Keindahan Tugu Bank Indonesia di Sintang

Keindahan Tugu Bank Indonesia di SIntang
Keindahan Tugu Bank Indonesia di SIntang (Edy Setiawan)

 Pancurajipost.com - Tugu Bank Indonesia adalah tugu yang berada di persimpangan jalan yang bersebelahan dengan taman entuyut yang merupakan taman bermain untuk anak anak.

Tugu Bank Indonesia dibangun pada tahun 1994 dan merupakan bantuan berbentuk CSR yang mengalami beberapa renovasi. Tubu Bank Indonesia ini merupakan salah satu icon kota Sintang dan berada di posisi bundaran perempatan jalan  Jalan Pangeran Diponegoro atau Jalan Lingkar Hutan Wisata dan Jalan PKP Mujahidin yang  masuk kawasan Kelurahan Tanjungpuri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat.

Alamat Tugu Bank Indonesia Sintang

Tugu Bank Indonesia Sintang beralamatkan di Simpang Jl. Jalan Pangeran Diponegoro dan PKP Mujahidin, Baning Kota, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat 

Kodepost Tugu Bank Indonesia Sintang : 78613

No telpon Tugu Bank Indonesia Sintang : -

Jalur menuju Tugu Bank Indonesia Sintang

Geser gambar untuk melihat seluruh bagian simpang Tugu Bank Indonesia SIntang

Dari Tuu Pancasila menuju Tugu Bank Indonesia Sintang berjarak sekitar 2.6 Km atau 7 menit berkendara.

Dari Tugu Adipura ke Tugu Bank Indonesia Sintang hanya berjarak 900 meter atau 3 menit berkendara.

Apa yang menarik di Tugu Bank Indonesia di Sintang?

Geser Gambar untuk melihat seluruh Tugu Bank Indonesia di Malam Hari

Tempat Pubik dan Bersantai

Tugu Bank Indonesia SIntang difungsikan sebagai salah satu public space, yang sering dimanfaatkan untuk kegiatan publik seperti event olahraga dan hiburan.  Tempat ini cukup representatif untuk bersantaianak anak muda dan  bersama keluarga.tercinta.

Berdekatan dengan Taman Kota Entuyut

Menikmati bersantai di Tugu Bank Indonesia sambil jogging pagi hari di akhir pekan, and abisa langsung menyeberang jalan menuju ke Taman Kota Entuyut yang tidak jauh dari Tugu Bank Indonesia.

Taman Kota Entuyut biasa dijadikan sebagai tempat bersantai untuk keluarga anda, yang bercirikan khusus untuk anak anak yang ingin sepuasnya bermain disini.

Berkunjung ke Tugu Bank Indonesia Sintang dan berfoto ria disana merupakan simbol banhwa anda telah menginjakan kaki di kota Sintang.

Karena Tugu Bank Indonesia telah menjadi salah satu icon kota Sintang.

Pertanyaan yang sering diajukan di Tugu Bank Indonesia Sintang?

Kapan Tugu Bank Indonesia Sintang didirikan?
Tugu Bank Indonesia didirikan pada tahun 1994 yang merupakan bantuan CSR dari Bank Indonesia.

Berapa tarif masuk Tugu Bank Indonesia Sintang ?
Untuk tarif masuk ke Tugu Bank Indonesia Sintang Gratis, karena Tugu Bank Indonesia adalah salah satu Tempat Publik Terbuka untuk siapa saja yang ingin berkunjung kesini.

Bagaimana akses jalan menuju Tugu Bank Indonesia Sintang?
Karena berada di Kawasan kota Sintang, Untuk menuju ke Tugu Bank Indonesia bebas hambatan alias jalan teraspal semua. Cuman halangan persimpangan adalah kemacetan di waktu tertentu saja.
YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Keindahan Tugu Bank Indonesia di Sintang"