Having a Fun Lunch with Secret Recipe

Pancurajipost.com - Hang out dengan teman-teman, kemudian menyantap makan siang bersama seraya bersenda gurau tentu menjadi aktifitas yang menyenangkan. Bisa juga menjadi me time spesial. Istilah masa kininya healing tipis-tipis. Hal tersebut tentunya sangat membantu untuk membuang kejenuhan dan rasa penat. 

doc: Pribadi


Salah satu tempat yang harus banget menjadi salah satu list buat teman-teman yaitu Secret Recipe. Seperti namanya Secret Recipe atau Resep Rahasia menyuguhkan makanan-makanan yang bisa mengubah suasana hati jadi semakin bergairah, dilengkapi dengan minuman serta hidangan penutup yang juga ramah menyapa lidah. Tentunya akan membuat mood para menikmat kembali pulih. 


doc: Pribadi

doc: Pribadi


Secret Recipe ini merupakan jejaring usaha di bidang cake, fusion food and beverage yang telah hadir di tengah - tengah masyarakat sejak 1997 bermula di Malaysia kemudian menyebar di seluruh negeri dengan membuka 400 cabang. Tak sampai di situ, Secret Recipe juga mulai membuka cabangnya di beberapa negara Asia, diantaranya di Indonesia, Singapore, Thailand, Brunei, Maldives serta Bangladesh hingga di negeri kangguru. Untuk mengetahui Secret Recipe terdekat dengan kalian, bisa langsung check di google "near me". Ayo berangkat... Dan pada kesempatan ini kita meluncur ke salah satu cabang Secret Recipe di Malaysia.


doc: Pribadi

doc: Pribadi

Oh ya buat teman-teman yang muslim, jangan khawatir Secret Recipe telah mendapatkan sertifikat Halal dari Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM). So saatnya kita order...

doc: Pribadi


Thai Seafood Spaghetti 

Menu ini dibandrol dengan harga 24.60 Myr. Harga yang sungguh sangat worth it dengan taste spaghetti yang dimasak dengan bumbu khusus yang memberikan sedikit rasa pedas berpadu dengan segarnya rasa asam dari tomat yang bercitra rasa khas negeri gajah putih. Ditambah dengan gurih dari shrimps dan juga mussels yang menyatu sempurna di setiap gigitan. Tidak akan rugi deh untuk di coba.

 
doc: Pribadi

Spaghetti Meatball (dengan pilihan chicken atau beef).

Cukup dengan uang sebanyak 22.90 Myr teman-teman sudah bisa menyantap spaghetti yang di sajikan dengan home style tomato sauce yang menawarkan rasa tradisional klassik ala Italia yang juga dengan adanya tambahan meatballs yang empuk saat digigit. 

Spaghetti Bolognese (dengan pilihan chicken atau beef).

Dihargai sebesar 22.30 Myr, teman-teman dapat menikmati sepiring spaghetti yang dimasak special dengan mozzarella cheese dipadu dengan potongan ayam atau pun daging sapi (ini sesuai dengan permintaan) membuat makan siang anda terasa begitu istimewa. 

Spicy Seafood Medley Pasta 

Menu pasta yang khusus memanjakan lidah penyuka cabai alias pedas ini hanya cukup dengan membayar sebesar 27.90 Myr. Menu yang menggunakan linguini yang dikombinasikan dengan shrimps, scallops dan juga blue mussels dengan sous yang creamy dengan sedikit rasa asam dari lemon dan rasa pedas (yang tidak menyiksa lidah). 

doc: Pribadi

Aglio Olio with Shrimps (22.60 Myr)
Aglio Olio with Salmon (25.60 Myr)
Aglio Olio with Crispy Beef Strips (22.50 Myr)
Aglio Olio (16.50 Myr)
Keempat menu pasta diatas adalah pasta linguini dengan pilihan yang kalian suka (Shrimps, salmon, crispy beef) yang dipadukan dengan jamur serta cherry tomato yang dimasak dengan bawang putih dan olive oil yang juga adanya citra raasa pedas dari cabai di dalamnya, cocok banget bagi lidah orang asia. 

Seafood Marinara 

Hidangan dengan meng-highlight-kan makanan laut ini dapat teman-teman nikmati dengan hanya membayar 27.90 Myr. Citra rasa laut yang menyegarkan dari Shrimps, scallops dan juga mussels pekat nikmat memasuki indera pengecap. Lebih sempurna dengan linguini tossed dengan saus mildly spice tomato yang memberikan rasa pedas dan asam yang seimbang. 

Baked Lasagne (dengan pilihan chicken atau beef)

Makanan dari Italia yang satu ini sayang sekali untuk dilewatkan. Dengan hanya 23.90 Myr saja, teman-teman dapat menikmati pengalaman makan siang yang istimewa. Dipanggang dengan potongan daging ayam atau potongan daging sapi dipadu dengan saus tomat special dengan keju yang lumer sempurna sebagai toping. Disajikan bersama homemade bun menambah lahapnya makan siang kalian. 

Irish Lamb Shank 

Siapa yang suka daging kambing? Jangan lewatkan hidangan dengan harga 69.00 Myr ini. Dengan daging kambing yang tender dimasak special dengan seasonal vegetable dan juga bumbu herbal yang fresh. Hidangan ini juga disajikan bersama mashed baked potatoes serta homemade bun special hanya di Secret Recipe. 

