Review Jonkira Ramen Sombong Bersertifikat Halal di Pontianak, Japanese Restaurant, Kalimantan Barat

 Pancurajipost.com - Jonkira Ramen Halal Pontianak adalah restoran waralaba Indonesia yang menyajikan ramen halal Jepang, donburi, dan tempura. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2017 oleh Yansen Salim, yang juga merupakan pendiri ramen Ikkudo Ichi. Jonkira Ramen saat ini memiliki puluhan cabang di Indonesia yang tersebar di berbagai berlokasi di Jakarta, Depok, dan Tangerang serta luar pulau jawa.

Jonkira Ramen Sombong Bersertifikat Halal di Pontianak, Japanese Restaurant, Kalimantan Barat
Jonkira Ramen Halal di Pontianak, Japanese Restaurant, Kalimantan Barat (Andreas Leon)

Jonkira Ramen cabang Pontianak dibuka pada Maret 2023 yang merupakan cabang ke-10 dari jaringan restoran yang berkantor pusat di Jakarta. Cabang Pontianak menawarkan menu yang sama dengan cabang lainnya, dan juga bersertifikat halal dari LPPOM MUI.

Jika Anda berada di Pontianak, pastikan untuk mengunjungi Jonkira Ramen, rekomendasi tempat yang tepat untuk mencoba makanan Jepang yang lezat dengan harga terjangkau.

Alamat Jonkira Ramen Halal Pontianak

Jonkira Ramen Halal Pontianak beralamatkan di Gedung Aneka Pavilion, Jl. Slt. Abdurrahman No.1A, Kelurahan Akcaya, Kecamatan Pontianak Selatan Kota Pontianak, Kalimantan Barat

Kodepost Jonkira Ramen Halal Pontianak :  78113

No telpon/reservasi Jonkira Ramen Halal Pontianak : 081351999133

Google Map Jonkira Ramen Halal Pontianak

Jalur Transportasi menuju Jonkira Ramen Halal Pontianak

Geser gambar untuk melihat pintu masuk dan keluar ke Jonkira Ramen Halal Pontianak di samping Gedung Aneka pavilion

Jonkira Ramen Halal Pontianak berada gedung Aneka pavilion, berdampingan dengan Kopitiam Pontianak dan Oto Bento.

Jarak terdekat dari Warong Ramen Pontianak ke Jonkira Ramen Halal Pontianak hanya berjarak 500 meter atau sekitar 2 menit berkendara. dan dari KLUWILAND -PTK hanya 220 meter  atau 1 menit berkendara.

Jalur dari Taman Alun - Alun Kapuas Pontianak ke Jonkira Ramen Halal Pontianak hanya berjarak sekitar 3.3 Km atau sekitar 10 menit berkendara.

Dari Tugu Digulis Pontianak ke Jonkira Ramen Halal Pontianak berjarak sekitar 4 km atau sekitar 11 menit berkendara menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

Apa yang menarik di Jonkira Ramen Halal Pontianak

1. Makanan Ramen Jepang

Jonkira Ramen Halal Cabang  Pontianak
Jonkira Ramen Halal Cabang  Pontianak
Jonkira Ramen Halal Pontianak menyediakan makanan Ramen halal bersertifikat MUI yang patut anda coba. Terdapat berbagai macam pilihan rasa serta ukuran, ada juga side dish menu/makanan sampingan yang juga tidak kalah enak.

Bahan menu ramen yang paling berkesan dari review para pengunjung adalah daging ayamnya yang rasanya waw dipadukan dengan sop kaldu khas ramennya. Untuk beefnya sendiri mirip daging yakiniku berbentuk tipis.

Untuk mie nya sendiri adalah mi khusus yang kenyal dan tidak gampang lodoh serta kuah yang kaya rempah dan kental yang diracik selama 12 jam.

Bahan lainnya yang tak kalah unik adalah penggunaan telut Omega disetiap hidangan ramen di Jonkira Ramen Halal Pontianak. Apa itu telur omega? simak penjelasan singkat berikut ini.

Jonkira Ramen Halal Cabang  Pontianak
Jonkira Ramen Halal Cabang  Pontianak

Apa itu telur omega?

Telur omega adalah jenis telur yang tinggi akan asam lemak omega-3. Telur omega ini diproduksi oleh ayam yang diberi makanan yang mengandung makanan kaya omega-3, seperti biji rami atau minyak ikan. Hasilnya, telur omega memiliki konsentrasi asam lemak omega-3 yang lebih tinggi daripada telur biasa.

Manfaat Telur Omega

Asam lemak omega-3 merupakan asam lemak esensial yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, antara lain:

  • Mengurangi risiko penyakit jantung
  • Meningkatkan fungsi otak
  • Mengurangi peradangan
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Telur omega adalah sumber asam lemak omega-3 yang baik, tetapi penting untuk diperhatikan bahwa telur omega bukanlah sumber nutrisi yang lengkap. Anda tetap perlu mengonsumsi makanan lain yang tinggi asam lemak omega-3, seperti ikan berlemak, kenari, dan biji chia.

