Waroenk Ramen Pontianak, Wisata Kuliner Khas Jepang di Pontianak

 Pancurajipost.com - Waroenk Ramen Pontianak adalah cafe / restoran yang menyediakan makaan tradisional jepang yaitu aneka jenis ramen yang khas dengan cita rasa pedas dengan bahan pokok mie berkuah.

Waroenk Ramen Pontianak, Wisata Kuliner Khas Jepang di Pontianak Foto
Waroenk Ramen Pontianak, Wisata Kuliner Khas Jepang di Pontianak Foto 

Waroenk Ramen Pontianak sangat cocok untuk anda penggemar menu makanan jepang serta ingin mencari makanan penghangat ketika musim hujan tiba yang bisa menghangatkan dan menimbulkan keringat dibadan karena kepedasannya.

Waroenk Ramen Pontianak tersedia menu makanan ramen dengan tigkat level 1 - 10 yang semakin tinggi level maka tingkat kepedasannya pun semakin tinggi.

Alamat Waroenk Ramen Pontianak

Waroenk Ramen Pontianak beralamatkan di Jl. Sultan. Abdurrahman No.76, Kelurahan Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Kodepost Waroenk Ramen Pontianak : 78113

No telpon Waroenk Ramen Pontianak : 0895408150900, 081392817478 (Reservasi)

Google Map Waroenk Ramen Pontianak

Jalur Transportasi menuju Waroenk Ramen Pontianak

Geser gambar untuk melihat pintu masuk ke Waroenk Ramen Pontianak

Waroenk Ramen Pontianak letaknya strategis, berada di pusat kota dan berada di seberang Bank Artha Graha Internasional dan KPP Pratama Kubu Raya/Kantor Pajak.

Dari Bundaran Taman Digulis Pontianak ke Waroenk Ramen Pontianak hanya berjarak sekitar 4.4 Km atau sekitar 10 menit berkendara melalui Jalan Jenderal Ahmad Yani lurus ketemu perempatan lampu merah belok kiri ke Jl. Sultan. Abdurrahman.

Sedangkan dari Tugu Alianyang ke Waroenk Ramen Pontianak hanya berjarak sekitar 11.7 Km atau sekitar 30 menit berkendara menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

Apa yang menarik di Waroenk Ramen Pontianak

1. Menu Ramen Jepang

Waroenk Ramen Pontianak
Waroenk Ramen Pontianak Foto (anggha kurnia)


Waroenk Ramen Pontianak menyediakan berbagai menu makanan ramen dan minuman jepang dengan harga yang murah dan rasa yang nikmat.

Makanan disini memiliki porsi mini dan jumbo dengan harga yang affordable. Untuk menu Ice Tea gratis refill dan Es nya juga free refill
Menu ramen di Waroenk Ramen Pontianak
Menu ramen di Waroenk Ramen Pontianak
Selain ramen juga berbagai masakan yang langsung bisa dimasak di kompor meja para pengunjung, sehingga anda bisa masak dan makan ditempat dengan sayuran, daging yang fress dan hangat membuat anda berkeringat dan sehat.
Menu Makanan di Waroenk Ramen Pontianak
Menu Makanan di Waroenk Ramen Pontianak

Cara memesan Menu Makanan di Waroenk Ramen Pontianak

Untuk anda yang baru datang ke Waroenk Ramen Pontianak pastinya agak kebingungan untuk memesan makanan dan minuman, tapi para petugas disana selalu siap membimbing anda untuk memesannya. ini adalah gambaran cara memesan menumakaan di Waroenk Ramen Pontianak:
  • Pemesanan makan lewat scan menu di meja duduk anda.
  • Setelah itu bayar dulu menu yang dipesan ke kasir.
  • Setelah menyelesaikan pembayaran anda akan diberi calling remote penanda bunyi jika makanan sudah siap
  • Setelah terdengar bunyi maka anda mengambil sendiri makanannya.
  • Untuk sendok garpu tisu dan lain lain tidak ada di meja duduk anda, namun ada dipusatin di satu meja, jadi anda harus ambil sendiri.
Intinya, Sistem ordernya melalui scan barcode, dan untuk pembayarannya dapat melalui M-banking, e-wallet dan bisa juga langsung di kasir. Mirip beberapa tempat makan di Pontianak,  dimana setelah orderan dibuat, kita di beri pager untuk mengambil orderan.
Gambaran Menu Makanan di Waroenk Ramen Pontianak
Gambaran Menu Makanan di Waroenk Ramen Pontianak

Berbagai menu ramen di Waroenk Ramen Pontianak
Berbagai menu ramen di Waroenk Ramen Pontianak

2. Kasir

Kasir di Waroenk Ramen Pontianak
Kasir di Waroenk Ramen Pontianak Foto (Hesti)
Kasir Waroenk Ramen Pontianak berada di lantai dasar yang dipergunakan untuk trannsaksi pembayaran, dilengkapi dengan interior minimlis dan bertuliskan jepang sehingga menciptakan suasana mirip di jepang.

2. Ruang Makan dan Karaoke

Ruagan di Waroenk Ramen Pontianak Foto
Ruagan di Waroenk Ramen Pontianak Foto (Hesti)
Di ruangan makan Waroenk Ramen Pontianak memiliki dua lantai dan terdapat kursi dan meja minimalis yang kokoh, di sudut ruangan terdapat layar lebar yang berisi tayangan kartun animasi ala jepang serta bisa digunakan untuk sekedar karaoke di lantai dua.

Sepanjang siang dan malam, pengunjung akan dimanjakan dengan lagu lagu jepang yang asik didengar, menambah suasana mirip sekali di Negara Sakura.

Jika anda bercita cita ingin ke Negeri Jepang, bisa belajar dulu cara makan dengan sumpit disini, yang bisa merangsang semangat cita cita besar anda untuk pergi ke Negara Jepang.

3. Maninan Anak Mini

Salah satu permainan anak, kuda kudaan di Waroenk Ramen Pontianak
Salah satu permainan anak, kuda kudaan di Waroenk Ramen Pontianak Foto (nisa aja)
Waroenk Ramen Pontianak terdapat beberapa permainan anak- anak yaitu hanya ada prosotan kecil dan satu buah kuda-kudaan dan ada juga satu baby chair yang bisa dipergunakn untuk memberikan rasa betah ketuka berada di Waroenk Ramen Pontianak.

Ruang permainan di Waroenk Ramen Pontianak terdapat di lantai dasar.

Pertanyaan yang sering ditanyakan di Waroenk Ramen Pontianak

Berapa tarif menu makanan dan minuman di Waroenk Ramen Pontianak?

Harga standar disana rata rata Rp. 50.000 - Rp. 75.000 di Waroenk Ramen Pontianak

Apakah ada fasilitas MCK di Waroenk Ramen Pontianak?

Ya, di Waroenk Ramen Pontianak menyediakan fasilitas MCk dan Musholla juga ada.

Bagaiman cara memesan makanan di Waroenk Ramen Pontianak?

Waroenk Ramen Pontianak melayani beberapa pilihan pembayaran seperti pembayaran manual langsung ke Kasir atau bisa melalui M-banking dan e-wallet.

Apa saja disekitar Waroenk Ramen Pontianak?

Disekitar Waroenk Ramen Pontianak adalah kawasan kuliner, terdapat Kluwiland-PTK, Botani Cafe and Resto, Warung kopi dan masih banyak lagi. 

YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Waroenk Ramen Pontianak, Wisata Kuliner Khas Jepang di Pontianak"