan di Warkop Omban Kitu
Daftar harga makanan di Warkop Omban Kitu

Untuk menu makanan di Warkop Omban Kitu tersedia lele goreng, mie telor goreng, nila goreng, ampela hati, ayam goreng dan masih banyak lagi dengan harga mulai dari Rp. 15.000 s/d Rp. 25.000

Ruang Bersantai

Ruang santai  Warkop Omban Kitu
Ruang santai  Warkop Omban Kitu
Warkop Omban Kitu memiliki bangunan dengan dua lantai, terdiri dari lantai bawah dengan tempat duduk meja kursi dari kayu jati, dan meja kursi biasa. Tersedia juga area VIP di lantai bawah dengan pemandangan alam pegunungan dan pepohonan, sehingga terasa segar dan makin betah berlama lama.

Bagi anda yang suka lesehan, Warkop Omban Kitu juga menyediakan ruangan lesehan untuk anda dilantai satu.

Ruang santai Lesehan Warkop Omban Kitu
Ruang santai Lesehan Warkop Omban Kitu

Untuk lantai 2 juga tersedia meja dan kursi dengan pemandangan bentangan pepohonan rindang dan view panorama perbukitan di Kawsan Sabang Merah Sanggau.

Untuk memberikan rasa nyaman, Warkop Omban Kitu juga menuediakan fasilitas wifi gratis uttuk berselancar kgusus para tamu yang datang, dan memesan aneka makanan dan minuan di area ini.

Ruang santai VIP Warkop Omban Kitu
Ruang santai VIP Warkop Omban Kitu

Pertanyaan yang sering ditanyakan di Warkop Omban Kitu

Berapa tarif makanan dan minuman di Warkop Omban Kitu?

Untuk tarif harga makanan dan minuman di Warkop Omban Kitu antara Rp. 7000 - Rp. 25.000/porsinya.

Dimana lokasi Warkop Omban Kitu?

Warkop Omban Kitu berada di Kawasan Sabang Merah Sanggau, dekat dengan Tugu PKK dan Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Sanggau.

Apakah ada MCK di Warkop Omban Kitu?

Ya, Warkop Omban Kitu menyediakan fasilitas MCK yang bersih dan terawat.

Siapa pemilik Warkop Omban Kitu?

Owner Warkop Omban Kitu adalah Ketua DAD Sanggau, Yohanes Ontot.

Apakah Warkop Omban Kitu bisa dijadikan ruang rapat?

Ya, Warkop Omban Kitu menyediakan fasilitas ruang VIP untuk sekitar 10 orang, bisa dijadikan ruang rapat sambil bersantai ngopi, makan dan ngemil.

YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Warkop Omban Kitu, Tempat Santai Area Sabang Merah Sanggau"