Perbedaan telur Omega dan Telur Biasa

Berikut adalah beberapa perbedaan antara telur omega dan telur biasa:

  • Kandungan Omega-3: Telur omega memiliki konsentrasi asam lemak omega-3 yang jauh lebih tinggi daripada telur biasa. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Food Chemistry menemukan bahwa telur omega mengandung asam lemak omega-3 hingga 6%, sedangkan telur biasa hanya mengandung sekitar 1,3%.
  • Kandungan kolesterol: Telur omega memiliki kandungan kolesterol yang lebih rendah dibandingkan telur biasa. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Nutrients menemukan bahwa telur omega mengandung sekitar 150 mg kolesterol per 100 gramnya, sedangkan telur biasa mengandung sekitar 250-300 mg kolesterol per 100 gramnya.
  • Rasa: Beberapa orang mengatakan bahwa telur omega memiliki rasa yang sedikit lebih kaya daripada telur biasa. Namun, perbedaan rasanya tidak selalu terlihat.

Jika Anda sedang mencari cara untuk meningkatkan asupan asam lemak omega-3, telur omega adalah pilihan yang baik. Namun, penting untuk dicatat bahwa telur omega bukanlah sumber nutrisi yang lengkap. Anda masih perlu makan makanan lain yang tinggi asam lemak omega-3.

2. Daftar menu

Daftar Menu di Jonkira Ramen Halal Pontianak
Daftar Menu di Jonkira Ramen Halal Pontianak
Jonkira Ramen Halal Pontianak menyediakan berbagi menu Raman dan Side menu yang cukup bervariasi.
Daftar Menu di Jonkira Ramen Halal Pontianak
Daftar Menu di Jonkira Ramen Halal Pontianak
Untuk makanan dan minuan harganya mulai dari Rp. 9.000 - Rp. 60.000 -an saja, hanya saja di jam jam tertentu siap siap deh antri. Namun harga yang standar dengan raya menawan, Jonkira Ramen Halal Pontianak selalu ramai dikunjungi masyarakat Pontianak atau pelancong yang sedang berada di Kota Ini.

Cara memesan menu di Jonkira Ramen Halal Pontianak

Untuk anda yang ingin merasakan dan mencicipi makaan di Jonkira Ramen Halal Pontianak caraya sebagai berikut:

  • Pilih menu makanan yang anda pesan
  • Tunggu pesanan, dan Petugas akan membuatkan menu yang anda pesan
  • Ambil sendiri Makanan yang telah jadi di dekat kasir dan langsung membayarnya.
  • Untuk pembayaran bisa cash, kartu debit dan kartu kredit.

Peluang Usaha Ramen

Peluang usaha Jonkira Ramen
Peluang usaha Jonkira Ramen
Bagi anda yang terinspirasi dengan suksesnya usaha kuliner seperti Jonkira Ramen Halal Pontianak, anda bisa memulai dengan cara bergabung dengan perusahaan waralaba Jonkira Ramen yang memberikan janji keuntungan yang melimpah.

Karena ramen adalah salah satu menu yang tidak asing lagi bagi lidah orang indonesia yang telah mengenal makanan mie instan sejak lama, walaupun ramen berbeda dengan mie instan namun bentuknya sama dan rasa sangat diterima masyarakat di seluruh Indonesia.

Itulah kenapa Usaha ini memiliki nilai tersendiri dan memiliki pangsa pasar yang luas dan merupakan salah satu makanan yang tidak membosankan. 

Pertanyaan yang sering ditanyakan di Jonkira Ramen Halal Pontianak

Apakah bisa pesan online di Jonkira Ramen Halal Pontianak?

Ya, Jonkira Ramen Halal Pontianak menyediakan pesan dan antar bisa hubungi langsung ke nomor diatas atau bisa memakai pihak ketiga di gofood, grapfood atau shopeefood

Bagaimana sistem pemayaran di Jonkira Ramen Halal Pontianak?

Sistem pembayaran di Jonkira Ramen Halal Pontianak menggunakan cash, kartu kredit dan kartu debit.

Apakah tersedia MCK di Jonkira Ramen Halal Pontianak?

Ya, Jonkira Ramen Halal Pontianak menyediakan fasilitas MCK untuk para pengunjung.

Apakah Jonkira Ramen Halal Pontianak perusahaan waralaba jika iya bagaimana cara mendaftar waralaba Jonkira Ramen?

Jonkira Ramen Halal Pontianak adalah cabang yang ke 10 dari Jonkira Ramen di Jakarta yang merupakan perusahaan kuliner yang menarkan waralaba bagi siap saja yang ingin bergabung.

Untuk anda yang ingin bergabung, hubungi marketing Jonkira Ramen dinomor 0818403103 (Dyan J).

Kepoin IG Jonkira Ramen untuk informasi lebih lanjut.

YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Review Jonkira Ramen Sombong Bersertifikat Halal di Pontianak, Japanese Restaurant, Kalimantan Barat"