Taman Bungur Pantai Kapuas, Taman Alun-alun Kapuas Sintang

 

Plank Taman Bungur SIntang

Pancurajipost.com - Taman bungur Pantai Kapuas , Taman Alun-alun Kapuas Sintang adalah Taman yang dibangun dipinggiran sungai kapuas di Kota Sintang. Anda dan Keluarga bisa bersatai menikmati keindahan Kota Sintang dengan menikmati berbagai macam kuliner disepanjang sungai kapuas, melepas lelah perjalanan, sambil berwisata.

Alamat Taman bungur Pantai Kapuas

Taman bungur Pantai Kapuas, Taman Alun-alun Kapuas Sintang
Taman Wisata Bungur Sintang dari atas Dron
Taman bungur Pantai Kapuas beralamatkan di Jalan Pattimura Kelurahan Tanjung  Puri, Kecamatan  Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat 

Kodepost Taman bungur Pantai Kapuas : 78613

No telpon Kodepost Taman bungur Pantai Kapuas :-

Jalur transportasi ke Taman bungur Pantai Kapuas

Geser Gambar untuk melihat seluruh jalan Taman Bungur

Dari Tugu Pancasila Sintang ke Taman bungur Pantai Kapuas hanya berjarak 3.9 Km atau hanya 10 menit berkendara menyeberang jembatan melawi lurus menuju Simpang lima tugu Adipura belok kiri lurus terus mentok sampai di Taman bungur Pantai Kapuas, Taman Alun-alun Kapuas Sintang.

Google Map Taman Bungur Pantai Kapuas, Taman Alun-alun Kapuas Sintang

Apa yang menarik di Taman bungur Pantai Kapuas ?

Banyak fasilitas di Taman bungur Pantai Kapuas, Taman Alun-alun Kapuas Sintang. Berbagai Spot Foto dan Bersantai disepanjang Pinggiran Sungai Kapuas, Kemudian fasilitas free wifi.di area pantai, Pedagang-pedagang yang berjualan aneka makanan disekitar cukup banyak.

Jadi sobat yang ingin kesana tinggal pilih, ada juga permainan air sungai kapuas, bagi anda yang tidak takut air. dan berbagai fasilitas lainnya.

Namun bagi anda yang membawa anak anak dikondisikan untuk dipandu dan dipegang tangannya, karena di pinggiran Sungai-sungai berbeton belum terdapat pagar pengaman.

Wisata Kapal Bidar 

Kapal Wisata Bidar Win Arni
Kapal Wisata Bidar (Win Arni)
Wisata Kapal Bidar atau disebut juga Bidara Pelangi Zubair untuk yang ingin mengelilingi kota dengan menelusuri kota Sintang dengan Sungai Kapuas, biasanya waktu berlayar sekitar 1 jam di atas kapal.

Dengan merogok kocek Rp. 10.K saja anda bisa menikmati Wisata Kapal Bidar. Namun anda harus menunggu sampai Kapal penuh yah, minimal 30 penumpang baru kapal jalan.

Jika Kapal ingin langsung jalan, anda bisa, bayar Rp300K. Fasilitas di Kapal aman untuk anda dan keluarga bersantai diatas kapal. Segala jajanan di kapal juga harga nya aman. Seperti air mineral biasa hanya Rp. 5K. Kapal berjalan biasanya pukul 17.30, dan parkir kembali pukul 18.20.
Kapal Wisata Bidar Dari Dalam Ardi Prastowo
Kapal Wisata Bidar Dari Dalam (Ardi Prastowo)
Sambl menikmati gemerlap Kota Sintang, anda akan berlibur seperti di atas kapal pesiar seperti yang punya Raffi Ahmad gitu hihi.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url