Review Aming Coffee Podomoro Pontianak, Kalimantan Barat

 Pancurajipost.com - Aming Coffee Podomoro Pontianak adalah salah satu cabang dari Aming Coffee, sebuah kedai kopi legendaris asal Pontianak yang telah berdiri sejak tahun 1970. Cabang Aming Coffee Podomoro Pontianak terletak tidak jauh dari makanan khas jepang Hokkaido Ramen yang jaraknya hanya 300 meter atau 2 menit berkendara.

Aming Coffee Podomoro Pontianak, Kalimantan Barat
Aming Coffee Podomoro Pontianak, Kalimantan Barat Foto (Diki)

Cabang Aming Coffee Podomoro Pontianak memiliki desain interior yang modern dan nyaman. Terdapat area indoor dan dominasi area outdoor yang dapat dipilih sesuai selera. 

Area indoor dilengkapi dengan AC dan kursi-kursi yang nyaman, sedangkan area outdoor memiliki suasana yang lebih terbuka dan segar.

Aming Coffee Podomoro Pontianak menyajikan berbagai macam menu kopi, Mie Khas Aming, bakmi Special, dan makanan ringan. 

Alamat Aming Coffee Podomoro Pontianak

Aming Coffee Podomoro beralamatkan di Jl. Putri Candramidi No.88, Kelurahan Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Kodepost Aming Coffee Podomoro: 78116

Nomor telpon Aming Coffee Podomoro: 081349575146, 081211336740

Google Map Aming Coffee Podomoro

Jalur Transportasi menuju Aming Coffee Podomoro

Geser gambar untuk menihat sekeliling depan pintu keluar  Aming Coffee Podomoro Pontianak di jalan Putri Candramidi

Aming Coffee Podomoro Pontianak terletak tidak jauh dari makanan khas jepang Hokkaido Ramen yang jaraknya hanya 300 meter atau 2 menit berkendara.

Dari Perempatan Kota Baru Rumah Radakng Pontianak ke Aming Coffee Podomoro Pontianak sekitar 2 Km atau sekitar 5 Menit Berkendara melalui Jl. Slt. bdurrahman belok kiri ke Jl. Putri Candramidi

Dari Bundaran Taman Digulis Pontianak ke Aming Coffee Podomoro Pontianak hanya berjarak sekitar 4.6 Km atau sekitar 10 menit berkendara.

Sedangkan dari Tugu Alianyang ke Aming Coffee Podomoro Pontianak hanya berjarak sekitar 13 Km atau sekitar 31 menit berkendara menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

Apa yang menarik di Aming Coffee Podomoro Pontianak

"Merindukanmu tanpa bertemu, sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyanyikan". Aming Coffee Podomoro Pontianak

Daftar Menu

Daftar Menu harga Aming Coffee Podomoro Pontianak
Daftar Menu harga Aming Coffee Podomoro Pontianak
Menu kopi di Aming Coffee terkenal dengan cita rasanya yang khas dan nikmat. Beberapa menu kopi yang populer di Aming Coffee antara lain kopi susu gula aren, kopi susu, kopi hitam,kopi luwak, dengan rekomendasi menu kopi pokat.

Selain kopi, Aming Coffee Podomoro Pontianak juga menyajikan berbagai macam bakmi, seperti bakmi spesial, bakmi goreng, dan bakmi rebus. Bakmi di Aming Coffee juga terkenal dengan cita rasanya yang lezat dan porsinya yang cukup besar.

Edisi rindu merupakan menu yang sering dipesan para pengunjung yang selalu datang, dan datang lagi ke area kopi legendaris ini.

Hanya dengan modal Rp. 20.000 - Rp. 50.000, anda sudah bisa menikmati Kopi legendaris, dan bersantai dengan suasana nyaman plus Wifi.

Bagi yang baru ke Aming Coffee Podomoro Pontianak, Untuk pemesanan berbagai menu cukup datang ke kasir, pesan, bayar, dapat struk lunas pembayaran beserta pasword wifi untuk 2 orang, kemudian pilih sendiri Meja dan Kursi yang menurut anda nyaman, lalu Petugas siap menghantarkan menu makanan dan minuman yang anda pesan. Cukup mudah bukan.

