Review Aming Coffee Sintang

Review Aming Coffee Sintang
Review Aming Coffee Sintang

 Pancurajipost.com - Aming Coffee Sintang adalah Aming Coffee yang berasal dari Aming Coffee Kota Pontianak. Aming Coffee Sintang sendiri merupakan cabang yang ke 10 sehingga anda bisa menikmati berbagai fasilitas di Aming Coffee yang sama dengan cabang cabang lain dengan ruangan dan suasana yang berbeda.

Lokasi Aming Coffee Sintang sangat strategis berada pada pusat bisnis dan letaknya diapit diantara  dua hotel mewah di Kota Sintang yaitu Hotel My Home Sintang dan Bless Hotel Sintang.

Alamat Aming Coffee Sintang

Aming Coffee Sintang beralamatkan di  Komplek Hotel My Home kelurahan Ladang, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat 

Kodepost Aming Coffee Sintang :78613

No telpon Aming Coffee Sintang : 081256815408

Jalur Transportasi menuju Aming Coffee Sintang

Geser gambar untuk melihat seluruh depan halaman parkir aming coffee sintang.

Aming coffee sebelah kanan berdekatan dengan Bless Hotel Sintang dengan jarak 96 meter saja sedangkan sebelah kiri berdekatan dengan hotel my home sintang  dengan jarak hanya 60 meter saja.

Dari Tugu Pancasila  Kota Sintang menuju Aming Coffee Sintang hanya berjarak 1.4 Km atau hanya 4 menit berkendara.

Dari Simpang lima Tugu Adipura menuju Aming Coffee Sintang berjarak sekitar 1.5 Km atau hanya 5 menit saja berkendara.

Google map Aming Coffee Sintang


Apa yang menarik di Aming Coffee Sintang?

Kasir Aming Coffee Sintang
Kasir Aming Coffee Sintang (Sonny Dwiyana)
Berbagai produk andalan seperti  kopi gula aren sampai kopi tarik, semua diracik yang terbaik ditambah lagi cemilan nya jang bikin hepi.

Aming Coffee Sintang, Kopi Legendaris

Menu Makanan Aming Coffee SIntang
Menu Makanan dan Minuman Aming Coffee Sintang (Maryati Yanti)
Aming Coffee memang legendaris, bercirikan suguhan kopi hitam dan air putih selalu bersandingan denganbeberapa  biji kopi yang masih utuh di dalam aor kopi yang berwarna hitam. Rasa dan Kopi yang khas, membuat siapa saja yang ingin bersantai disini akan merasa betah dengan suguhan kopi yang bercitarasa tinggi.

Berbagai menumakanan dan cemilan juga tersedia disini seperti nasi goreng, roti bakar, roti keju, Choi Pan dan lain lain. Dilengkapi dengan Wifi yang tersedia anda bisa betah berlama lama sambil menikmati hidangan kopi aming berkumpul bersama rekan dan keluarga anda.

Tempat Duduk Aming Coffee Sintang
Tempat Duduk Aming Coffee Sintang (M. Ulum)
Aming Coffee Sintang memiliki Dua lantai, lantai bawah berisi kasir dan koki yang mengolah segala pesanan, dan tempat anda memesan. Sedagkaln lantai dua cukup luas dengan fasilitas no smoking area yang memberikan kenyamanan bagi anda yang tidak ingin menghirup asap roko dari para pengunjung.

Aming Coffee Sintang menjadi Pilihan bagi anda penggemar kopi berkualitas dan legendaris.

Pertanyaan yang sering diajukan di Aming Coffee Sintang

Berapa harga menu temurah sampai termahal di Aming Coffee Sintang?
Mulai dari Rp. Rp. 7000 - Rp.70.000

Bagaimana cara memesan menu makanan di Aming Coffee Sintang?
Anda pergi ke kasir lantai dasar yang berada disamping koki pengolahan makanan dan minuman, kemudian anda memesan menu yang ada dan langsung bayar. Setelah lunas anda akan menerima struk pembayaran beserta pasword wifi  dan pergi menuju tempat yang anda pilih, baik lantai satu dan lantai dua. Setelah beberapa menit kemudian makanan datang ketempat duduk anda.

Fasilitas apasaja di AMing Coffee Sintang?
  • Ruang Musik yang berada di lantai dasar menampilkan  berbagai nyanyin lagu santai oleh para petugas. Serta band band di hari tertentu. Sambil menikmati kopi juga penampilan band sintang.
  • Area VIP dengan ruangan yang dipisahkan kaca dinding, Ruangan VIP untuk siapa saja yang ingin menikmati kemewawan dengan kursi yang empuk dan berAC, tanpa terganggu oleh asap/No Smoking Area, membuat hari anda semakin meriah dan nyaman.
  • Toilet yang bersih dan terawat membuat anda betah berlama-lama di aming coffee sintang.
  • Free Wifi dengan pasword yang berbeda beda setiap penunjung. Jadi Pasword Wifi yang telah terpakai tidak bisa untuk login/dipakai kembali.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url