Translate

Bukit Bellew, Pesona Wisata Alam Sanggau

PancurAJipost , Sanggau - Bukit Bellew  terletak di Dusun Bangau, Desa Majel Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat memiliki daya tarik tersendiri bagi para pendaki dan pecinta alam.


Jalur Bukit Bellew

Perjalan dari pusat kota Sanggau ke Kecamatan bonti sekitar 1 jam dengan jarak kurang lebih 70 Km. dilanjutkan menuju ke dusun bangau, Desa majel. ketika sampai di dusun Bangau alangkah baiknya meminta izin ke RT/Kepala Adat setempat agar perjalanan lancar.

Baca Juga : Bukit Bahu Sanggau

Jarak bukit dengan pemukiman warga Dusun Bangau sekitar 27 KM. atau sekitar   sekitar 1 sampai 2 jam tergantung dari fisik dan kondisi lam saat itu.

Bukit Bellew merupakan kawasan perbukitan biasanya ramai dikunjungi pada akhir pekan dan menjadi  destinasi wisata alternatif bagi warga sekitar sanggau  maupun wisatawan yang datang dari luar kota Sanggau.




Medan jalan yang cukup menantang, membuat para pecinta alam semakin merasa tertantang.

Anda akan dibuat kagum denan Pemandangan yang masih sangat asri, membuat mata para pendaki begitu dimanjakan oleh pesona alam Bukit Bellew ini.

Baca Juga : Bukit Sebomban, Misteri Yang  Melegenda

Hal yang paling ditunggu-tunggu para pendaki ketika sampai di puncak Bukit Bellew adalah Pesona awan yang membentang luas, membelah perbukitan di sekitar bukit bellew belum lagi para pendaki dimanjakan dengan matahari ketika terbit dan terbenam.



Pesona Alam Sanggau, Wisata Alam Sanggau, Bukit Bahu, Bukit Sebomban, Wisata lam Perbatasan


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
BERITA DAN INFORMASI,WISATA ALAM