Yang lagi viral, Burger Rainbow Sanggau. Yuk cobain

 

Yang lagi viral, Burger Rainbow Sanggau. Yuk cobain

Pancurajipost.com - Menikmati liburan anda, tidak salahnya anda mampir ke Cafe Labai Lawai. Lokasi yang sangat strategis dan di pusat Kota Sanggau, tepatnya di samping pintu gerbang Keraton Sanggau.

Tau ndak, di sana itu tersedia berbagai macam menu makanan yang ala-ala barat dan jepang gitu. Sampai artis  willy Jhin jauh-jauh dari noyan hanya pengen kepoin kuliner yang ada di sana loh...

Wah..jadi penasaran, apa saja yah menu makanan yang ada di sana.

Di Cafe Labai Lawai menyediakan menu andalan mereka yaitu Rainbow burger dengan berbagai macam varian rasa dan warna. ada juga sweets taiyaki. 

Kali ini kita kupas satu persatu apa itu Rainbow burger dan sweets taiyaki, kuliner  yang lagi tren loh di tahun 2021.

Burger adalah  jenis makanan fast food yang disukai oleh banyak orang terutama oleh kalangan remaja dan anak-anak. oleh karena itu, di masa Pandemi covid 19,  icha meylinda, Pengusaha muda wanita asli Sanggau  mengembangkan suatu ide dan inovasi dari makanan fast food ini yakni dengan membuat burger dengan warna-warni atau yang disebut dengan Burger Rainbow. 

Di olah dengan prosedur kesehatan, higinis dan bahan-bahan yang fresh, Burger Rainbow ini pas buat cemilan yang dapat meningkatkan imun tubuh. karena  Burger Rainbow ini berbahan roti, sayuran, daging, telur dan lain-lain, sangat bergizi ya teman-teman. Untuk harga bervariasi mulai dari Rp.10 K

Di Cafe Labai Lawai ini juga tersedia menu kuliner yang sangat langka loh, yaitu sweets taiyaki. apa sih sweets taiyaki ? kita bahas sebentar yah..

Bagi  pencinta makanan Jepang pasti ndak asing dengan menu yang satu ini. Rasanya yang manis dan gurih dengan bagian luar yang lembut dan nikmat, sangat pas menjadi cemilan ringan, sambil menikmati indah nya pantai kapuas.

Taiyaki itu kue yang berbentuk ikan kurisi (tai), itulah mengapa kue ini dinamakan taiyaki. Menurut tradisi orang Jepang, memakan ikan kurisi atau sesuatu yang berhubungan dengan ikan kurisi harus dilakukan saat ada hal baik datang kepada mereka dan saat memohon hajat sesuatu yang baik. Inilah yang menjadi asal munculnya kue ini. jadi, jika berkunjung ke Cafe Labai Lawai jangan lupa pesan sweets taiyaki yah, agar di kehidupan kita semoga selalu memperoleh kebaikan terus yah..hihihihihi...

Menerima Pesanan 

Di Cafe Labai Lawai  menerima pesanan untuk acara- acara ulang tahun, acara di kantor. Dan  acara lainnya, untuk masalah harga bisa di sesuaikan. Untuk acara ULTAH. packing bisa tambah stiker nama (FREE)/gratis. Jadi buruan hubungi Cafe Labai Lawai, atau datang lagsung yan, sebelah persis pintu gerbang Keraton Sanggau

Info Kontak :

Wa  :  08999990703

IG :  rainbow_burger_sanggau 

Atau

IG : sweets.taiyaki_sgu

Video Burger Rainbow Sanggau




YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.