Review Aming Coffee Ketapang

 Pancurajipost.com - Aming Coffee Ketapang adalah Tempat bersantai kopi legendaris asal Kota Pontianak  yang dinamakan Aming Coffee cabang Ketapang.

Berlokasi pusat kota Ketapang, Aming Coffee hadir dan diresmikan pada hari Jumat ,10/ Juni 2022) yang meupakan cabang ke 23 dari seluruh Indonesia, Sedangkan dari Kawasan Kalimantan Barat sendiri Aming Coffee Ketapang di urutan ke 13.

Aming Coffee Ketapang Photo
Aming Coffee Ketapang Photo (Wandira Larasati)

Aming Coffe Ketapang didirikan berkonsep semi terbuka dengan memiliki kapasitas kursi sekitar 500 buah dan ruangan tertutup ber-AC, dan Dominan ruangan terbuka juga ber-AC seperti cabang cabang lain yaitu Aming Coffee di Kabupaten Sanggau, Aming Coffee Kabupaten Sintang dan cabang lainnya.

Alamat Aming Coffee Ketapang

Aming Coffee Ketapang beralamatkan di Jalan Letkol M. Tohir, Desa Tengah, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, tepat seberang kantor PLN UP3 Ketapang dan DInas Kehutanan Ketapang.

Kodepost Aming Coffee Ketapang : 78811
No Telpon Aming Coffee Ketapang : -

Google Map Aming Coffee Ketapang

Jalur Transportasi menuju Aming Coffee Ketapang

Geser Gambar untuk melihat seluruh seberang PLN Ketapang yang terdapat lokasi Aming Coffee ketapang
Aming Coffee Ketapang berada di Pusat Kota Ketapang,  dari Tugu Ale ale hanya sekitar 3 menit berkendara atau 900 meter saja melalui Jl. H. Murni belok kanan menuju  Jl. M. Tohir.
Sedangkan dari Taman Kota Ketapang ke Aming Coffee Ketapang hanya berjarak sekitar 2 menit berkendara atau 650 meter  melalui Jl. Basuki Rahmat belok kanan ke Jl. M. Tohir.

Apa yang menarik di Aming Coffee Ketapang

Tempat Santai berkonsep semi terbuka

Aming Coffee Ketapang Berkonsep Ruangan Semi Terbuka
Aming Coffee Ketapang Berkonsep Ruangan Semi Terbuka Photo (Next Travel Mate)
Brand coffee terkemuka di Kalbar, Aming Coffee Cabang Kabupaten Ketapang ini memilikig konsep ruangan semi terbuka, diantaranya sebagian besar ruagan bersantai terbuka dengan udara bebas dan sebagian kecil ber AC serta area parkir yang cukup luas untuk mobil dan motor.

Cita Rasa Kopi Legendaris

Aming Coffee Ketapang sangat konsisten terhadap pemilihan bahan baku dan produksinya agar cita rasa yang khas dan orisinil nya tetap terjaga.

"Untuk membuat citarasa yang orisinil, Aming Coffe menyiapkan bahan baku seperti biji kopi yang pilih sendiri, serta proses produksi mulai dari sangrai, giling, itu semua dilakukan sendiri juga, bisa dijamin kualitasnya orisinil dan tetap terjaga,"Tegas Aming, Founder Kopi Aming, Penerus dari generasi ke generasi.

Luas area Aming Coffee Ketapang

Aming Coffee Ketapang dari Depan Photo
Aming Coffee Ketapang dari Depan Photo (Obj Temp)
Dengan memiliki luas area sekitar  30x100 meter, Aming Coffee Ketapang memiliki seitar 30 karyawan dengan kursi yang tersedia lebih dari 500 kursi yang terbagi di aera terbuka adan area tertutup/berAC serta area parkir yang cukup luas, membuat arus masuk dan keluar kendaraan lebih lancar.

Menu makanan Aming Coffee Ketapang

Menu makanan Aming Coffee Ketapang photo
Menu makanan Aming Coffee Ketapang photo (Arindra Arindra)
Berbagai menu minuman dan makanan tersedia disini seperti kopi vietnam, jus aneka buah serta Aming Coffee Ketapang menyediakan menu andalan yang tidak boleh anda lewatkan seperti paket gaul berupa coffee aming dan pisang goreng srikaya atau bisa juga roti isi srikaya. Harga menu makanan di Aming Coffee Ketapang mulai dari Rp. 10.000 - Rp.50.000 sudah gratis free Wifi.

Pertanyaan yang sering ditanyakan di Aming Coffee Ketapang 

Siapa pemilik Aming Coffee cabang Ketapang?
Pemilik Aming Coffee Ketapang bernama Fise Adhi Prasetio.

Apakah Aming Coffee Ketapang cocok untuk tongkrongan ibu ibu?
Aming Coffee Ketapang memfokuskan pasar ke anak anak muda, sehingga sebaian besar ruangan berkonsep terbuka alias area smoking dan ada tempat spot foto yang biasa dijadikan objek berfoto para pengunjung aming coffee.
Namun anda jangan hawatir, di Aming Coffee Ketapang disediakan tempat ful AC dan kedap terhadap suara, yang sangat cocok untuk Ibu ibu yang suka ketenangan dan ingin bersantai disana.

Kapan jam buka dan tutup di Aming Coffee Ketapang?
Jam buka aming coffee ketapang mulai dari jam 06.30 pagi sampai pukul 11 malam, khusus hari libur  tutupnya diperpanjang sekitar 12 malam.

Saya mau kesana, tapi takut kemahalan dan dompet tidak cukup, Kasih tau dong, gambaran daftar harga menu di Aming Coffee Ketapang?
Untuk harga di Aming Coffee Ketapang tidak mahal seperti yang dibayangkan, harga murah murah kok, Seperti Kopi Hitam hanya Rp.9000 an yang panas, kalau yang dingin sekitar Rp.10.000an saja, untuk menu menu lainnya bisa lihat daftar harga menu makanan di aming coffee ketapang dibawah ini
Daftar Harga Menu makanan AMing Coffee Ketapang Photo
Daftar Harga Menu makanan AMing Coffee Ketapang Photo (Antissia Meuthia)
YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Review Aming Coffee Ketapang"