Taman Bunga Dan Outbond Jerora, Wisata Buatan Yang Instagramable Di SIntang

Taman Bunga Dan Outbond Jerora- Sintang, Wisata Kalimantan Barat
Taman Bunga Dan Outbond Jerora (Master McArdi)

 Pancurajipost.com - Taman Bunga Dan Outbond Jerora atau Taman Senentang Agro Wisata Jaya Desa Jerora 2 adalah wisata buatan yang terdapat di pinggiran Kota Sintang. Berkonsep Ecofillage menawarkan berbagai pemandangan dan taman yang indah, yang membuat siapa saja yang berkunjung akan terus memegang HP untuk mengabadikan momen disekitar Taman.

Alamat  Taman Bunga Dan Outbond Jerora

Taman Bunga Dan Outbond Jerora beralamatkan di Kawasan Desa Jerora, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat 

Kodepost Taman Bunga Dan Outbond Jerora :78612

No Telpon Taman Bunga Dan Outbond Jerora : 0852-4573-7620

Email : senentangagrowisatajaya@gmail.com

Jalur Transportasi menuju Taman Bunga Dan Outbond Jerora

Dari Tugu Pancasila Sintang menuju ke Taman Bunga Dan Outbond Jerora hanya berjarak 10.5 Km atau hanya 30 menit berkendara menggunakan roda dua maupun roda empat. Melewati simpang lima Tugu Adipura pilih Jalan  YC. Oevang Oeray masuk Jalan Lintas Sintang - Putusibau atau jalan menuju arah Bukit Kelam. Kemudian anda akan sampai dipersimpangan Gudang KPU belok kanan di Jalan Baning Hulu menuju Objek Wisata Taman Bunga Dan Outbond Jerora.

Geser Gambar untuk melihat seluruh Simpang Gedung KPU

Dari Simpang Gudang KPU ke Taman Bunga Dan Outbond Jerora hanya berjarak sekitar 2.6 Km atau hanya 7 menit berkendara.

Google Map Taman Bunga Dan Outbond Jerora

Apa Saja Yang Menarik di Taman Bunga Dan Outbond Jerora

Taman Buatan Terbuka Hijau

Objek Wisata Taman Bunga Dan Outbond Jerora Sintang
Taman Bunga Dan Outbond Jerora (Master McArdi)
Anda akan menikmati berbagai keindahan seperti jalan dengan lebar 1 meter yang kanan kirinya ditanami berbagai tanaman bunga yang merupakan tanaman utama untuk menarik para wisatawan yang akan berkunjung.

Di Jalan Setapak yang telah berbeton itu terdapat gapura yang dihiasi dengan kain dan bunga yang indah. Anda akan merasa kerasan berada disana.
Taman Bunga Dan Outbond Jerora Sintang
Terlihat Bukit Kelam di Taman Bunga Dan Outbond Jerora (Risdianto Parahat)
Bersantai bersama keluarga di Taman Bunga Dan Outbond Jerora akan membuat betah berlama lama. Terlihat dari kejauhan Bukit Kelam yang besar menambah indahnya suasana di taman ini.

Lokasi Wedding dan Pra Wedding

Taman Bunga Dan Outbond Jerora Sintang
Taman Bunga Dan Outbond Jerora (Master McArdi)

Taman Bunga Dan Outbond Jerora juga bisa diperuntukan untuk menyelenggarakan Pesta Pernikahan yang diadakan secara terbuka, berkonsep alam dan taman. Sehingga mempunyai warna dan kenangan tersendiri jika pernikahan anda dirayakan dan diselenggarakan di Taman Bunga Dan Outbond Jerora. 

Lokasi ini juga sangat cocok bagi anda yang ingin mengabadikan momen prawedding anda. Banyak Spot Foto yang instagramabel, mulai dari konsep rumah pohon, gazebo-gazebo tradisional, taman bunga, kolam, serta danau.

Danau Dull

Danau DUll dikawasan Wisata Taman Bunga Sintang
Danau Dull yang bersebelahan dengan Taman Bunga Dan Outbond Jerora (Chimic)
Disekitar Taman Bunga Dan Outbond Jerora terdapat Danau DULL yang merupakan Objek Wisata Danau yang bisa anda lihat karena jaraknya bersebelahan dengan Taman Bunga. Sehingga anda tidak perlu lagi capek capek berwisata yang lainnya.

Kolam Pemancingan di Taman Bunga Dan Outbond Jerora

Taman Bunga Dan Outbond Jerora dan Kolam Ikan Pemancingan
Taman Bunga Dan Outbond Jerora dan Kolam Ikan Pemancingan dan Jalur Seluncur
Tidak perlu jauh jauh bagi anda yang ingin menyalurkan hobi mancing mania. Anda bisa menghabiskan waktu di Taman Bunga Dan Outbond Jerora untuk mancing ikan air tawar. Berbagai ikan terdapat kolam yang cukup luas yang berada di depan taman. 

Kolam Renang

Terdapat juga kolam renang disini. Yang ingin menyalurkan hobi berenang bisa kesini di Taman Senentang Agro Wisata Jaya Desa Jerora 2/Taman Bunga Dan Outbond Jerora.

Tempat Seluncuran

Taman Senentang Agro Wisata Jaya Desa Jerora 2/Taman Bunga Dan Outbond Jerora.
Taman Senentang Agro Wisata Jaya Desa Jerora 2/Taman Bunga Dan Outbond Jerora.
Uji Adrenalin anda dengan meluncur dari atas bukit disekitar Taman Bunga Dan Outbond Jerora. Anda akan ditantang meluncur melewati taman taman dan kolam disekitar nya. Sungguh menyenangkan, dengan petugas yang siap memandu dan memakai alat pengaman sehingga saat meluncur anda akan aman sampai tujuan.

Tidak puas mancing di kolam ikan, anda juga bisa mancing di Danau DUll untuk menikmati sensasi mancing di danau dengan sensasi tarikan ikan bagus atau toman di Danau ini jika beruntung.
YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Taman Bunga Dan Outbond Jerora, Wisata Buatan Yang Instagramable Di SIntang"