Ruang Santai

Aming Coffee Podomoro Pontianak sama dengan cabang cabang aming diseluruh Indonesia yaitu memiliki 2 macam area untuk bersantai yaitu area Prifate/Area indoor dan Area Smoking atau Outdoor.

Area Indoor

Ruang Indoor Aming Coffee Podomoro
Ruang Indoor Aming Coffee Podomoro
Jika anda menginginkan area lebih privat, tidak senang dengan gemuruh kebisingan, bisa memilih area indoor.

Area Indoor Aming Coffee Podomoro difasilitasi dengan AC dan kursi-kursi busa yang nyaman serta terkesan exekutive.

Anda bisa bersantai bersama teman, kerabat, berbincang, dengan suasana dingin AC, serta sedikit suara pengunjung.

Area Outdoor

Sedangkan area outdoor merupakan area yang mendominasi sebagai ciri khas Aming Cofffe dengan suasana yang lebih terbuka dan lebih segar.

Terdapat colokan listrik disetiap meja, jika tidak ada colokan listrik, anda bisa meminta pelayan untuk menambahkan colokan listrik di meja anda atau bisa mencari meja dipinggir ruangan yang ada colokan listrik.
Aming Coffee Podomoro Pontianak
Aming Coffee Podomoro Pontianak


Live Musik

Live Musik Aming Coffee Podomoro
Live Musik Aming Coffee Podomoro Foto (Viktor Siburian)
Makin malam, suasana Aming Coffee Podomoro Pontianak makin rame, apalagi para pengunjung dimanjakan dengan suasana live musik yang berada di kawasan Outdor.

Sambil ngopi bersantai teman sahabat, anda juga bisa menyaksikan keseruan band band lokal, yang siap menghibur anda semua.

Jika anda terganggu dengan suara live musik, anda bisa memilih ruang Indoor untuk bersantai, agar perbincangan anda bersama kolega lebih optimal.

Rating

Berikut ini adalah rating Aming Coffee Podomoro Pontianak yang bersumber dari Google Map 

Rating Aming Coffee Podomoro


Untuk ratingnya memiliki nilai 4.5 dari 5 (Agustus 2023), merupakan pencapaian yang luar biasa bagus.

Dan berikut adalah beberapa ulasan dari pengunjung Aming Coffee Podomoro Pontianak:

  • "Tempatnya nyaman, kopinya enak, dan harganya terjangkau."
  • "Bakminya lezat, porsinya besar, dan harganya murah."
  • "Pelayanannya ramah, cepat, dan sigap."

Secara keseluruhan, Aming Coffee Podomoro Pontianak merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati kopi dan bakmi lezat dengan harga terjangkau di Pontianak.

Pertanyaan yang sering ditanyakan di Aming Coffee Podomoro Pontianak

Berapa jam buka dan tutup di Aming Coffee Podomoro Pontianak?

Aming Coffee Podomoro Pontianak memiliki jadwal Jam buka: 07.00 s/d 23.00 WIB

Apakah ada toilet di Aming Coffee Podomoro Pontianak?

Ya, tersedia toilet yang bersih di Aming Coffee Podomoro Pontianak

Apakah ada colokan listrik disetiap meja di Aming Coffee Podomoro Pontianak?

Ya, namun jika tidak tersedia anda bisa meminta petugas untuk menyediakan colokan listrik.

Saya ingin meeting dengan clien di Aming Coffee Podomoro Pontianak, apakah saya harus pesan langsung atau reservasi dulu?

Anda direcomendasikan untuk reservasi terlebih dahulu di Aming Coffee Podomoro Pontianak, agar dapat memilih tempat dan pesanan menu tepat waktu juga. Untuk pemesanan bisa hubungi nomor yang tertera diatas.

Untuk info lebih lanjut Kepoin IG @amingcoffeepodomoropnk

YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Review Aming Coffee Podomoro Pontianak, Kalimantan Barat"