Serantung Water Park, Kolam Renang dan banyak spot foto Instagramable di Sintang

 Pancurajipost.com - Serantung Water Park adalah Objek Wisata Buatan Kolam Renang di tengah kota Sintang. Kolam renang dibuat sedemikian cantik dengan pinggir - pinggir kolam dihiasi dengan berbagai bunga-bunga indah, patung-patung binatang, dan hiasan lainya sehinga anda dan keluarga yang ingin berkunjung kesana akan merasa betah dan nyaman bersama buah hati.

Serantung Water Park, Kolam Renang
Serantung Water Park, Wahana Kolam Renang Anak

Serantung Water Park tersedia kolam renang untuk orang dewasa dan anak anak. Selain kolam renang juga terdapat berbagai spot untuk berfoto dan bersantai digazebo-gazebo yang telah disediakan disekitar area kolam renang.

Alamat Serantung Water Park

Geser Gambar untuk melihat seluruh Pintu masuk Serantung Water Park

Serantung Water Park beralamatkan di Jalan Mungguk Serantung SIntang - Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat 

Kodepost Serantung Water Park :78613

No telpon/WA Serantung Water Park : 0813-1060-4568

Jalur Transportasi menuju Serantung Water Park

Dari Tugu Pancasila Kota Sintang menuju ke Serantung Water Park hanya berjarak sekitar 2.9 Km atau 10 menit saja melewati jalan MT. Haryono lurus melewati lapangan terbang TNI AD.

Google Map Serantung Water Park

Fasilitas apa saja di Serantung Water Park ?

Wahana Kolam Renang Anak Anak

Serantung Water Park, Wahana Kolam Renang Anak Anak
Serantung Water Park, Wahana Kolam Renang Anak Anak 
Diwahana ini didesain seaman mungkin untuk anak anak yang ingin berenang di kolam, bermain prosotan yang setiap kali ada ember besar di atas tumpah mengguyur pengunjung dibawahnya. Disini juga terdapat penyewaan pelampung berbagai ukuran serta ada kamar ganti dan WC yang bersih.

Berbagai Taman untuk Spot Foto Instagramable

Berbagai Payung dan tempat duduk di serantum waterpark
Berbagai Payung warna warni dan tempat duduk di serantum water park (Mr. XYZ)
Selain kolam reang, di Serantung Water Park yang memiliki area yang cukup luas dibangun berbagai taman-taman indah seperti Taman Cinta Zaman Now, Hobbit House, Gembok Cinta, Taman Selfie, Kolam Ikan Terapi, Penjaga Cinta, Taman Cinta, Galeri Bunga dan Jembatan Cinta.
Serantung-Water-Park--dyah-setiawati
Serantung Water Park  (dyah setiawati)
Cukup banyak yah yang ada di Serantung Water Park. Pemilik mungkin telah mendesain wisata ini untuk target anak-anak dan abg zaman now yang suka foto foto gitu..
Gembok cinta di Serantung Water Park
Gembok cinta di Serantung Water Park
Yang menarik ada Gembok Cinta seperti kayak di luar negri gitu. Buat pasangan yang ingin melanggengkan cintanya atau menjaga cintanya agar tida lari kemana-mana, digembok saja di sini. hihih. Tersedia berbagai jenis Gembok Cinta yang telah disediakan di loket Gembok Cinta. Beli Gemboknya sesuai selera kemudian tulis nama anda dan pasangan, udah gembok di pagar yang telah disediakan. Semoga cintanya langgeng yuaah...

Hall Serantung Water Park

Hall Serantung Water Park
Ruang pertemuan Serantung Water Park
Ruangan pertemuan di Serantung Water Park cukup luas dengan konsep terbuka diatasnya atap untuk menutupi dari hujan dan panas membuat Hall ini biasa di sewa untuk acara-acara pernikahan, Rapat rapat, seminar dan lain lain. Udara uang sejuk membuat Hall ini selalu ramai di sewa.

Musholla

Untuk Umat Muslim jangan hawatir, ada tempat Sholat disini jadi aman dan nyaman berwisata tanpa meninggalkan Ibadah wajib anda.
Untuk lebih lanjut melihat keseruan tempat tempat yang seru kunjungi IG Sentarum Water Park
YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Serantung Water Park, Kolam Renang dan banyak spot foto Instagramable di Sintang"