Review Kluwiland-PTK, Cafe Mewah di Pontianak Seperti di Bali

 Pancurajipost.com - Kluwiland-PTK adalah Salah satu cafe/restoran berkonsep beach club di Kota Pontianak dengan desain interior serta suasana seperti di Pantai Nusa Dua Bali

Kluwiland-PTK memiliki anyak pilihan makanan seperti nasi campur bali, chicken cordon blue, spagehti, pizza sedangkan untuk pilihan minuman seperti kopi dan mocktail. 

Kluwiland-PTK Foto
Kluwiland-PTK Foto (Santoso Broost)

Selain makanan dan minuman, Kluwiland-PTK memiliki bayak spot foto menarik serta strategis sehingga sangat recomended untuk mengabadikan momen foto bersama rekan dan keluarga anda yang menyukai masakan barat.

Alamat Kluwiland-PTK

Kluwiland-PTK beralamatkan di Jl. Sultan Abdurahman No. 91 Sei Bangkong Bl E/211, Kelurahan Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Kodepost Kluwiland-PTK :  78116

No telpon Kluwiland-PTK : 081255846775 (Elsa)/Untuk reservasi

Google Map Kluwiland-PTK

Jalur Transportasi menuju Kluwiland-PTKKluwiland-PTK

Geser gambar untuk melihat pintu masuk ke Kluwiland-PTK

Kluwiland-PTK terletak di Jalam Sultan Abdurrahman sebelah kanan jika datang dari arah Jalam Ahmad Yani, tepatnya di seberang Supermarket Mitra Mart. 

Masyarakat dari Kabupaten Sanggau, Sekadau, Sintang dan Malaysia dari Pintu PLBN Entikong   Dari Tugu Ali Anyang menuju Kluwiland-PTK sekitar sekitar 11.4 Km  atau sekitar 25 menit berkendara menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Sedangkan Para turis yang datang dari luar melalui pintu masuk Bandara Internasional Supadio atau Taman Dirgantara Lanud Supadio Kubu Raya menuju Kluwiland-PTK berjarak sekitar 17.4 Km atau sekitar 30 menit berkendara melalui jalan arteri supadio, jl. Jend. Ahmad Yani menuju  Bundaran Tugu Digulis lurus kemudian belok kiri menuju Jl. Sultan Abdurahman.

Apa yang menarik di Kluwiland-PTK

1. Restoran/Cafe Ala Pantai

Restoran dan Cafe Review Kluwiland-PTK Foto
Restoran dan Cafe Review Kluwiland-PTK Foto (Winny Desita)
Restoran Kluwiland-PTK menyajikan berbagai menu barat dan Indonesia yang bisa dinikmati pengunjung seperti pizza, steak, spaghetti, lasagna, paket nasi ayam bakar, dessert seperti kue serta dengan berbagai pilihan minuman seperti mocktail, soda, dan lainnya.

Harga menu di Kluwiland-PTK mulai dari Rp 30.000 sampai dengan Rp 200.000  (harga belum termasuk PPN di menu) dengan porsi yang cukup enak dan standar serta jamuan dari para pelayanan yang sangat baik dan suasana mirip pantai, membuat waktu menungu menu datang tidak terasa.

Gambaran harga menu dan minuman Kluwiland-PTK
Gambaran harga menu dan minuman Kluwiland-PTK

Direkomendasikan untuk dikunjungi bersama keluarga , rekan, sahabat sebagai tujuan wisata kuliner di Pontianak. Rasa yang kurang rempah rempah mungkin sebagian lidah anda akan kaget, namun yang telah terbiasa dengan menu barat akan biasa saja dan lezat.

2. Ruang Makan Kluwiland-PTK

Cafe Kluwiland-PTK Foto
Ruang Terbuka di Cafe Kluwiland-PTK Foto (Chintamy Christini)
Kluwiland-PTK terbagi menjadi beberapa bagian ruangan makan yaitu ruangan terbuka yang berada di lantai satu, terdapat juga kolam renang. Kemudian ruang tertutup/VIP ber-AC untuk kalangan executive yang menginginkan ketenangan lantai satu bagian tengah dan lantai dua.
Ruang VIP berAC di Kluwiland-PTK
Ruang VIP berAC di Kluwiland-PTK

3. Live Musik

Kluwiland-PTK menyediakan fasilitas Live musik yang bisa anda nikmati disela sela dinner anda bersama keluarga tercinta di lantai dasar berhadapan dengan kolam renang.

Acara live musik dilaksanakan mulai pukul 19.30 - 22.30 di Kluwiland-PTK yang menampilkan para artis lokal dan kadang dari luar pulau kalimantan.

4. Kolam renang mini 

Kolam Renang mini di Kluwiland-PTK
Kolam Renang mini di Kluwiland-PTK
Kluwiland-PTK terdapat kolam renang mini untuk anak anak yang ingin bermain dengan dilengkapi fasilitas pelampung yang disediakan pengelola.

Kolam renangnya dikelilingi para pengunjung yang sedang makan, jadi kemungkinan pengelola membuat kolam renang ini untuk menciptakan suasana pantai saja.

5. Parkir

Parkir di Kluwiland-PTK
Parkir di Kluwiland-PTK
Parkir di Kluwiland-PTK cukup luas, namun di hari akhir pekan biasanya penuh. Namun anda tidak perlu khawatir, petugas parkir siap untuk mengatur keluar masuk kendaraan anda.

Ruangan parkir ini letaknya tepat di depan halaman Kluwiland-PTK serta berdekatan langsung dengan jalan raya yang memudahkan memarkirkan kendaraan.

Pertanyaan yang sering di ajukan di Kluwiland-PTK

Berapa tiket masuk ke Kluwiland-PTK?

Kluwiland-PTK tidak ada tarif masuk hanya membayar menu makanan yang anda pesan.

Saya ingin membawa rombongan Kluwiland-PTK, apakah tempatnya sudah tersedia atau harus reservasi terlebih dahulu?

Untuk ada yang membawa rombongan, diharapkan untuk reservasi H-1 untuk boking tempat di Kluwiland-PTK. Ramainya suasana liburan akan kesulitan boking tempat kosong. Untuk reservasi hubungi no telpon diatas.

Apakah Kluwiland-PTK menyediakan MCK?

Ya, Kluwiland-PTK menyediakan MCk berkelas dan bersih, sehingga anda tidak perlu khawatir.

Kapan buka dan tutup Kluwiland-PTK?

Kluwiland-PTK buka dan tutup setiap hari mulai dari pukul 07.00 WIB Pagi s/d 02.00 WIB Pagi

Kepoin IG Kluwiland untuk informasi lebih lanjut

YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Review Kluwiland-PTK, Cafe Mewah di Pontianak Seperti di Bali"