Hotel Mulia Nanga Pinoh Melawi

 Pancurajipost.com - Hotel Mulia Nanga Pinoh atau Penginapan Mulia adalah salah satu hotel yang berada di Kecamatan Nanga Pinoh yang memiliki tempat yang strategis berdekatan dengan Hotel Agung, ATM BNI Toko Swalayan dan masih banyak lagi.

Hotel Mulia Nanga Pinoh memiliki fasilitas kamar dengan harga yang cukup murah, disamping itu juga memiliki fasilitas gratis seperti Wifi dan parkir, sehingga anda tidak permu lagi membayar biaya parkir di Hotel Mulia.

Hotel Mulia Nanga Pinoh Melawi
Hotel Mulia Nanga Pinoh Melawi

Alamat Hotel Mulia Nanga Pinoh

Hotel Mulia Nanga Pinoh beralamatkan di Jl. Raya Propinsi, Sidomulyo, Kec. Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat 

Kodepost Hotel Mulia Nanga Pinoh : 79672

No Telpon Hotel Mulia Nanga Pinoh : 082150000502

Google Map Hotel Mulia Nanga Pinoh

Jalur Transportasi menuju Hotel Mulia Nanga Pinoh

Dari Jembatan Nanga Pinoh hanya berjarak sekitar 1.6 Km atau hanya 3 meit berkendara. Sedangkan dari Sintang / Tugu Karet Simpang Pinoh hanya berjarak sekitar 56.8 Km atau sekitar 1 jam 10 menitan.

Fasilitas apa saja di Hotel Mulia Nanga Pinoh

Parkir

Geser gambar untuk melihat seluruh depan halaman Hotel Mulia Nanga Pinoh

Parkir sendiri berdekatan dengan jalan utama dan memiliki halaman yang cukup luas sehingga memudahkan pegunjung untuk memarkirkan kendaraanya.

Kamar

Hotel Mulia Nanga Pinoh memiliki kelas kamar yang berbeda tergantung dari pilihan anda dengan harga mulai dari Rp. 100.000 - Rp. 500.000 anda sudah bisa menginap dengan tenang dan nyaman.

Dengan Fasilitas AC, TV, Meja Kerja, WC di dalam kamar, sehingga memudahkan anda untuk beraktifitas sehari hari atau sekedar melepas lelah di perjalanan.

Fasilitas disekitar Hotel Mulia Nanga Pinoh

Lokasi yang sangat strategis membuat pengunjung akn merasa terbantu seperti Alfamart yang terletak disamping kanan hotel, ATM BNI, kuliner disekitar hotel.

Pertanyaan yang sering di ajukan di Hotel Mulia Nanga Pinoh Melawi

Berapa tarif kamar hotel Mulia Nanga Pinoh dari termurah sampai termahal?
Harga bekisar Rp.100.000 yang paing murah atau kelas standar, Ingin lebih bagus lagi pilih kamar delux dan VIP diatas harga Rp. 250.000.

Apakah Hotel Mulia Nanga Pinoh Melawi ramah untuk anak anak?
Hotel Mulia Nanga Pinoh Melawi didesain ramah untuk keluarga anda tercinta sehingga anda jangan hawatir.

Fasilitas Gratis apa saja di Hotel Mulia Nanga Pinoh Melawi?
Di Hotel Mulia Nanga Pinoh Melawi tersedia Parkir Gratis, Wifi Gratis.


YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Hotel Mulia Nanga Pinoh Melawi"