Prawn Macaroni With Cheese

Secret Recipe juga menyediakan Pasta macaroni dengan prawns dan juga mushroom sebagai topping. Dibandrol dengan harga 24.80 Myr saja manteman dapat merasakan nikmatnya pasta macaroni yang dimasak dengan banyak mozzarella yang bikin siapa pun tergiur. 

Caribbean Style Fish Fillet 

Buat pencinta ikan, tentu ini akan menjadi menu yang wajib dicoba tanpa membobol dompet kamu. Hanya dengan 25.20 Myr, teman - teman sudah bisa menikmati fillet ikan yang segar dengan creamy-nya saus butter herbal khas Caribbean yang menyatu sempurna dalam sekali gigitan. Oh ya hidangan ini juga dilengkapi dengan garden salad yang lagi-lagi tak hanya memberikan citra rasa yang autentik dan segar tetapi juga menyehatkan bagi tubuh. 

doc: Pribadi


Spicy Tomato Grilled Salmon

Salmon selalu sulit untuk ditolak dengan hanya 27.50 Myr, teman-teman dapat merasakan grilled salmon yang spicy tomato sauce yang memiliki citra rasa sedikit pedas. Lebih nikmat lagi karena di dalam satu porsinya juga dilengkapi dengan kentang yang dipanggang serta garden salad yang terasa fresh di mulut. 

Fish and Chips

Lagi-lagi untuk pencinta ikan, menu dengan harga 25.60 Myr ini layak untuk dicoba. Fillet ikan yang digoreng hingga memberikan warna golden yang membuat lidah bergoyang. Disajikan dengan saus tartar, kentang goreng dan juga garden salad yang menambah nilai sempurna pada hidangan ini. 

doc: Pribadi


Pann-Grilled Dory with Lobster Sauce 

Kali ini pencinta ikan dory ayo merapat. Hidangan fillet ikan dory yang dipanggang ini dapat disantap hanya dengan membayar 25.20 Myr. Menu ini kian nikmat dengan saus kepiting yang melengkapinya. Selain itu juga ada french fries dan garden salad. 

Ada banyak sekali menu yang dapat dinikmati di secret recipe, untuk teman-teman yang sedang diet juga jangan cemas, jangan khawatir. Secret Recipe menyediakan berbagai jenis salad yang tentunya enak, nikmat dan juga sehat. Salad yang ditawarkan diantarnya adalah:

Caesar Salad

Menu sehat ini ditawarkan dengan harga 14.80 Myr saja, loh. Jadi ayo kita nikmati salad dengan citra rasa yang classik dan tentunya autentik dengan romaine lettuce yang menyegarkan, kemudian sliced egg, croutons dan makin nendang dengan keju permasan dengan kualitas import terbaik 
Caesar salad ini juga dilengkapi dengan beberapa tambahan varian, yaitu:
  • Salmon (24.10 Myr)
  • Shrimps (18.00 Myr)
  • Crispy Beef Strips (17.50 Myr)

Crispy Chicken Salad

Untuk pencinta pedas, salad ini bisa jadi pilihan. Dengan harga 19.80 Myr, teman-teman dapat menikmati salad dengan crispy chicken cubes yang tentunya dilengkapi dengan sayuran lettuce yang fresh bersama cherry tomatoes yang memperkaya rasa plus wartel kemudian bersatu padu dalam kesatuan saus tangy special. Ukhh.... so yummy!

Citrus Salad 

Ini merupakan salah satu menu baru di Secret recipe. Ditawarkan hanya 14.90 Myr, satu menu yang menyegarkan ini akan tersaji di atas meja. Dengan berbagai macam varian buah-buahan dan sayuran memberikan warna-warni yang cantik di mata, dan juga menyegarkan di perut dengan potongan kacang almond yang gurih serta saus citrus yang mampu me-refresh diri yang lelah. 

Bagaimana menu-menu di atas, apakah ada yang menjadi favorite-mu? Bila ada, jangan tunggu apa lagi mari segera mampir ke Secret Recipe. Bila belum ada, jangan khawatir masih banyak sekali menu yang ada di Secret Recipe. Buat kalian pencinta hidangan nasi, ada nasi kerabu juga loh di sini. Bagi sebagian kita merasa, belum makan rasanya, sebelum makan nasi. Nah ini varian nasi kerabu yang ditawarkan oleh Secret Recipe;
  • Nasi Kerabu dengan Spiced Chicken (21.90 Myr)
  • Nasi Kerabu original (10.90 Myr)
  • Nasi Kerabu dengan Grilled Tiger Prawn (21.45 Myr)
  • Nasi Kerabu dengan Grilled Salmon (23.90 Myr)

Untuk mengetahui menu-menu apa saja yang ditawarkan di Secret Recipe, kalian dapat datang ke Secret Recipe terdekat di kota atau pun negara kalian berada. 

doc: Pribadi

Tidak hanya makanan, kalian pencinta dessert dan juga cake juga tidak boleh melewatkan secret recipe, yang menawarkan cake dengan flavor yang berbeda pastinya super delicious. Untuk minumannya juga lengkap dari coffee hingga tea, dari juice hingga boba series, dari signature beverages hingga ice blended. Lengkap deh. 

doc: Pribadi

Kegiatan kumpul-kumpul kalian tentunya lebih semarak dan menyenangkan di Secret Recipe. Tempatnya yang bersih, Waitress dan waiter yang ramah, serta menu-menunya yang super yummy memberikan pengalaman menyantap makan siang yang menyenangkan. Gundah gulana pun sirna... 

doc: Pribadi


Written by: LMH



Posting Komentar untuk "Having a Fun Lunch with Secret Recipe"