Review Homy Inn & Cafe Ketapang

 Pancurajipost.com - Homy Inn & Cafe adalah penginapan yang beada di seberang Hotel Aston Ketapang City. Homy Inn & Cafe merupakan penginapan murah pilihan bagi anda yang ingin menginap dengan kualitas bagus namaun harga yang terjangkau di tengah kota Ketapang.

Homy Inn & Cafe Ketapang Photo
Homy Inn & Cafe Ketapang Photo

Berada di Pusat Kota, Homy Inn & Cafe menyajikan berbagai layanan berupa Kamar bersih ber AC, TV, air mineral 2 botol, handuk, sabun, sikat gigi ,pasta gigi, dan wifi kenceng gratis.

Selain itu juga tersecia cafe yang bisa dipergunakan untuk bersatai, ngopi ngopi dilengkapi dengan fasilitas wifi yang kencang.

Alamat Homy Inn & Cafe

Homy Inn & Cafe beralamatkan di Depan Hotel Aston, samping Yamaha, Jl. R. Suprapto, Kelurahan Sampit, Kecamatan  Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat 

Kodepost Homy Inn & Cafe : 78812

No Telpon dan WA Homy Inn & Cafe : 081258164878

Email :  homyinnktp@gmail.com

Google Map Homy Inn & Cafe

Jalur Transportasi menuju Homy Inn & Cafe

Geser gambar untuk melihat pintu masuk ke Homy Inn & Cafe

Homy Inn & Cafe berada di seberang Hotel Aston ketapang, dari Tugu Ale Ale Ketapang sekitar 1 Km atau 2 menit  berkendara.

Sedangkan dari Bandar Udara Rahadi Osman Ketapang menuju Homy Inn & Cafe Ketapang hanya berjarak sekitar 4 Km atau sekitar 10 menit berkendara.

Fasilitas apa saja di Homy Inn & Cafe

Kamar

Single Bed Kamar Homy Inn & Cafe photo
Single Bed Kamar Homy Inn & Cafe photo
Double Bed Kamar Homy Inn & Cafe Photo
Double Bed Kamar Homy Inn & Cafe Photo
Homy Inn & Cafe menyediakan tipe kamar standar dengan tipe single bed dan double bed disertai fasilitas berupa AC, TV LCD, air mineral 2 botol, handuk, sabun, sikat gigi ,pasta gigi, dan wifi. Untuk toiletnya tersedia toilet duduk, cermin, shower biasa tanpa air panas ada, dan shower dengan pilihan air panas juga ada. Yang pastinya beda harga sewa kamarnya.

Untuk harga pad tahun 2022 laly sewa kamar /malam di Homy Inn & Cafe Rp. 160.000 sudah dapat double bed. Namun seiring waktu harga berubah, yang pastinya semakin naik, di ikuti naiknya kebutuhan pokok, bahan bakar, listrik dan lain lain.

Toilet Homy Inn & Cafe Photo
Toilet Homy Inn & Cafe Photo (Rizal Setiawan)

Cafe

Homy Inn & Cafe di Ketapang photo
Homy Inn & Cafe di Ketapang photo
Homy Inn & Cafe tersedia tongkrongan untuk anda yang ingin bersantai bersama rekan, keluarga, sahabat. Berbagai macam kuliner dan minuman tersedia disana dengan minuman andalan Kopi serta dilengkapi dengan fasilitas wifi yang cukup kencang.

Pada musim bola, tempat ini juga digunakan untuk NOBAR bersama pengunjung cafe, dilengkapi dengan projektor sehingga acara nobar semakin seru dengan layar lebar yang disorotkan ke dinding.

Parkir

Geser gambar untuk melihat sekeliling parkirHomy Inn & Cafe

Area parkir di Homy Inn & Cafe cukup luas. Motor dan mobil bisa leluasa memasuki parkiran yang bedada didalam jalan.

Jadi kendaraan anda lebih aman jik parkir di Homy Inn & Cafe.

Pertanyaan yang sering diajukan di Homy Inn & Cafe

Berapa harga kamar per malam di Homy Inn & Cafe?

Harga sewa kamar/malam di Homy Inn & Cafe bekisar Rp.160.000 - Rp. 450.000

Ada apa saja disekitar Homy Inn & Cafe?

Disekitar Homy Inn & Cafe terdapat ATM BRI, BNI, BCA, kuliner, Dealer yamaha, Pizza Hut Restoran, Toko Hewan Peliharaan, Pusat Perbelanjaan, Apotik dan lain lain

Wisata apa saja yang dekat dengan Homy Inn & Cafe?

Homy Inn & Cafe yang berada di pusat kota, memiliki akses yang cukup mudah untuk pergi pergi ke tempat wisata disekitar kota ketapang diantaranya :

YH Reporter
YH Reporter Saya adalah Seorang IT dan Penulis, Pernah Bekerja di Instansi Pemerintahan dan Swasta. Sumbangsih kepada Negara dengan mengangkat tulisan di Sektor Wisata sebagai 5 besar penggerak perekonomian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Review Homy Inn & Cafe Ketapang"