New Setia Hotel Populer Di Sintang

 Pancurajipost.com - New Setia Hotel adalah salah satu hotel yang cukup populer di Kota Sintang, dengan lokasi yang berseberangan dengan wahana hiburan seperti kolam renang dan taman yang dinamakan Serantung Water Park.

New Setia Hotel menyajikan suasana yang berbeda dengan hotel hotel lainnya di Sintang. Dengan tarif harga penginapan yang lumayan murah, New Setia Hotel berkomitmen menjadi hotel pilihan para pelancong yang akan menghabiskan waktunya di Kota Sintang Kalimantan Barat.

Alamat New Setia Hotel

New Setia Hotel beralamatkan di Jl. Kapiten Kwee Jiu Hoi, Jl. Mungguk Serantung, Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat 

Kodepost New Setia Hotel : 78614

No telpon New Setia Hotel : 0821 5468 6356

Email New Setia Hotel : newsetiahotel@gmail.com

Jalur Transportasi menuju New Setia Hotel

Geser gambar untuk melihat seluruh area depan dan parkir new setia hotel sintang

Dari Tugu Pancasila Kota Sintang menuju New Setia Hotel hanya berjarak 2.8 Km atau hanya 10 menit saja, melalui Jalan M. Haryono ke simpang menuju jalan mungguk serantung.

Google Map New Setia Hotel


Fasilitas Apa Saja Di New Setia Hotel ?

Wisata Wahana Kolam Renang dan Taman Serantung Water Park.

Di New Setia Hotel di seberang jalan terdapat Objek Wisata Wahana Renang yang menjadi destinasi wisata buatan yang cukup digemari di Kota Sintang, Dengan fasilitas kolam renang yang bagus, seluncuran, jembatan,taman  taman bunga dan lain lainnya membuat akhir pekan dan hari libur nasional selalu ramai dikunjungi. Untuk lebih lengkap informasi Serantung Water Park Klik disini.

Tempat Parkir di New Setia Hotel

Depan Halaman Parkir New Setia Hotel Sintang
Depan Halaman Parkir New Setia Hotel Sintang
Area Parkir langsung berdekatan dengan jalan raya dengan maksimal mobil sekitar 20. Anda jangan hawatir ketika parkir penuh, Petugas New Setia Hotel telah siap mengarahkan mobil anda untuk keluar masuk parkir hotel.

Resepsionist New Hotel Sintang

Resepsionist New Hotel Sintang
Resepsionist New Hotel Sintang

Kamar tidur di New Setia Hotel Sintang 

Kamar tidur di New Setia Hotel Sintang
Kamar tidur di New Setia Hotel Sintang 
Seperti hotel pada umumnya, New Setia Hotel mempunyai jenis harga dan tipe kamar yang berbeda dari standar, middle sampai yang VIP dengan harga yang kompetitif mulai dari Rp. 250.000/malam
Fasilitas Kamar Tidur seperti Pemanas Kopi dan Teh, Kulkas Mini, Air Minerak, Meja Kerja , AC Lemari Pakaian dan lain lain
Fasilitas Kamar Tidur seperti Pemanas Kopi dan Teh, Kulkas Mini, Air Minerak, Meja Kerja , AC Lemari Pakaian dan lain lain

Di New Setia Hotel Sintang memiliki berbagai fasilitas di Kamar Tidur seperti Pemanas Kopi dan Teh, Kulkas Mini, Air Minerak, Meja Kerja , AC Lemari Pakaian dan lain lain.
Toilet di New Setia Hotel Sintang
Toilet di New Setia Hotel Sintang
Tersedia fasilitas toilet duduk beserta shower air panas dan dingin. Sehingga memudahkan anda untuk mandi kapan saja baik pagi maupun malam hari.

Pertanyaan yang sering diajukan di New Setia Hotel Sintang

Berapa tarif permalam di New Setia Hotel?
Untuk tarif permalam di New Setia hotel mulai dari Rp. 250.000 kamar standar. Untuk Info lebih lanjut hubungi nomor New Setia hotel diatas.

Fasilitas apasaja yang gratis di New Setia Hotel Sintang?
New Setia Hotel Sintang memiliki beberapa fasilitas gratis seperti wifi gratis, parkir gratis, serta sarapan pagi gratis.

Fasilitas apa saja yang menarik di New Setia Hotel Sintang?
New Setia Hotel, selain makar tidur juga terdapat beberapa fasilitas seperti Bar, Kolam renang luar,  AC, Layanan binatu, Pusat bisnis,  Serta Layanan Jemputan dari dan ke Bandar Udara Tebelian Sintang

Bagaimana cara reservasi/memesan kamar secara online di New Setia Hotel?
Anda bisa menghubungi nomor kontak yang tertera diatas atau melalui aplikasi pihak ketiga seperti Tiket.com dan Trip.com.

Letak yang strategis dan berada di perkotaan Sintang serta Serantung Water Park., Ladja Hotel Sintang menjadi pilihan tepat untuk anda yang ingin berlibur dan bersantai menikmati indahnya kota Sintang.
YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "New Setia Hotel Populer Di Sintang"